Sunday , 20 August 2017
Home / News / TEAMnxl> Dota2 After Go4Dota2 Event
Because Winning is Everything

TEAMnxl> Dota2 After Go4Dota2 Event

Event Go4Dota2 telah berakhir dan TEAMnxl> Dota2 hanya mampu mencapai babak perempat besar, setelah sempat menang pada pertandingan pertama melawan Aces asal Vietnam, TEAMnxl> Dota2 kembali harus mengakui keunggulan lawan mereka, Kingdom asal Singapore. Namun, TEAMnxl> akan berusaha semaksimal mungkin dan juga harus mengerjakan beberapa tugas rumah untuk membentuk tim yang lebih solid dan mempermatang skill dan teknik bermain.

Inilah review pertandingan kemarin,

Hasil pertandingan ini tentunya memiliki pendapat masing – masing individu, kemarin kami mewawancari leader TEAMnxl> Dota2 mengenai pendapatnya mengenai hasil event kemarin ini. Sang leader mengaku cukup puas dengan hasil kemarin. “Pada pertandingan kemarin melawan Kingdom, saya rasa saya cukup puas walaupun harus mengakui kekalahan. Kami kalah karena kesalahan miss communication. Tapi saya pribadi banyak belajar dari kekalahan kemarin dalam drafting hero pada saat banning, kata sang leader.

Di setiap pertandingan, menang dan kalah merupakan hal yang sudah pasti ditemui tiap akhir pertandingan, Tentunya hasil apapun itu memiliki hal positif bagi tim maupun individu player masing – masing. Dari sang leader, beberapa hal positif didapat dari hasil kemarin. Sang leader menganggap hasil kemarin cukup memberikan banyak hal positif. “Hal positifnya sih banyak yaa. Pada pertandingan sebelumnya kami unggul 1-0 atas Kingdom. Mungkin ada sedikit ego masing – masing yang berfikir kita bakal unggul lagi tapi karena kalah kemarin dari masing – masing player juga berubah. Siapa pun lawanny kita gak bisa anggap mereka di bawah kita, cerita player dengan nama panggilan Jourdan.

Dengan hasil ini, TEAMnxl> Dota2 harus menyelesaikan tugas rumah untuk mampu membentu tim yang lebih solid dan juga meningkatkan teknik dan skill permainan, serta membentuk komunikasi tim yang lebih terarah. Menurut sang leader, ada beberapa tugas rumah yang harus diselesaikan TEAMnxl> Dota2 ini, yaitu “Pembuatan Item, Bermain Defensive, dan juga Ego masing – masing player kami, sebut leader TEAMnxl> Divisi Dota2”.

Secara singkat game pertama melawan Aces, TEAMnxl> bermain Five Man Push dan Aces tidak mampu mengkounter TEAMnxl> sehingga pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi TEAMnxl>. Pertandingan kedua melawan Kingdom, TEAMnxl> mampu mengkounter Hero Split tim lawan, namun dikarenakan miss communication saat pertandingan berlangsung, strategi TEAMnxl> tidak bisa tercapai sesuai rencana.

Terakhir, ada sepatah kata dari sang leader TEAMnxl> Dota2 untuk teman – teman sekalian. “This is not just a game, now this is eSports. Buat teman – teman ayo kita dukung tim yang berkompetitif di Indonesia. Doakan sehingga bisa sampai ke event International, jangan malah menjelek – jelekkan tim negara sendiri. Thanks for the support”.

TEAMnxl> Dota2 masih dalam tahap berkembang, masih banyak kekurangan secara tim maupun individu, namun TEAMnxl> Dota2 akan terus berusaha dan berlatih lebih keras untuk mencapai tingkat level yang lebih tinggi. Doa dan dukungan yang positif dari teman – teman tentunya akan sangat berarti bagi kami dan juga akan memacu semangat kami, agar bisa bersaing dalam event nasional maupun internasional. TEAMnxl> Divisi CSGO maupun Divisi Dota2 sangat berterima kasih atas doa dan dukungan kalian hingga sekarang ini.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: TEAMnxl> Announces Partnership with Cooler Master

  Jakarta, INDONESIA – Cooler Master, a leading manufacturer of desktop components and peripherals, today …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: