Thursday , 24 August 2017
Home / News / TEAMnxl> ESEA Event Week #2 Review
Because Winning is Everything

TEAMnxl> ESEA Event Week #2 Review

Event ESEA Asia Pacific Season 18 telah melewati minggu keduanya dan TEAMnxl> kembali mempertahankan kemenangan beruntunnya menjadi 4 kemenangan beruntun. Minggu kedua ini TEAMnxl> bertemu dengan tim MadaFraggers asal Malaysia dan Aero-Tarus asal Taiwan. Match kontra MadaFraggers berakhir dengan skor 3-16 untuk kemenangan TEAMnxl> dan match kontra Aero-Tarus berakhir dengan skor 1-16 untuk keunggulan TEAMnxl>.

2 kemenangan di minggu ini menjadikan Agung Frinato aka Sys dan Albert Giovanni aka FrostMisty sebagai pemain kunci dua kali berturut – turut. Agung Frianto mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dapat memberikan yang terbaik bagi tim dan dirinya berharap kedepannya tetap dapat memberikan yang terbaik kepada tim. “Siapapun pemain kunci pada sebuah pertandingan dan kami dapat bermain baik dan memenangkan pertandingan, saya rasa itu bukan suatu masalah. Karena teammates berperan sangat penting bagi tim dalam in-game”, tambah Agung Frianto.

Albert Giovanni yang juga mencatatkan diri sebagai pemain kunci pada kedua pertandingan di minggu kedua event ESEA ini memiliki pendapat yang lain. Dirinya mengaku bahwa pemain kunci itu bukan soal individu pemain tersebut, melainkan dukungan dari teman – teman dalam tim. Jadi, setiap pemain dalam tim merupakan pemain kunci dalam memenangkan setiap pertandingan, tegas pemain dengan nickname FrostMisty ini.

Richard Permana aka frgd[ibtJ] selaku ketua divisi mengutarakan bahwa dirinya sangat bersyukur telah melalui empat pertandingan dengan lancar dan baik. “Minggu ketiga kami akan berhadapan dengan langganan juara asal Brunei dan Juara asal Hong Kong telah menunggu kami minggu depan. Jadi kami harus terus mempertajam performa tim”, tegas Richard Permana.

TEAMnxl> kontra myRevenge_SG akan bermain pada map de_overpass. Map satu ini tergolong map baru bagi TEAMnxl>, sehingga TEAMnxl> harus berpacu dengan waktu untuk bisa menguasai map satu ini dan tentunya mempermatang strategy dan teknik bermain untuk map satu ini. Sejauh ini, TEAMnxl> terus melatih teknik bermain dan strategy mereka untuk map satu ini.

Duap pertandingan TEAMnxl> di minggu kedua mendapat jatah waktu diatas pukul 22:00 WIB. Namun, jadwal pertandingan ini tidak mengganggu aktivitas para pemain TEAMnxl> dan juga suatu kebetulan jadwal pertandingan di minggu kedua ini bertepatan dengan hari latihan TEAMnxl> CSGO.

Match TEAMnxl> yang sangat dinanti oleh para teman – teman fans ataupun player TEAMnxl> yaitu kontra InchKing asal Hong Kong. InchKing merupakan juara 1 asal Hong Kong. Agil Baskoro aka roseau mengungkapkan bahwa InchKing merupakan salah satu tim eSport yang hebat. “Kami sering bermain dengan InchKing untuk sesi latihan kami, dan saya pribadi sungguh tidak sabar untuk bertemu dengan InchKing dalam sesi event bukan training. Pertandingan satu ini akan sangat seru dan ketat, jadi jangan sampai ketinggalan menyaksikan pertandingan satu ini”, ungkap roseau.

TEAMnxl> CSGO sendiri di jadwalkan akan bermain hari ini pukul 21:00 WIB kontra myRevenge_SG. Jadi, jangan sampai ketinggalan match TEAMnxl> CSGO malam ini.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: Farewell, maRk!

Once again, TEAMnxl> have to make a crucial decision to change the current roster, because …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: