Thursday , 19 October 2017
Home / News / TEAMnxl> Di Mata Fans #2
Because Winning is Everything

TEAMnxl> Di Mata Fans #2

Berbagai macam fans TEAMnxl> yang beragam mulai dari anak-anak hingga dewasa, laki-laki atau perempuan dan dari yang mengidolakannya dengan biasa saja hingga fans berat. Semakin berkembangnya TEAMnxl> makin banyak pula yang tau bahkan mengidolakannya. Mereka yang mengidolakan TEAMnxl> ditunjukan dengan mengoleksi merchandisenya, memantau kegiatan dan setia mendukung team kebanggaannya.

Kebanyakan fans TEAMnxl> adalah laki-laki, tetapi seiring perkembangan perempuanpun ikut turut mendukung TEAMnxl> seperti Axlinabila Annisa player CS:GO asal Surabaya yang kini sangat mengidolakan TEAMnxl> terutama frgd[ibtJ]. Bermula di awal tahun 2015 melihat postingan yang dibagikan temannya tentang TEAMnxl > Axlin langsung tertarik dan mulai mencari tahu tentang TEAMnxl>.

Saat ada Meet and Greet di Surabaya, Axlin semakin tahu asal mula juga prestasi apa saja yang sudah pernah di raih oleh TEAMnxl> dan itu semua semakin membuat Axlin mengidolakan TEAMNXL>. “Taktik permainannya bikin menarik sampai meraih juara dan menjadikan TEAMnxl> team e-Sport terbaik di Asia Tenggara selain tyloo dan lain-lain” katanya. Taktik dan strategi dalam menjadi In-game leader yang sangat bagus dari frgd[ibtJ] membuat Axlin mengidolakan sosok frgd[ibtJ]. “seneng banget bisa ketemu sama In-game leadernya TEAMnxl> dan bisa foto bareng walaupun tidak full team” katanya saat menceritakan pengalamannya bertemu sang idola.

Lain dengan Axlin, Player game Dota ini ternyata juga mengidolakan TEAMnxl> yaitu Alit Sucipta Putra fans TEAMnxl asal Jakarta. Awal mulanya menyukai TEAMnxl> yaitu beberapa tahun lalu saat TEAMnxl mempunyai divisi Dota dan alit hanya ‘sekedar tahu’ saja mengenai divisi CS di TEAMnxl> dan fokus di Dota saja. Disaat reform team Dota, di fanpage diumumkan siapa yang ingin ikutke acara pressconferencenya. “saya tertarik soalnya lumayan dekat dan kebetulan kenal beberapa orang di nxl dulu terutama divisi dotanya” katanya.

Saat melihat preview CS:GO nya TEAMnxl, dari situlah alit langsung mengagumi dan mengidolakan TEAMnxl> sambil berkata “di Indonesia ternyata ada yang prestasinya gila juga ya, saya kira hanya play for fun gitu”. Saat itu pula respectnya semakin tinggi terhadap TEAMnxl> terlebih saat mengenal player-playernya yang persepsi menurutnya orang-orangnya seram dan sombong ternyata baik, asik dan ramah terhadap fans. “much respect for TEAMnxl pokonya deh” katanya.

Ada satu player yang menarik menurutnya yaitu frostmisty karena anggapan menurutnya, paling seru saat melihatnya bermain atau bisa dibilang entry fragging “itu salah satu paling greget dan crucial sih” jelasnya. Menurutnya frostmisty itu paling keren “saking kerennya sampe dipuji player pro sih jadi kagum” katanya.

Lain dengan Axlin dan Alit, Andre Kurniawan seorang fans asal Bandung yang mengidolakan roseau ini punya cerita dan alasan sendiri mengapa bisa sampai mengidolakan serta mengagumi player-player di TEAMnxl>. Saat zaman game fps booming di tahun 2013 an, ia pernah menjadi GM game inter dari Seal international A.V.A inter saat itupun ia sudah mengetahui TEAMnxl> tapi belum mendalaminya.

Saat ia kembali bermain game, ia melihat gameplay dari TEAMnxl> dan mulai tertarik, dari situ ia terus mengikuti perkembangan TEAMnxl> dengan panutannya pada frgd[ibtJ]. Teamwork dan mental juara serta keramahannya membuat andre semakin mengidolakan TEAMnxl>.

Hal yang paling menarik dari TEAMnxl>menurut andre dari segi semua playernyanya yaitu semuanya easy going dan menyenangkan tetapi dapat serius dalam waktu yang bersamaan juga dapat belajar dari kesalahan dan terbukti di event berikutnya. “yang suka bercanda vega sama agil, ko richard lebih ke serius, albert bercanda juga nah agung serius abis tapi ga terlalu sih” jelasnya dari segi masing-masing player menurutnya.

Pendiri sekaligus pencetus ‘Kumis Fans Club’ atau yang disingkat KFC ini awalnya hanya iseng “awalnya kan di panggil kumis-kumis dan langsung mikir kumis fans club kan cocok KFC sama seperti kasino fans club dan iseng buat bajunya” jelasnya. Selain alasan kumisnya yang menarik, andre mengidolakan roseau karna tipe gamenya. “kan nxl awal-awal diganti sama dia, saya kurang yakin. Saat melihatnya main langsung yakin jadi best killer di team sebagai rusher team bagus banget” katanya.

Penilaian orang berbeda dan berhak menentukan idolanya menurut penilaian sendiri. Karakteristiknya pun berbeda pada setiap player tapi yang terpenting dari seorang idola adalah sifat keramahannya terhadap fans dan orang sekeliling yang selalu mendukungnya.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: fLx out, voogy is back!

Rebuilding a whole roster of champion is always extremely difficult. When we set out on …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: