Sunday , 20 August 2017
Home / News / TEAMnxl> Juara Games Arena di Bangalore India
Because Winning is Everything

TEAMnxl> Juara Games Arena di Bangalore India

Bendera Indonesia kembali di bentangkan di atas panggung setelah TEAMnxl> berhasil mengalahkan NeckBreak pada parta final dan keluar sebagai pemenang pada event Games Arena CS:GO di CeBIT 2014 – Bangalore, India. TEAMnxl> sekali lagi membuktikan diri sebagai tim olahraga elektronik tersukses di Indonesia. Keluarnya TEAMnxl> sebagai juara juga memberi sinyal kepada dunia khususnya olahraga elektronik dunia, bahwa tim asal SEA (South East Asia) juga memiliki potensi untuk bisa bersaing dengan tim asal eropa.

Bersyukur kepada Tuhan atas sukses luar biasa yang kami berhasil raih ini, segala apa yang kami telah persiapkan dan latih selama ini berbuah manis. Beragam adaptasi harus kami lakukan untuk mengatasi kesulitan-kesulitan hari demi hari disana, seperti contoh ketika harus bermain di stage menggunakan earphone dimana kami tidak diberitahu dari awal harus membawa earphone dsbnya. Para teammate saya bermain sangat baik sesuai role mereka masing masing, dan mereka luar biasa sekali. Beberapa hari ke depan kami sudah akan berangkat lagi menuju Malaysia, persiapan sudah dimulai kembali, kami berharap dapat kembali menampilkan permainan terbaik kami disana dengan segala medan yang akan kami hadapi nanti, cerita Richard Permana, Kapten Divisi CSGO TEAMnxl>.

TEAMnxl> juga memberikan kejutan tak terduga dengan malakukan comeback setelah tertinggal cukup jauh atas lawannya. Kejutan ini tidak hanya terjadi satu kali. Kejutan pertama terjadi ketika TEAMnxl> bertemu GameGod LXG.VI di partai final upper bracket setelah ketinggalan point cukup jauh, TEAMnxl> mulai mengejar dan akhirnya bisa menutup pertandingan dengan skor 16-14 untuk TEAMnxl>. Successful Comeback juga terjadi di partai puncak event Games Arena ini. Menjamu NeckBREAK di partai Grand Final. TEAMnxl> kembali ketinggalan point yang cukup jauh dengan skor 11 – 4 di babak pertama. Babak kedua TEAMnxl> mampu menunjukkan comeback yang sukses dan menutup map pertama dengan skor 16 – 14.

Kemenangan ini juga terasa sangat spesial bagi kedua punggawa TEAMnxl> Divisi CSGO yakni Albert Giovanni dan Dwi Baskoro. Event Games Arena ini merupakan International LAN event pertama bagi mereka berdua. Event pertama ini terasa sangat berharga bagi mereka, karena mereka dapat langsung menikmati kemenangan pertama mereka untuk event LAN International.

Betul sekali ini merupakan event LAN international perdana bagi saya,sekaligus debut event LAN yang pertama juga bersama TEAMnxl> dimana saya masih kurang lebih baru sekitar 1bulan setengah join kedalam TEAMnxl> ini. Dan langsung yang pertama kali nya juga saya merasakan menjadi juara di ajang event LAN international ini.. Saya sangat senang dan bangga dengan hasil yang di peroleh ini karena membuahkan hasil positif bagi saya sendiri dan juga TEAMnxl>, tegas Baskoro Dwi Putra.

Dengan juara pada event LAN di India membuat pengalaman menarik yang tak pernah dirasakan sebelumnya , dengan juara tersebut bukan berarti kita bisa santai, dengan juara ini bagi saya merupakan permulaan yang bagus untuk menjuarai tournament selanjutnya, ucap Albert Giovanni.

Dengan hasil positif ini bukan berarti bahwa para punggawa CSGO TEAMnxl> dapat bernafas lega dan bersantai. TEAMnxl> Divisi CSGO kembali harus fokus berlatih untuk menghadapi partai Grand Final BenQ League Orange Sport di Malaysia nanti, tepatnya 28 November 2014. TEAMnxl> sendiri akan bersaing dengan 7 tim asal asia tenggara untuk bisa menunjukkan diri sebagai tim terkuat di Asia Tenggara.

Ini adalah sepak terjang pertama kami sebagai tim di turnament dan membuahkan hasil juara 1. Dari turnament ini banyak sekali yang dapat kita ambil demi kemajuan tim dari segi mental, teamwork, maupun individual. Kita tidak akan berhenti berjuang untuk menjadi lebih baik di turnament berikutnya dan kembali merebut juara 1 di setiap kesempatan yang ada. Dengan bantuan Tuhan, kerja keras kita, dukungan dan doa dari setiap kita maupun para fans saya yakin kita pasti bisa maju, dan saya berharap CS:GO di Indonesia juga semakin ketat kompetitifnya , banyak tim besar bermunculan tidak hanya kita. I pray for them, wish us luck guys on the next tournament, God bless, tambah Vega Tanaka.

 

 

 

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: TEAMnxl> Announces Partnership with Cooler Master

  Jakarta, INDONESIA – Cooler Master, a leading manufacturer of desktop components and peripherals, today …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: