Wednesday , 22 November 2017
Home / News / TEAMnxl> Wakil Indonesia Pada Event Games Arena di India
Because Winning is Everything

TEAMnxl> Wakil Indonesia Pada Event Games Arena di India

Setelah hampir satu bulan lebih TEAMnxl> Divisi CSGO tidak meramaikan event – event nasional maupun international, kali ini TEAMnxl> Divisi CSGO kembali meramaikan event CSGO International. TEAMnxl> menjadi wakil Indonesia pada event Games Arena di India. Kami akan membahas mengenai event ini secara singkat.

Games Arena ini selain mempertandingkan CSGO, juga mempertandingkan 3 pertandingan kompetetif lainnya yang antara lain adalah DOTA2, FIFA 15, dan Tekken Tag 2. Event ini sendiri akan diselenggarakan di Bangalore, India pada tanggal 14 – 16 November 2014. Event ini dapat terlaksana dibawah naungan Plugged-In, yang merupakan konsumer elektronik dan pameran teknologi terbesar di India.

Tidak tanggung – tanggung, total hadiah yang disediakan panitia mencapai $32,000 yang sekaligus menjadikan Games Arena sebagai event olahraga elektronik dengan hadiah terbesar di India. Dan juga sudah dikonfirmasikan bahwa tim yang berpartisipasi tak kurang dari 64 tim. 24 tim sudah dipastikan lolos melalui event ESWC dan 40 tim lainnya akan bersaing ketat di babak penyisihan offline pada hari pertama.

TEAMnxl> Divisi CSGO sendiri telah memperketat latihan tim mereka secara bertahap. Event LAN ini merupakan event yang akan dijadikan tolak ukur kualitas TEAMnxl> CSGO di kancah International.

Event Games Arena ini juga merupakan event International pertama bagi Albert Giovanni aka frostmisty dan juga Agil Baskoro aka Roseau, dan merupakan kali kedua bagi Vega Tanaka aka soifong dimana sebelumnya Vega sudah sempat berpartisipasi di Beijing 2013 kemarin yang merupakan pertama kalinya Vega bermain di kancah International dan juga merupakan pertama kalinya Vega merasakan kemenangan pertamanya di kancah International.

TEAMnxl> CSGO sendiri memasang target juara 1 sebagai harga mati, dimana event ini menggunakan ketentuan single elimination, yang berarti tim yang gugur sudah dipastikan tidak akan masuk ke lower bracket dan dipastikan angkat koper dari kompetisi ini. Jadi, TEAMnxl> CSGO menargetkan diri untuk bisa keluar sebagai juara 1 dan juara 2 bukanlah pilihan yang diinginkan TEAMnxl> Divisi CSGO.

Melalui event ini TEAMnxl> CSGO berharap dapat memberikan sinyal ke dunia bahwa tim CSGO asal SEA juga layak bersaing dengan tim – tim CSGO yang kuat di dunia. TEAMnxl> sebelumnya pernah bermain LAN offline di India pada 2012 silam, dimana TEAMnxl> tertipu oleh pihak panitia penyelenggara dan kompetisi berhenti di tengah jalan dan tidak ada kepastian dari pihak panitia. Hadiah senilai 100 juta rupiah tidak dibayarkan oleh panitia India Gaming Carnaval. Pengalaman buruk ini tidak membuat TEAMnxl> takut ataupun patah semangat mengikuti event ini. Kejadian 2012 silam sudah dilupakan oleh TEAMnxl>, dan sekarang TEAMnxl> siap mencatat sejarah baru di India.

TEAMnxl> CSGO sendiri hanya memiliki sisa waktu dua hari untuk terus mematangkan dan memperkuat strategy dan permainan tim. TEAMnxl> CSGO sendiri dijadwalkan akan meninggalkan Indonesia pada hari kamis pagi 13 November 2014 dan dijadwalkan tiba jumat subuh 14 November 2014. Setiba disana TEAMnxl> CSGO sudah harus melakukan registrasi pada pukul 07.30 dan langsung bermain pada hari itu juga.

Mari dukung TEAMnxl> CSGO pada event ini, sehingga bendera merah putih bisa dikibarkan pada event tersebut. Dukungan dan doa teman – teman sangat berarti bagi TEAMnxl> CSGO.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya “voogy” Leonard and Josias “alessa” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: