Thursday , 24 August 2017
Home / News / TEAMnxl> DOTA 2 di Tahun 2015
Because Winning is Everything

TEAMnxl> DOTA 2 di Tahun 2015

Tahun 2014 TEAMnxl> DOTA2 telah mencatatkan beberapa prestasi membanggakan dengan menjadi juara maupun runner-up di beberapa ajang bergengsi. Tahun 2015 ini menjadi lembaran baru bagi TEAMnxl> DOTA2, dan apa saja goal dan harapan TEAMnxl> DOTA2 di tahun 2015 ini? Kami telah menyiapkan artikel mengenai “TEAMnxl> DOTA2 di Tahun 2015”.

Kelly Boham selaku manager divisi DOTA2 TEAMnxl> memaparkan bahwa langkah yang akan dilakukan oleh dirinya untuk TEAMnxl> DOTA2 pada tahun 2015 ini, pertama – tama adalah meningkatkan kedisiplinan, kekompakan, dan semua hal yang berhubungan dengan hubungan internal antar player sehubungan dengan bertambahnya satu anggota baru di TEAMnxl> DOTA2. Karena faktor utama yang mempengaruhi sukses atau tidaknya suatu team adalah teamwork team itu sendiri, maka Kelly Boham selaku manager divisi DOTA2 akan terus mengambil langkah untuk meningkatkan teamwork TEAMnxl> DOTA2.

Angga Julia selaku ketua divisi DOTA2 mengungkapkan bahwa perbaikan yang di alami TEAMnxl> jika dibandingkan tahun 2014 sudah berjalan cukup baik. Hanya saja masih butuh diperbaiki lagi sikap disiplin dari masing – masing individu dan team work masing – masing. Bicara soal tujuan di tahun 2015, Angga Julia ingin membawa TEAMnxl> DOTA2 menjuarai beberapa turnament nasional skala besar dan juga turnament SEA, setelah itu mengikuti ajang DOTA2 paling bergengsi di dunia yaitu The Iternational 5.

Di tahun 2015 ini Kenny Deo memiliki harapannya sendiri terhadap TEAMnxl> DOTA2 kedepannya dapat melakukan kemampuan terbaik dan lebih kerja keras dari sebelumnya untuk meraih gelar – gelar juara SEA dan Indonesia setelah mencapai tingkat tersebut Kami tidak akan sombong, tidak merasa puas, ataupun melakukan hal – hal negatif lainnya, Setelah kami dapat membuktikan diri dengan menjuarau turnament SEA kami mendapatkan Direct Invite untuk turnament Europe, China dan berbagai turnament besar lainnya. Dengan melewati fase tersebut maka kami akan membuktikan diri dengan dapat mencapai The International 2015.

Chriz Hwang merasa mendapat motivasi dari team ini sendiri. Dirinya mengaku untuk jangka yang pendek kurang lebih dari 1 bulan ini dengan masa percobaan “kelthuzard” sebagai Carry kita bisa mengimbangi arrow yang bisa dibilang salah satu team terkuat di SEA. Dan setelah mengikuti Major tournamen mengalahkan Natit Gaming di final pool dimana seharusnya TEAMnxl> memiliki kesempatan memenangkan next game melawan Arrow. yang sangat disayangkan sekali terjadi kejadian yang kurang mengenakan menimpah TEAMnxl> DOTA2 yang bisa dikatakan itu adalah saatnya TEAMnxl> unjuk gigi melawan Arrow Gaming di pertandingan selanjutnya.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: Farewell, maRk!

Once again, TEAMnxl> have to make a crucial decision to change the current roster, because …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: