Thursday , 19 October 2017
Home / News / Virtus.Pro Beruang Yang Bangkit Kembali
Because Winning is Everything

Virtus.Pro Beruang Yang Bangkit Kembali

Virtus.pro memenangkan DreamHack Masters Las Vegas dengan score 2-1 atas SK Gaming (8-16 Cobblestone, 16-11 Train, 16-13 Mirage)!

 

Pasha wasn’t able to keep up his form from eariler in the tournament

Grand final dari Dreamhack Masters Las Vegas dimulai dengan pick dari Virtus.Pro yaitu Cobblestone dengan memulai dari side CT.  Tapi sayangnya SK Gaming dapat menjalankan semua taktik dengan baik, dan Virtus.Pro harus mengakui keunggulan SK Gaming di cobblestone dengan score 8 – 16 (Cobblestone).

Map ke 2 dimulai dengan map pick dari SK Gaming yaitu Train yang dimana kita tahu bahwa Virtus.Pro memiliki chance menang yang lebih tinggi dibanding SK di map de_train ini. Dimulai lagi dari Virtus.Pro dengan CT side yang mampu menahan Half dari SK yaitu VP 9 – 6 SK. Saat score 10-9, SK dapat melumpuhkan 2 Terrorist dikeadaan 2v2 di Bombsite B, tetapi Molotov dari Snax mampu menahan defuse dari SK juga memaksakan SK untuk melakukan Eco. Hanya dengan gap sekecil itu, Virtus.Pro mampu mengambil alih round dan menutupnya dengan score 16-11.

Map ke 3 Mirage yang dimana map ini adalah map tersisa hasil ban dari kedua team. Dan lagi-lagi Virtus.Pro memulainya dengan side CT yang dimana adalah sebuah keuntungan untuk Virtus.Pro. Dengan Half 7-8 yang dimana Virtus.Pro harus tertinggal 1 poin dari SK, akan tetapi SK harus kembali menjauh dari Virtus.Pro karena memenangkan Pistol round juga, yang dimana ini berati menghentikan laju round dari Virtus.Pro. Tetapi tidak semudah itu untuk menyerah bagi Virtus.Pro yang melakukan kembali perlawanan hingga score mereka imbang di 12-12. SK mempunyai kesempatan untuk mengambil kontrol match kembali, tetapi Taz dengan 1vs2 clutchnya yang membuat score menjadi 13-13 dan juga merusak economy  dari SK ini membuat Virtus.Pro kembali bangkit. Dari point tersebut, Virtus.Pro melaju terus hingga menutup round dengan score 16-13 juga memenangkan tournament tersebut dengan score 2-1 atas SK Gaming. Virtus.Pro dengan score 2-1 di Grand Final ini mengambil titlenya lagi di DreamHack Masters Las Vegas 2017!

Gimana nih komentar dari kalian tentang kemenangan dari Virtus.Pro ? Komentar dibawah ya!

Jangan lupa buat share artikel ini ke teman2 kalian ya >.<

Congratulation sekali lagi buat Virtus.Pro ~

Peace out!

PashaBiceps and Virtus.Pro taking up the trophy of DreamHack Masters Las Vegas 2017
Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: fLx out, voogy is back!

Rebuilding a whole roster of champion is always extremely difficult. When we set out on …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: