Wednesday , 22 November 2017
Home / News / Team nxl> Before Frag For Life Tournament
Because Winning is Everything

Team nxl> Before Frag For Life Tournament

Hari ini Team nxl> akan kembali bersaing dengan 86 tim dari total 21 negara dalam event Counter Strike Global Offensive Frag For Life Online Tournament Season 1. Sebuah tim yang akan mengikuti event maupun tournament tentunya memiliki beberapa persiapan sebelum mengikuti event tersebut. Nah, kali ini mimin akan mereview wawancara mimin mengenai Team nxl> dalam event kali ini.

(hazard – soifong – frgd[ibtJ] – Sys – forstmisty)

Berikut beberapa pertanyaan yang telah dijawab oleh Team nxl>:

  • Apa tanggapan nxl> mengenai event kali ini yaitu CSGO FFL OT Season 1 ini?
    • Senang rasanya ada event lagi dan apalagi banyak tim yang ikut berpartisipasi dimana beberapa tim juga ada yang berasal dari Indonesia. Ini sangat membanggakan dimana hal ini membuktikan bahwa eSport telah cukup berkembang di Indonesia dan juga semoga event yang berikutnya lebih bergengsi dan semakin lebih baik lagi. Team nxl> juga sangat antusias dalam event ini dikarenakan new line up yang telah dilengkapi dengan kembalinya soifong yang tentunya akan membawa perubahan dalam tim.
  • Dari total 87 tim yang ada, apakah ada tim yang diwaspadai oleh tim nxl?
    • Hampir semuanya wajib diwaspadai dan tidak boleh lengah saat bertanding nanti. Tim-tim yang mungkin diwasapdai mencakup Bovines, Orange eSport dan Ace-Gaming aka Legends.
  • Seperti yang kita ketahui pada event sebelumnya, Team nxl> harus mengakui keunggulan para lawan pada event kemarin. Nah, apa saja persiapan ataupun perbaikan yang dilakukan oleh tim nxl>?
    • Dievent sebelumnya Team nxl> memang harus mengakui keunggulan lawan kami, sekarang ini kami berusaha sekuat tenaga untuk mempersiapkan semuanya sebaik mungkin mulai dari skill individu, teknik individu, dan juga strategy bermain. Dengan kembalinya soifong kedalam tim, membuat tim menjadi lengkap sehingga kami dapat melakukan porsi latihan yang sesungguhnya dan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.
  • Event kali ini juga diikuti beberapa tim dari Indonesia, bagaimana tanggapan tim nxl> mengenai banyaknya antusias tim dari indonesia dalam mengikuti event ini?
    • Sangat bagus melihat banyak team Indonesia yang mengikuti event ini dan semoga semakin banyak team dari Indonesia lagi yg bisa berpartisipasi untuk event – event ke depannya. Karena hal ini cukup menarik bila dari negara kita semakin banyak menghasilkan team-team tangguh yang akan ikut berkompetisi di nasional bahkan international sehingga semakin menarik minat banyak orang untuk melihat dan juga tentunya mereka pasti juga menantikan event – event CSGO sama seperti kami.
  • Apa motivasi tim nxl> untuk mengikuti event kali ini?
    • Motivasi Team nxl> pada event kali ini tentunya ingin keluar sebagai juara pada event ini.
  • Berhubung comebacknya Vega Tanaka aka Soifong dalam team nxl>. Apakah ada kendala yang dialami oleh Team nxl> maupun Soifong sendiri?
    • Kendala mungkin hanya pada chemistrynya saja, tapi kami berlima bisa cepat beradaptasi. Untuk Soifong sendiri tidak ada kendala sama sekali dalam penyesuain lead dari frgd karena soifing mengaku sudah cukup mengenal sang leader. Soifong berpendapat bahwa dia hanya perlu mengenal lebih dalam lagi comrades dirinya dalam segi bermain dan kehidupan sebenarnya.
  • Apa ada perubahan strategy maupun teknik bermain setelah kembalinya Soifong dalam Team nxl>?
    • Sebagian besar perubahan ada namun overallnya sama seperti biasa, baik dalam bertahan maupun menyerang.
  • Apa saja yang menjadi persiapan kalian masing-masing untuk mengikuti event kali ini?
    • Untuk persiapannya sudah pasti skill dan mematangkan taktik yang akan kita jalankan pada saat pertandingan. Tidak lupa juga kami berdoa kepada Tuhan dan juga kami akan memberikan yang terbaik pada tim. Kami masing-masing juga melatih Aim, Skill Gameplay, Briefing Tactics, and have practice with others team. Soifong sendiri mengaku juga menyiapkan hati dan pikiran, bahwa dia bisa memberikan yang terbaik untuk nxl dengan ketidakaktifan dirinya selama 6 bulan itu bukan sebuah alasan bagi dirinya.

Nah itu dia hasil wawancara mimin dengan Team nxl>. Team nxl> sendiri akan bertanding hari ini pukul 16.00 WIB. Dukung dan doakan Team nxl> sehingga kami dapat menjadi yang terbaik dalam event kali ini. Dukungan dan doa dari teman – teman sangat berarti bagi kami.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya “voogy” Leonard and Josias “alessa” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: