Wednesday , 22 November 2017
Home / News / TEAMnxl> Siap Berkompetisi di BenQ League Orange eSport
Because Winning is Everything

TEAMnxl> Siap Berkompetisi di BenQ League Orange eSport

TEAMnxl> kembali akan membawa nama Indonesia pada pertandingan international mereka yang selanjutnya. Setelah kemarin mewakili Indonesia pada event Games Arena CeBIT di Bangalore, India dan sukses mengibarkan bendera merah putih di atas panggung utama, kali ini TEAMnxl> kembali mewakili Indonesia pada event BenQ League Orange eSport di Malaysia 29 November mendatang.

TEAMnxl> semakin membuktikan diri sebagai salah satu tim eSport terbaik yang dimiliki Indonesia. Kemenangan di India kemarin akan menjadi motivasi utama bagi skuad CSGO TEAMnxl>. TEAMnxl> memastikan diri menjadi wakil Indonesia pada BenQ League Orange eSport ini setelah sebelumnya keluar sebagai runner up pada Online Match oktober kemarin.

TEAMnxl> sendiri akan bersaing dengan 7 tim lainnya yang antara lain adalah Orange Esports (Malaysia), pal (Malaysia), Bovines (Singapore), Insidious Gaming (Singapore), MVP (Malaysia), Gpr.Bn (Brunei), {Bf.Nub} (Singapore).

Ujian lain lagi akan segera menghampiri team ini, kami terus meningkatkan komunikasi in-game kami dan meningkatkan hal-hal detail yang akan terjadi di setiap round nanti. 3 hari tersisa ini mereka akan terus mengolah aim mereka dan saya akan build skema permainan untuk event kali ini. Tidak lupa juga kami akan latihan pistol round secara intensif. Dengan segala persiapan dan dukungan dari berbagai belah pihak, kami berharap beruntung dan berhasil kembali dalam perjalanan esok, tegas Richard Permana selaku ketua divisi CSGO TEAMnxl>.

TEAMnxl> CSGO sendiri hanya memiliki sisa 3 hari persiapan sebelum bertolak ke Malaysia. TEAMnxl> di jadwalkan akan meninggalkan Indonesia pada 28 November. Mari kita mendoakan yang terbaik bagi TEAMnxl> yang merupakan wakil Indonesia pada event BenQ League Orange eSport ini.

Ini dia beberapa komentar dari 4 punggawa CSGO TEAMnxl> yang lainnya.

buat turney kali ini menurut saya pribadi pastinya lebih sulit dibanding turney sebelumnya atau turney – turney yang lain, karena disini terdapat top team dari tiap negara yang hadir,p ersiapan kita yang pasti latihan secara intensif untuk memperbaiki komunikasi in-game kami, dan bagaimana meminimalisir kesalahan – kesalahan kecil dari kami sendiri yang sering kami lakukan saat in-game yang bisa berakibat kehilangan round, harapan saya untuk turney ini pastinya bisa kembali menjadi juara dan juga bisa mengibarkan kembali sang MERAH PUTIH , dan tentunya kembali ke tanah air tercinta dengan selamat.

Agung Frinato aka Sys


Tidak jauh berbeda dengan turney di India, turney kali ini tetap bertemu tim top dari Asia, jadi harus lebih fokus & solid lagi dan meminimalkan kesalahan. Persiapan pastinya latihan dan juga berlatih pada pistol round dimana pistol merupakan round yang penting, saya berharap bisa kembali menang dan bisa all out pada tournament ini.

Albert Giovanni aka frostmisty


Persiapan kali ini sih sama seperti kemarin ,latihan terus namun beda nya sekarang, lagi mencoba bermain pakai earphone biar makin terbiasa untuk turnament – turnament berikut nya. Harapannya sih bisa meraih juara 1 lagi agar bisa mengibarkan
bendera Merah Putih lagi dan membanggakan eSports Indonesia.

Agil Dwi Baskoro aka roseau


Saya senang sekali dimana kami sekali lagi dapat ikut bertanding melawan tim – tim terbaik dari SEA. Segala persiapan di lakukan, terlebih dalam AWP dan Handgun terus saya latih guna lebih membantu tim lagi. Dari segi mental sudah seharusnya saya tidak gugup atau ragu, malahan saya merasa senang dan bersemangat untuk kembali menjadi yang terbaik di SEA lagi tahun ini.

Vega Tanaka aka soifong


Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya “voogy” Leonard and Josias “alessa” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: