Wednesday , 22 November 2017
Home / News / TEAMnxl> CSGO ESEA Week #4
Because Winning is Everything

TEAMnxl> CSGO ESEA Week #4

TEAMnxl> CSGO telah melewati minggu keempat mereka di ajang ESEA Asia Pacific Season 18. TEAMnxl> CSGO berhasil memetik kemenangan full di setiap pertandingan mereka. Namun kemenangan full ini terhenti setelah TEAMnxl> CSGO di anggap forfeit ketika menjamu myRevenge_SG asal Singapura. TEAMnxl> di anggap forfeit karena tidak dapat memasuki server untuk bermain dikarenakan terkena imbas pemadaman listrik. Listrik baru on 1 jam kemudian dan pihak lawan enggan bermain kembali atau mengatur ulang jadwal bermain dikarenakan alasan tertentu.

Richard Permana selaku ketua divisi CSGO memberikan komentar mengenai kejadian forfeit dimana dirinya mengungkapkan bahwa “sekarang ialah bagaimana memenangi ESEA Asia Pacific ini dengan kondisi telah mengantongi 1 kekalahan forfeit 0-16 yang tidak sengaja didapat. kami berharap langsung bertemu team – team penghuni papan atas ESEA Asia Pacific ini sehingga dapat mengatrol posisi kami kembali di klasemen dan berharap tidak terulang lagi kejadian serupa”,tegas Richard Permana.

Performa TEAMnxl> CSGO sejauh ini menunjukkan hasil positif dengan memenangkan setiap pertandingan mereka hingga minggu keempat ini. Namun, TEAMnxl> CSGO tidak berhenti untuk melakukan evaluasi. Agil Baskoro aka rosea berkomentar “Pastinya selalu ada evaluasi, kesalahan – kesalahan yang terjadi pada match – match di briefing lagi sehingga belajar dari kesalahan agar tidak terulang lagi dan dapat lebih baik lagi pada match selanjutnya”.

Salah satu pemain divisi CSGO TEAMnxl>, Agung Frianto aka Sys menceritakan match yang membuatnya terkesan yakni ketika bertemu dengan InchKing asal Hong Kong. Dirinya merasa pertandingan kontra InchKing berkesan dikarenakan TEAMnxl> sebelumnya kalah dari InchKing pada event sebelumnya dan waktu itu Agil Baskoro belum bergabung dengan TEAMnxl> CSGO. Namun, kali ini TEAMnxl> CSGO dapat bermain dengan baik dan meraih hasil positif dengan memenangkan match melawan InchKing pada event ESEA Asia Pacific Season 18 ini. Hal itulah yang membuat Agung Frianto merasa match kontra InchKing menjadi match yang paling berkesan bagi dirinya sejauh ini.

Karena match kontra InchKing adalah match yang paling berkesan bagi Agung Frianto, maka Albert Giovanni akan menceritakan jalannya pertandingan melawan InchKing secara singkat bagi teman – teman yang tidak sempat menyaksikan match tersebut. “kami bermain baik, menang dalam handgun round dan mendapat ronde maksimal 3-0, memainkan tempo permainan, map control dan taktik yang baik pada T-Side sehingga dapat mempermudah permainan kami pada CT-Side walau sempat kecolongan di handgun round CT dan gun round pertama, secara overall kami bermain baik saat melawan InchKing, cerita pemain dengan nickname FrostMisty ini.

Vega Tanaka aka soifong berkomentar bahwa dirinya masih belum mencapai performa terbaiknya hingga memasuki minggu keempat event ESEA Asia Pacific Season 18 ini. “Performa saya masih belum maksimal dan banyak yang harus saya benahi karena saya harusnya bisa jauh lebih dari ini untuk memberikan yang terbaik bagi TEAMnxl>, I always do my best to level up, tegas Vega Tanaka.

Minggu Kelima ini TEAMnxl> tidak akan bermain dikarenakan terdapat hari raya imlek yang juga dirayakan oleh masyarakat di Asia sehingga pertandingan akan di undur hingga minggu depan. Jadwal pastinya masih belum fix dan akan kami infokan jika match pertandingan sudah fix kepada teman – teman melalui fan page resmi TEAMnxl>. So stay tune guys..

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya โ€œvoogyโ€ Leonard and Josias โ€œalessaโ€ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: