Monday , 21 May 2018
Home / Press Release / Official Communication: Mobile Legends Division
Because Winning is Everything

Official Communication: Mobile Legends Division

Mobile Legends:Bang Bang merupakan game mobile yang sukses sekali di Indonesia, dengan potensi yang sangat besar, menjadikannya telah sukses bersaing dengan game lainnya di esports. Salah satunya ditandai dengan banyaknya ajang turnamen game MLBB di Indonesia, baik itu turnamen casual, turnamen berskala nasional, hingga turnamen ke tingkat International.

Mengetahui besarnya minat para penggiat esports, fans dan perkembangan struktur kompetisi di game mobile, TEAMnxl> memutuskan untuk kembali terjun ke Mobile Legends:Bang Bang.

Bersama dengan team Z1, salah satu team MLBB yand dikenal di Indonesia, kami berhasil mencapai kata sepakat untuk berjalan bersama menaklukkan setiap misi kami di depan. Kami berharap dapat menjadi wadah yang tepat bagi mereka semua untuk berkembang lebih dari sekedar team, sekaligus memperlengkapi mereka untuk menjadi juara selanjutnya baik di turnamen lokal maupun internasional, sehingga nama gamer Indonesia layak selalu diperhitungkan dimanapun mereka bertanding.

Daniel “StauncHype” S. Susanto

Setelah proses negosiasi yang cukup panjang dengan Rahmad sebagai IGL dari tim Z1, akhirnya kami pun dapat menemukan titik kata sepakat, dengan bergabungnya tim Z1 dengan TEAM nxl> besar harapan kami agar divisi Mobile Legend nxl> dapat menambah list prestasi TEAM nxl>.

Muhammad “Rahmad” Rahmad

Peluang yang sangat baik untuk tim Z1 ketika dapat bergabung dan menjadi bagian dari TEAM nxl>. Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat menjadi yang terbaik di scene competitive Mobile Legend Indonesia bahkan internasional.

Berikut ini roster terbaru TEAMnxl> Mobile Legends:

  • Muhammad “Rahmad” Rahmad
  • Yusron “PATRICK” Ihsannur
  • Pramudya “Mbol” Agustin
  • Arya “Arz” Cipta
  • Nagif “Lembek” Fahyogi

TEAMnxl> tidak berhenti hanya di game Mobile Legends saja, kami akan terus melebarkan divisi game kami untuk bisa menjadi sarana bagi para peminat esports.

Tunggu pengumuman kami selanjutnya mengenai perekrutan divisi game lainnya! Mari bersama menantikan prestasi-prestasi baru yang akan dicetak oleh TEAMnxl> Mobile Legends kami!

*Foto HD: http://bit.ly/2wCN9xt

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: William “tova” Tjahyadi steps down as CBO

As is customary after the end of a big event and a regretfully ran with …

Exclusive Sponsor:

Main Sponsor:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: