Wednesday , 18 October 2017
Home / News / Update Process Visa Serbia Team Indonesia TWC
Because Winning is Everything

Update Process Visa Serbia Team Indonesia TWC

Senin, 21 September 2015 TEAMnxl> datang ke kedutaan besar Serbia yang ada di Menteng, Jakarta Pusat untuk mengurus visa yang akan digunakan untuk World Championship 2015 di Belgrade, Serbia yang diadakan oleh e-Frag. Kebetulan dari Benua Asia setelah melalui beberapa tahap ada 4 team yang akan di terbangkan ke babak final di Serbia diantaranya Indonesia, Vietnam, China dan Krygyztan.

Ada 4 orang dari TEAMnxl> yang akan ikut ke serbia diantaranya Richard Permana (selaku coach), Vega Tanaka (beliau menggantikan Agung Frianto yang berhalangan untuk bertanding) Albert Giovanni dan Baskoro Dwi Putra dan di jadwalkan berangkat pada tanggal 6 Oktober 2015.

Di perjalanan ke kedutaan besar Serbia TEAMnxl> mengalami beberapa pengalaman yang cukup menarik, yaitu nyasar yang dikarenakan kesulitan mengidentifikasi embassynya. “Sepi sekali, bahkan parkir mobil pun di atas trotoar sendirian, di depan pintu embassynya.” kata Richard “frgd[ibtJ]” Permana. Proses apply visapun tidak terlalu lama, mereka standby di MCD Sarinah dari jam 8 pagi, setelah sarapan dan memeriksa dokumen kelengkapan semua anggota akhirnya mereka berangkat sekitar jam 10. Ketika sampai di embassynya mereka langsung bertemu dan dilayani oleh pak Benny mengenai applyan untuk visa Serbia. Pak Benny menjelaskan bahwa surat invitation dari e-Frag kurang lengkap seperti alamat e-Frag tidak sesuai, harus memberikan alamat korespondensi, harus cantumkan nomor telepon Serbia yang bisa di hubungi dan beberapa persyaratan lainnya.

A: “Pusing gak ko persyaratan sebanyak itu?”
R: “Ga pusing sih, udah terbiasa, cuma ada trouble di surat invitation dan tiket pesawat.”

Status team Indonesia saat ini masih menunggu dokumen-dokumen dari e-Frag yang belum tuntas, dan semoga 4 Perwakilan dari TEAMnxl> dan Team Indonesia dapat memenangkan pertandingan World Championship 2015 ini. GLHF!

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: fLx out, voogy is back!

Rebuilding a whole roster of champion is always extremely difficult. When we set out on …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: