Sunday , 20 August 2017
Home / News / TEAMnxl> on Indonesia Game Show 2014 Day 1
Because Winning is Everything

TEAMnxl> on Indonesia Game Show 2014 Day 1

Event game terbesar di Indonesia kembali hadir. Yap! Indonesia Game Show 2014. Event tahunan ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center dari tanggal 15 – 17 Agustus 2014. Banyak pertandingan – pertandingan game yang diadakan dalam event tahunan ini. Bukan Cuma game saja, banyak pameran – pameran lain yang di pamerkan dalam event ini.

TEAMnxl> sendiri mengambil bagian dalam event satu ini. TEAMnxl> Divisi CSGO dan Dota2 mengambil bagian menjadi peserta dalam IGS 2014 ini. Dengan keikutsertaan TEAMnxl> dalam ajang game terbesar di Indonesia ini, bisa dipastikan pertandingan CSGO maupun Dota2 akan bersaing ketat. Mengingat bahwa Divisi CSGO TEAMnxl> sudah melebarkan sayap hingga kancah Asia Tenggara. Dan juga walaupun Divisi Dota2 baru terbentu 1 bulan ini, tentunya memberikan persaingan baru dalam dunia Dota2 di Indonesia.

Kami telah menyiapkan review Indonesia Game Show 2014 Day One. Jadi teman – teman bisa mengetahui apa saja yang terjadi di hari pertama TEAMnxl> berada di event satu ini.

Dihari pertama kemarin, TEAMnxl> CSGO telah menjalani pertandingan pertama mereka. Pada pertandingan pertama kemarin TEAMnxl> menang 16-0 atas Female Fighter di map De_Dust2 yang juga merupakan sesama team yang disponsori oleh SteelSeries. Dengan bertandingnya TEAMnxl> dan Female Fighter menandakan bahwa Female Fighter tidak memilih lawan dan berani menghadapi tantangan yang besar melawan TEAMnxl>. Pertandingan ini merupakan pertandingan pertama yang menggunakan Main Stage Indonesia Game Show 2014.

Divisi Dota2 TEAMnxl> juga telah bertandingan pada hari pertama kemarin, TEAMnxl> Dota2 bertemu dengan COGS, dimana hasil positif juga diraih TEAMnxl> Dota2 dengan memanangkan pertandingan kemarin. GG untuk TEAMnxl> dalam waktu 17 menit.

INDOMOG selaku sponsorship TEAMnxl> juga berpartisipasi dalam event ini, Booth INDOMOG juga bagi – bagi merchandise kepada para pengunjung. Pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan untuk berfoto dengan pemain divisi CSGO maupun Dota2 TEAMnxl>. Bukan hanya foto saja, pengunjung juga bisa mendapatkan tanda tangan dari para pemain TEAMnxl> juga loh..

BenQ selaku Official Gaming Monitor dalam ajang tahunan ini juga menyediakan 120 Monitor BenQ XL Series untuk digunakan dalam pertandingan – pertandingan yang diselenggarakan di Indonesia Game Show 2014 ini.

Main Stage Match ketika TEAMnxl> bermain melawam Female Fighter membuat player TEAMnxl> cukup kesulitan, hal ini dikarenakan PC Komputer tidak memiliki VGA Card, sehingga monitor BenQ terkena imbas dari hal ini, dimana hanya bisa berjalan resolusi 60 Hz.

Dalam event tahunan ini juga ada mini games, yaitu 1 VS 1 CSGO, dimana pengunjung dapat membawa pulang Tablet atau Laptop. Sys pemain CSGO TEAMnxl> berhasil keluar sebagai pemenang dalam Sesi 1 kemarin. Sys akan kembali bertandinga pada hari minggu 17 Agustus 2014 untuk kembali bertanding melawan 7 player lainnya untuk memperebutkan juara 1 1 VS 1 CSGO ini. Dimana Juara 1 berhak membawa pulang Tablet dan juara 2 berhak membawa pulang Laptop.

Event tahunan ini sangat meriah, ayo sempatkan diri untuk hadir dalam event satu ini. Teman – teman bisa datang untuk mendapatkan tawaran – tawaran menarik dari booth – booth yang ada. Untuk SteelSeries teman – teman bisa mendapatkan tawaran potongan harga dan juga trade in keyboard. Jangan lupa jika datang ke event ini untuk berkunjung ke booth INDOMOG, disana teman – teman bisa mendapatkan kesempatan foto bareng dan juga mendapatkan tanda tangan dari pemain CSGO ataupun Dota2 TEAMnxl>.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: TEAMnxl> Announces Partnership with Cooler Master

  Jakarta, INDONESIA – Cooler Master, a leading manufacturer of desktop components and peripherals, today …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: