Sunday , 20 August 2017
Home / News / TEAMnxl> Menjelang ESEA Asia Pacific
Because Winning is Everything

TEAMnxl> Menjelang ESEA Asia Pacific

ESEA Asia Pacific merupakan event pertama pada tahun 2015 yang akan diikuti oleh TEAMnxl> Divisi CS:GO. ESEA Asia Pacific ini sendiri merupakan regional baru yang di buka oleh ESEA pada event yang telah memasuki season 18. Regional Asia Pacific ini akan diikuti oleh 68 tim mulai dari Indonesia, Thailand, Korea, Malaysia, Tiongkok, Jepang, dan India. ESEA Asia Pacific ini dikabarkan memberikan total hadiah sebesar $2000 dan menggunakan sistem liga dan bukan menggunakan sistem eleminasi seperti biasanya.

TEAMnxl> CS:GO telah berlatih sejak tahun lalu dengan intens setelah liburan yang cukup singkat. TEAMnxl> CS:GO juga telah melatih metode baru dengan cukup serius untuk bisa di praktekkan pada event ESEA ini. Skill terbaik dari para player juga ditingkatkan dan Richard Permana aka frgd[ibtJ] juga telah menyiapkan skema permainan yang baru bagi tim.

Sejauh ini TEAMnxl> CS:GO tak menemui kendala yang cukup berarti. Mulai dari jadwal pertandingan yang fleksibel dimana bisa di atur dari kedua pihak. Secara hardawre dan koneksi, TEAMnxl> CS:GO siap mengikuti event ESEA Asia Pacific.

(TEAMnxl> CS:GO Mengangkat Bendera Merah Putih di Bangalore, India)

Dari jadwal pertandingan yang di keluarkan oleh ESEA. TEAMnxl> akan bermain di map – map yang sudah tak aksing seerti de_dust2, de_inferno, dan sebagainya. Tapi dari deretan map yang sudah ditentukan terdapat 2 map yang jarang ataupun bisa dikatakan tidak pernah di mainkan oleh TEAMnxl> CS:GO seperti de_overpass dan de_season. Kedua map ini masih belum dikuasa penuh oleh TEAMnxl>. TEAMnxl> memulai latihan intens pada kedua map ini untuk mencapat skema permainan yang baik dan mengoptimalkan strategy pada kedua map ini.

Event ini akan menjadi ujian dan tantangan baru bagi TEAMnxl> CS:GO untuk dapat memberikan yang terbaik dan tentunya sanggup keluar sebagai juara 1 dimana terdapat tim asal Tiongkok, Korea, dan juga Jepang.

 

 

 

 

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: TEAMnxl> Announces Partnership with Cooler Master

  Jakarta, INDONESIA – Cooler Master, a leading manufacturer of desktop components and peripherals, today …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: