Monday , 24 July 2017
Home / News / Linksys EA9500 MAX-STREAM™ AC5400 MU-MIMO GIGABIT ROUTER dengan Seamless Roaming
Because Winning is Everything

Linksys EA9500 MAX-STREAM™ AC5400 MU-MIMO GIGABIT ROUTER dengan Seamless Roaming

MU-MIMO SEBAGAI SOLUSI JARINGAN – THE NEXT GENERATION OF WI-FI

Jakarta, 8 Maret 2017 – Linksys Perusahaan pertama yang sukses menjual 100 juta router secara global dan pemimpin solusi teknologi jaringan untuk rumah, menghadirkan EA9500 MAX-STREAM™ AC5400 MU-MIMO GIGABIT ROUTER dengan teknologi Next Gen AC Wi-Fi, MU-MIMO, TriBand dan delapan buah antena eksternal berdaya tinggi yang mampu bekerja secara selaras menghasilkan Wi-Fi yang tangguh dalam rentang kecepatan mencapai 5.3 Gbps.

Menurut review Tolly Group, EA9500 saat ini adalah router wifi tercepat dipasar dengan kecepatan 57% lebih cepat dibandingkan dengan sesama MI-MIMO Tri-band Router lainnya .

Teknologi MU-MIMO (Multi-User, Multiple-Input, Multiple Output), yakni teknologi Wi-Fi 802.11ac Wave 2 mutakhir generasi masa depan yang mampu mendorong meroketnya performa dan efisiensi jaringan Wi-Fi secara keseluruhan dengan menyediakan bandwidth terdedikasi ke perangkat client yang telah mendukung MU-MIMO, seolah memiliki router terdedikasi yang disediakan secara tersendiri.

Linksys adalah pionir penyedia solusi jaringan Wi-Fi MU-MIMO untuk rumahan dan bisnis dengan suguhan portofolio terlengkap dan terluas di industri. Teknologi MU-MIMO itu sendiri memungkinkan beragam perangkat sekaligus untuk berkomunikasi secara simultan dengan router dan/atau range extender, sehingga dihasilkan jaringan Wi-Fi yang jauh lebih cepat dan anda.

“Perangkat yang meraih Network World Best of CES 2016 ini dapat memastikan kelancaran konektivitas Wi-Fi untuk multi-perangkat di dalam rumah dan berfungsi seolah-olah multi-perangkat tersebut masingmasing memiliki router khusus. Ini ideal untuk rumah dengan beberapa pengguna, masing-masing pengguna dengan perangkat streaming sendiri, MU-MIMO berfungsi membantu untuk membuat jaringan Wi-Fi lebih efisien ketika mengirimkan bandwidth tinggi 4K untuk dipakai streaming di multi-perangkat pada saat yang sama,” ungkap Veroniaty Chang, Sales Manager Linksys Indonesia.

 

Sebagai salah satu produk router Wi-Fi paling digdaya di pasar, Linksys Max-Stream AC5400 didukung oleh prosesor dual-core dan kemampuan kecepatan hingga 1.4 GHz yang dapat menghadirkan kecepatan dan fungsionalitas berkelas bisnis pada jaringan di rumah-rumah maupun di kantor-kantor berskala kecil.

Keunggulan suguhannya semakin lengkap dengan kehadiran aplikasi Linksys Smart Wi-Fi yang dapat mengelola dan memonitor jaringan dan mudah mengontrol router Wifi Anda dari jarak jauh melalui ponsel pintar kapan dan di manapun.

 

Fitur Seamless Roaming Technology

EA9500 sudah dilengkapi dengan kemampuan Teknologi Seamless Roaming yang menjadi keunggulannya karena belum ditemukan di merk lainnya. Teknologi ini memungkinkan berbagai perangkat pelanggan untuk siap digunakan di sekitar rumah dengan selalu terhubung ke titik akses optimal, baik router atau range extender, berfungsi lancar tanpa harus dihubungkan secara manual atau khawatir kehilangan koneksi. Teknologi Seamless Roaming cara kerjanya sama untuk banyak perangkat di lingkungan rumah dimana pengguna dapat berpindah dari satu ruangan ke ruangan yang lain, satu lantai ke lantai lain, dengan tetap selalu terhubung ke koneksi Wi-Fi di rumah. Keuntungan lain dari Teknologi Seamless Roaming adalah penggunaan nama jaringan tunggal (juga dikenal dengan sebutan SSID) untuk seluruh jaringan, sehingga lebih mudah untuk selalu tetap terhubung dengan sinyal Wi-Fi terbaik.

 

Dengan disematkannya teknologi Seamless Roaming ini ke dalam perangkat-perangkat router, range extender, maupun perangkat mobile – perangkat-perangkat mobile tersebut bisa langsung berpindah koneksi tanpa memutus jaringan sehingga selalu terkoneksikan ke jaringan Wi-Fi yang memiliki sinyal paling kuat. Berkat teknologi tersebut, kini pengguna bisa melakukan kontak video melalui Facetime® atau Skype™ dari perangkat smartphone mereka dengan mulus dan tanpa putus. Menonton tayangan di YouTube®/Netflix® melalui iPad® menjadi tak terganggu sama sekali dan koneksi sinyal tetap lancar meskipun sambil beranjak dari ruang ke ruang lainnya di rumah ataupun di kantor.

 

Fitur-fitur EA9500 :

  • 1.4 GHz Dual Core Processor
  • Tri-Band Wireless AC5400 (1000 Mbps 2.4Ghz + 2166 Mbps 5Ghz + 2166 Mbps 5GHz) ‡
  • Wi-Fi Standard – 802.11ac Wave 2 mutakhir, mencakup MU-MIMO
  • Room-to-Room Wi-Fi with Seamless Roaming Technology
  • 9 Gigabit Ethernet ports (8 LAN, 1 WAN) and USB 3.0, 2.0 ports
  • 8 antena eksternal untuk jangkauan koneksi maksium dan terluas
  • Router pertama yang mampu mendukung hingga 8 MU-MIMO Streams* secara simultan sekaligus
  • Enkripsi WPA2 dan SPI firewall perketat keamanan koneksi
  • Linksys Smart Wi-Fi app untuk kemudahan setup, akses, kendali serta perbaikan masalah dari jarak jauh yang nyaman.
  • Garansi 3 Tahun

 

Tentang Linksys

Linksys merupakan pionir di kancah konektivitas nirkabel sejak pertama kali didirikan yakni pada tahun 1988, berkat inovasi terdepan yang selalu dihasilkannya serta kepiawaian strategis dalam setiap teknologi, rancangan, serta layanan yang selalu dihadirkannya. Linksys mendukung gaya hidup masa kini untuk dapat selalu terhubung, baik itu di rumah, di tempat berkarya, maupun saat sedang dalam tugas di luar kantor. Hal tersebut terwujud berkat kehadiran produk-produk Linksys yang telah memenangkan beragam penghargaan di industri yang memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya dalam menikmati suguhan hiburan, maupun dalam mengontrol sistem jaringan nirkabel dan jaringan keamanan di rumah, serta dalam mengakses Internet. Ditambah lagi dengan suguhan fitur-fitur mutakhir yang terunggul, serta dukungan terbaik bagi aplikasi maupun ekosistem mitra yang terus tumbuh. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi linksys.com, pada Facebook, ikuti kami di Twitter atau tonton kami di YouTube.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

[CS:GO] Vega “soifong” Tanaka: “Kemenangan adalah harga mati.”

TEAMnxl> divisi Counter Strike: Global Offensive akan melakukan pertandingan debut mereka malam ini, dengan berisikan …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: