Monday , 24 July 2017
Home / News / Vega Goes To Belgrade
Because Winning is Everything

Vega Goes To Belgrade

Turnamen yang diikuti oleh TeamNXL> beberapa hari lalu membawa pengalaman yang baru untuk Vega ‘soifong’ tanaka. dimulai keberangkatannya pada tangal 7 Oktober 2015 pukul 16.00 WIB ke Belgrade, Serbia. Barang yang dibawa tidak terlalu banyak, karena hanya terfokus pada TWC2015 “cuma bawa tas gaming gear karena kan pasti buat tanding disana dan peralatan tinggal disana kaya pakaian seperlunya ajasih” kata Vega. Waktu perjalanan di pesawat di habiskan untuk beristirahat, karena diprediksikan sampai di Serbia pagi hari dan harus langsung bertanding di TWC2015.

Sesampainya di Serbia, ada perasaan excited dari Vega. “pas diatas awan deket ke Serbia, itu awannya keren abis, kaya tsunami gitu, kaya laut” ucap vega. saat turun dari pesawat, digambarkan rasa lelah sekaligus senang karena merasakan suasana baru  dan pemandangan yang berbeda dari biasanya di Indonesia seperti udara, orang-orang dan lingkungan sekelilingnya.

Selama match TWC2015, mereka tinggal di Crown Plaza Hotel Belgrade, Serbia selama 4 hari yang disediakan oleh panitia dan tentunya hotel berbintang ini menyediakan fasilitas dan pelayanan yang baik. Saat tiba di hotel pun di suguhkan makanan dan minuman yang tentunya berbeda dari makanan di Indonesia. “makanannya itu gapake nasi, jadi breakfastnya kaya pake roti trus salmon, ya hidangan tanpa nasi gitu” jelas Vega.

Mereka disediakan 2 kamar tidur oleh panitia yang masing-masing kamarnya mempunyai fasilitas yang mencukupi. fasilitas lain diluar kamarpun mencukupi seperti seperti kolam renang dan tempat fitnes sehingga vega dan kawan-kawan pun tidak merasa kurang nyaman. cuaca yang dingin, pemandangan yang bagus dari kamar hotel dan matahari yang redup juga suhu yang tidak berubah dari siang hingga malam yaitu 11°C membuat Vega berkeinginan untuk tinggal disana.

Saat tidak bertanding, mereka menyempatkan untuk sekedar berkeliling di mall, ataupun menyusuri jalan dan Vega sedikit terganggu karena adanya orang yang seperti pemalak mendekatinya, tetapi tidak dihiraukan olehnya. “Uniknya disana itu, orang Belgrade kan terkenal sama hidungnya yang mancung dan badannya yang tinggi besar. orang serbia juga terkenal dingin, cuacanya dingin orangnya pun juga hehe tapi panitianya ramah” jelasnya. Beberapa keunikan lain yang dialami Vega saat berada di Belgrade seperti melihat binatang peliharaan yang dapat dibawa berjalan-jalan ke mall “anjing bisa jalan-jalan di mall, kan kalo di indonesia gabisa” katanya lagi mengenai keunikan belgrade.

Senin, 12 Oktober, mereka persiapan pulang ke Indonesia dan sampai pada hari Selasa 13 Oktober dengan perasaan yang cukup gila, “ingin lebih gila bermain CS:GO dan turnamen lagi di Eropa” kata Vega dengan semangat.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: New CS:GO Roster May 2017

  Moments ago, we have said that we will release our new CS:GO roster, which …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: