Wednesday , 22 November 2017
Home / News / TEAMnxl> CSGO ESEA Last Week
Because Winning is Everything

TEAMnxl> CSGO ESEA Last Week

TEAMnxl> CSGO telah menjalani 16 partai mereka pada event ESEA Asia Pacific Season 18 dengan menorehkan 12 kemenangan dan 4 kekalahan dan juga TEAMnxl> CSGO sendiri berada di posisi 7 klasemen sementara. Seperti yang diberitakan oleh ESEA secara official, bahwa 8 tim teratas akan masuk ke babak play off yang akan dimainkan mulai tanggal 22 Maret 2015 mendatang. Seperti apa minggu terakhir TEAMnxl> CSGO di event ESEA Asia Pacific Season 18?

Minggu terakhir TEAMnxl> CSGO pada event ESEA ini tidak memberikan hasil yang memuaskan dimana TEAMnxl> CSGO menerima 2 kekalahan beruntun dari Insidious Gaming dan 1HP eSports pada map de_season. 2 Kekalahan beruntun ini merupakan 2 kekalahan beruntun pertama TEAMnxl> CSGO sejak event ini dimulai.

Richard Permana selaku ketua divisi CSGO mengutarakan bahwa 2 kekalahan beruntun ini cukup mengkhawatirkan. Dalam 1 hari dan dalam 1 map menghadapi 2 musuh yang berbeda kami gagal mendapat poin. kami bisa saja tidak masuk babak playoff karena 2 kekalahan tersebut, tegas Richard Permana.

Jujur saja kami kurang menguasai map de_season secara teamplay berlima, thats it. Beberapa round krusial dalam proses retake 3v3 1v1 1v2 kami juga gagal mengkonversinya menjadi poin bagi kami. Jadi ada beberapa round penting terbuang, namun pada moment eco round justru kami berhasil menang, lanjut pemain dengan nickname frgd[ibtJ] ini.

Dengan 2 kekalahan beruntun pada map yang sama yakni de_season maka memberi tugas baru bagi para pemain divisi CSGO, dimana mereka harus meningkatkan strategy dan gameplay pada map satu ini. Jam terbang di map de_season harus kita perbanyak, tegas Richard. De_season sendiri baru di rasakan TEAMnxl> ketika bermain pada event ESEA ini dan belum pernah memainkannya sebelumnya.

Richard Permana tak lupa untuk memuji performa para pemainnya yang telah bermain dengan sangat baik selama event ini berlangsung. Mereka luar biasa stabil, dari 16 partai, paling hanya segelintir saja yang off perform seperti biasanya. Kalau dilihat dari statistik, bisa ditengok Kill per Death ratio mereka rata – rata di atas 1 semua, which is very – very good. Agung damage dealer terbesar bersama FrostMisty (Albert Giovanni), disusul oleh roseau, lalu ada soifong dengan awp nya. Sementara statistik bomb plant saya di angka 70++ dan statitistik dari peran lastman saya yang baik (1v1 dan 1v2), cerita Richard selaku ketua divisi TEAMnxl> CSGO.

TEAMnxl> CSGO berharap dapat masuk ke babap play off dan meraih hasil memuaskan dengan memenangkan event yang cukup bergengsi ini. TEAMnxl> CSGO juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para teman – teman yang telah mendukung dan mendoakan selama event ESEA ini berlangsung, tanpa kalian kami tidak dapat menjadi seperti sekarang.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya โ€œvoogyโ€ Leonard and Josias โ€œalessaโ€ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: