Monday , 24 July 2017
Home / News / TEAMnxl> Juara BenQ CSGO Asia Cup 2015
Because Winning is Everything

TEAMnxl> Juara BenQ CSGO Asia Cup 2015

BenQ CSGO Asia Cup 2015 telah berakhir dengan keluarnya TEAMnxl> sebagai juara dan menjadi tim pertama yang memenangkan event BenQ CSGO Asia Cup dua kali berturut-turut seara beruntun.

Bermain dengan status juara bertahan, TEAMnxl> sama sekali tidak terkalahkan di event satu ini. Di babak penyisihan, TEAMnxl> yang berada di group B bersama MVP Karnal, Insidious Gaming, dan PAL, mampu mengalahkan ketiga lawannya dan keluar sebagai juara group dengan 33 point. Di babak playoff, TEAMnxl> berjumpa dengan ExsequoR yang merupakan runner-up dari group A. TEAMnxl> lolos ke babak final setelah menang 2-0 dari ExsequoR.

TEAMnxl> Playing at BenQ CSGO Asia Cup 2015

Lolos ke final, ekspetasi dari TEAMnxl> adalah akan bertemu dengan rival sejati mereka, Team Secret asal Vietnam yang menjadi juara di grup A. Namun realita berkata lain, Team Secret yang selalu mendominasi di segala tournament SEA harus kalah 2-1 dari Insidious Gaming, dan lebih parahnya, Team Secret harus menerima kekalahan telak di map ketiga dan tidak mampu memberikan perlawanan yang berarti terhadap Insidious Gaming.

Di partai puncak BenQ CSGO Asia Cup 2015, TEAMnxl> kembali bertemu dengan Insidious Gaming. Partai puncak kemarin cukup memacu adrenalin dan emosi para player maupun para penonton. Bagaimana tidak, Map pertama de_train memaksa TEAMnxl> harus mengakui keunggulan Insidious Gaming 13-2 kala TEAMnxl> bermain sebagai Terorist. Ketinggalan 11 angka memaksa TEAMnxl> harus bermain lebih ketat dan tidak boleh lengah 1 round mengingat Insidious Gaming menyisakan 3 round untuk memenangkan map pertama.

Bermain sebagai CT side di second half map pertama, TEAMnxl> menunjukkan taringnya dengan mematahkan segala upaya dari para punggawa Insidious Gaming untuk memenangkan setiap round dan Comeback is Real terjadi. TEAMnxl> mengejar ketinggalan menjadi 15-15 dan memaksa Insidious Gaming melanjutkan permainan di babak overtime. Di babak overtime, Insidious Gaming kembali gagal menguasai jalannya pertandingan dan harus mengakui keunggulan TEAMnxl> dengan skor akhir 19-16.

Bermain di map kedua, TEAMnxl> dan Insidious Gaming bermain dengan sangat ketat sehingga kejar – kejaran antar skor terjadi. TEAMnxl> yang bermain sebagai CT side di second half kembali mampu mematahkan strategy dari Insidious Gaming. TEAMnxl> menutup map kedua dengan skor 16-14, sekaligus menjadi juara ajang BenQ CSGO Asia Cup 2015.

Kemenangan ini sekaligus menjadi tournament international kedua yang dimenangkan oleh TEAMnxl> dan kembali membentangkan bendera Indonesia untuk kedua kalinya di kancah International. Dengan memenangkan BenQ CSGO Asia Cup 2015, TEAMnxl> menjadi tim pertama yang memenangkan ajang BenQ CSGO Asia Cup ini dua kali secara beruntun dan mempertahankan rekor 100% win LAN tournament.

TEAMnxl> sekali lagi ingin berterima kasih yang sebesar – besarnya kepada para fans yang telah setia mendukung dan mendoakan yang terbaik bagi TEAMnxl>. TEAMnxl> yang sekarang ini tidak dapat dicapai tanpa dukungan dan doa dari para teman – teman. Tak lupa juga, TEAMnxl> ingin berterima kasih kepada para sponsor yang selalu mendukung kami, SteelSeries, Asus ROG, INDOMOG, NVIDIA, dan BenQ.

BenQ CSGO Asia Cup 2015 Participant

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: New CS:GO Roster May 2017

  Moments ago, we have said that we will release our new CS:GO roster, which …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: