Wednesday , 22 November 2017
Home / News / TEAMnxl> DOTA2 Runner Up Live Gaming Indonesia
Because Winning is Everything

TEAMnxl> DOTA2 Runner Up Live Gaming Indonesia

2 Minggu lalu TEAMnxl> DOTA 2 mampu keluar sebagai Runner-Up pada event Live Gaming Indonesia setelah harus mengakui keunggulan The Prim pada partai puncak event tersebut. Sebelumnya TEAMnxl> DOTA2 sudah bertemu dengan The Prim pada babak semi-final Upper Bracket dan juga harus mengakui keunggulan The Prime. Setelah kalah dari The Prime, TEAMnxl> DOTA2 harus bermain pada Low Bracket melawan RRQ.

TEAMnxl> berhasil memenangkan pertandingan kontra RRQ pada semi-final Low Bracket. Dengan hasil ini maka di pastikan bahwa TEAMnxl> berhak lolos ke partai puncak Live Gaming Indonesia dengan kembali bertemu The Prime. Dengan bertemunya The Prime pada parta puncak, TEAMnxl> DOTA2 melakukan briefing untuk mencoba mengatur strategy dan juga teknik bermain yang lebih baik dengan mencoba mengingat kembali apa saja kesalahan – kesalahan yang dilakukan ketika bermain melawan The Prime pada partai semi-final Upper Bracket. Namun, TEAMnxl> kembali harus mengakui keunggulan The Prime dan harus puas berada di peringkat kedua.

Hambatan tentunya ada, gameplay kita juga berubah karena bergabungnya pemain baru, jadi kita harus mengkombinasikan tipe – tipe pemain kita kedalam tipe gameplay dan strategy kami, kami juga merasa cukup sulit untuk mengkombinasi gameplay dari pemain yang berbeda – berbeda dimana dulunya kami bersama david dan sekarang bersama michael dan itu sangat berubah jauh. Angga Julia aka Amz pun harus berubah role akibat pemain baru kita ini, tegas Kenny Deo.

Beberapa hambatan yang dialami TEAMnxl> DOTA2 yakni berubahnya gaya main, hero pool yang sangat terbatas sehingga strategy sangat sulit digunakan, membutuhkan adaptasi dar pemain baru maupun pemain baru kepada tim.

Chiz Hwang merasa cukup puas dapat bermain bagus dan memenangkan pertandingan kontra RRQ. “Dengan adanya Kenny sebagai drafter yang menggunakan hero yang nyaman dimainkan untuk tiap individu dan seprti Amz yg diberi hero Sniper Ttroll. Performa Spaceman dengan gaya permainan support fast dagger cukup mengangkat permainan kami. So far cukup baik meskipun masih banyak yang butuh dievaluasi,”cerita pemain dengan nickname Neysa ini.

Bicara soal evaluasi pada tim, Dhierry aka Spaceman mengutarakan bahwa dengan adanya pemain baru Tim harus menyesuaikan gaya permainan tim dengan pemain baru ini. Tim pun akan mencoba membangun strategy dan gameplay tim dengan memaksimalkan hero – hero yg sering dipakai oleh Michael yang baru bergabung di TEAMnxl> DOTA2.

Amz selaku ketua tim masih kurang puas dengan hasil kali ini. Dirinya masih kurang puas dengan performa tim saat ini, dimana masih butuh banyak perbaikan dalam berbagai hal. “Harus terus mengimprove diri sebagai individu dan juga sebagai team”, tegas Kapten Divisi DOTA2 TEAMnxl>.

Michael yang baru bergabung juga merasa senang dapat bergabung dan bermain bersama TEAMnxl> DOTA2. “Ya senang bisa main di TEAMnxl>. Dapat pelajaran banyak tentang dota dan juga kesempatan yang gak boleh di lewatkan,”ungkap pemain satu ini yang baru bergabung dengan TEAMnxl> DOTA2.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya “voogy” Leonard and Josias “alessa” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: