Wednesday , 22 November 2017
Home / News / Team nxl> Runner Up Frag For Life
Because Winning is Everything

Team nxl> Runner Up Frag For Life

Seperti yang kita ketahui event CS:GO Frag For Life Online Tournament Season 1 telah berakhir dengan keluarnya TEAMnxl> sebagai Runner Up pada event kali ini. Karena tidak adanya live streaming yang disediakan pihak penyelenggara, maka kami akan memberikan review TEAMnxl> setelah berhasil menduduki peringkat kedua dalam event kali ini.

Review kali ini menghadirkan sang leader yang mewakili TEAMnxl> untuk menjawab beberapa pertanyaan dari kami. Yuk disimak.

  • TEAMnxl> berhasil keluar sebagai runner up pada event FFL. Bagaimana pendapat anda sebagai leader TEAMnxl> mengenai hasil ini?
    • 83 team peserta, 11 negara partisipan, sangat baik untuk finish di top 2 meski kami sadar kami bisa lebih, namun segalanya berlangsung baik. 
  • Apa ada kekecewaan dengan hasil yang di raih ini?
    • Tidak ada, secara personal saya bersyukur dapat finish top2 lagi. Secara team, ini prestasi pertama kami dengan masuknya Albert dan Agung serta kembalinya Jonathan ke lineup team.
  • Bisakah anda menceritakan jalannya pertandingan pada partai final kemarin?
    • Final di map pertama, kita main bagus sekali bisa running sampai 8-0 atau 8-1 dengan round yang diclosing dengan kekompakan team. Di side CT pun, pertahanan kami sangat kuat melawan strategi team master dkk. Catatan khusus, AWP soifong di CT sering menculik musuh sehingga keadaan 4vs5 terus yang sangat memudahkan kami closing round tersebut.
    • Final di map kedua kami sudah tahu bahwa kami harus memenangi piso round yang sangat penting utk memulai CT atau T duluan di nuke. Meski sudah berusaha maksimal di situasi piso 2vs2 kami gagal menang, sehingga harus start T duluan. Segenap strategi yang sudah dipersiapkan berkali kali di mentahkan team lawan, juga ditambah dengan kesalahan mendetail dari beberapa player nxl> sendiri seperti salah titik lempar smoke maupun flash yang sangat krusial, dan beberapa round ada miss communication. Kalau kemarin ini kita menang vs master dkk di nuke, kali ini kami terpaksa mengakui keunggulan mereka di map ini.
    • Map penentuan di de_train, berhasil memenangi pistol pertama di teroris, kami hanya bisa meraih 5 point di side terrorist. Berpindah side, kali ini kami gagal mempertahankan site luar setelah di sudden oleh para lawan. Segala upaya kami lakukan untuk terus mendulang poin di CT, termasuk 2x round ajaib dari Sys berhasil memenangi 1 vs sekian. Team lawan sempat sudah frustasi setelah kemana saja tidak berhasil menembus pertahanan CT nxl>, namun satu kali situasi 3vs3 gagal kami closing dan round penentuan kami gagal merebut site luar. GG! Kami finish 2nd Place di tournament kali ini, merupakan suatu pencapaian yang positif setelah puasa gelar dalam 2 tournament terakhir, sekaligus sinyal kuat akan kekuatan team CSGO nxl> sekarang ini.
  • Dengan hasil positif ini, apa saja yang diharapkan oleh TEAMnxl> kedepannya?
    • Kembali meraih posisi #1 dan mengalahkan team team dari China.
  • Bagaimana perasaan anda dengan keluar sebagai runner up pada event FFL ini?
    • Frgd[ibtJ]
      • Bersyukur atas raihan positif dan team yang semakin melesat berkembang mengikuti strategi dan pola yang baru.
    • Hazard
      • Perasaannya senang tapi ada kecewa nya juga, karena belum bisa menjadi juara. Karena menurut saya runner up itu bukan juara karena juara itu hanya ada 1.
    • Soifong
      • Ini tournament pertama saya ketika baru kembali bermain stelah 6 bulan dan bagusnya kami bisa finish top 2 dari 83 team. Tetapi saya gagal membawa TEAMnxl> kembali juara 1 dan juga masih banyak yang harus saya maupun TEAMnxl> kembangkan terus. Kita tidak boleh pernah merasa cukup atas apa yang sudah kita capai. Kami akan terus berlatih hingga menjadi yang terbaik untuk finish 1st place di setiap tournamentnya. Banyak kesalahan dan pelajaran yang bisa kami ambil dari tournament Frag For Life ini.. Aim, Strategy, dan mental pun sudah menjadi hal yang terus kita latih dan tingkatkan.
    • Sys
      • Ini event ke-2 gue bersama TEAMnxl> dengan line up full dimana sebelumnya masih kurang soifong, dan juga dengan latihan yang cukup singkat menurut gue bisa finish sebagai runner up sudah lumayan bagus walaupun menurut gue kita harusnya bisa jadi champions. Comment gue untuk turney ini terutama kepada team aja sih, sudah lumayan baguslah dengan waktu latihan yang cukup singkat, apa lagi soifong baru kembali lagi. Waktu itu dari berapa banyak tim bisa finish sebagai runner up sudah alhamdullilah menurut gue, semua player TEAMnxl> mnurut gue udah makin bagus mainnya dan juga makin solid. Chemistry nya pun udah dapet, jadi semoga next turney bisa jadi champions.. Amin. Next turney itu LAN di mangga dua dan gue pribadi sih lebih prefer ke turney LAN , yah soal nya lebih menantang mental gitu.
    • Frostmisty
      • Perasaannya kecewa, karena belum bisa menang dan maksimal. Tapi kami akan berusaha lebih baik lagi di tournament selanjutnya.
  • Sebagai leader TEAMnxl> apakah ada yang ingin disampaikan kepada teman-teman fans?
    • Terimakasih kepada para sponsor kami MUGEN, SteelSeries, Indomog, BenQ, PC Gamer, Bodypack yang terus mendukung team. Kepada teman teman semua yang selalu mendukung kami, terimakasih banyak, hal sekecil apapun yang kalian lakukan/doakan bagi kami sangat berarti bagi spirit kami.

(hazard – soifong – frgd[ibtJ] – Sys – frostmisty)

 

 

 

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya “voogy” Leonard and Josias “alessa” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: