Monday , 24 July 2017
Home / News / The first International LAN event for TEAMnxl> CS:GO this year!
Because Winning is Everything

The first International LAN event for TEAMnxl> CS:GO this year!

Cyberfusion 2015 adalah ajang tournament LAN Party terbesar se-Asia Tenggara. Dan salah satu dari keempat games yang terpilih untuk tahun ini adalah CS:GO yang akan dilaksanakan tanggal 14-15 November 2015 dan bertempat di MMU Grand Hall, Cyberjaya, Malaysia. Event ini akan berlangsung dari jam 09.00 am-10.00pm waktu Malaysia. Total hadiah untuk Tournament ini yaitu RM30000 atau sekitar Rp.94.000.000; juga Kingston HyperX Cloud II untuk masing-masing pemenang pertama sampai keempat.

cyberfusion_2015

18 team telah dikonfirmasi (terakhir 2 slot diambil oleh team dalam antrian pendaftaran). 18 team yang telah di konfirmasi yaitu salah satunya adalah TEAMnxl> dari Indonesia yang akan melawan team lainnya se-Asia Tenggara seperti [<XKraKenX>], 1Percent, Avenge , AXIS, in5amous, Jokers™, Last Minute, MVP Karnal, Nerd Rage, Nightmare Soldier, NTL, Orange Esports, sadboys, Team Successor, TitaNs, WeSurrender dan YOLOSWAG.

Cyberfusion_2015_LAN

Tournament LAN yang sudah ditunggu dari TEAMnxl> sejak lama ini, mengundang rasa excited dari setiap playernya sehingga berbagai persiapan harus dilakukan seperti memulai porsi latihan yang berbeda seperti mengeksekusi strategi. Mengingat TEAMnxl> adalah juara bertahan di Malaysia dan mereka ingin mempertahankan title juara tersebut mereka sadar harus berlatih keras dan saat ini menjadikan tournament online untuk ajang latihan mereka.

IMG_3272

In-Game Leader dari TEAMnxl> yaitu Richard ‘frgd[ibtJ]’ Permana juga menyampaikan bahwa ajang tournament ini menghadirkan beragam tantangan bagi mereka para player. Mulai dari bagaimana harus menjadi juara dan bangkit dari rangkaian hasil pertandingan online yang kurang baik sampai akhirnya dapat bertanding kembali di tournament LAN internasional dan mengeluarkan skill terbaik mereka demi keluar sebagai juara dan membanggakan Indonesia dari sisi e-Sports.

IMG_3295

Para player TEAMnxl> sedang keras berlatih saat ini demi terwujudnya keinginan mereka sebagai juara. “Harapan kami dapat dengan tegas menampilkan permainan team terbaik kami disana, meraih posisi utama, dan sekaligus mempersiapkan diri jelang event LAN di Malaysia lagi minggu depannya” kata Richard. Semoga TEAMnxl> dapat membanggakan Indonesia dan dunia e-Sports Indonesia serta kembali terus mengibarkan Bendera Merah Putih di kancah dunia.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: New CS:GO Roster May 2017

  Moments ago, we have said that we will release our new CS:GO roster, which …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: