Wednesday , 22 November 2017
Home / News / Team nxl> After Game 3 & 4 Frag For Life
Because Winning is Everything

Team nxl> After Game 3 & 4 Frag For Life

Sabtu kemarin TEAMnxl> telah menjalani game ketiga dan keempat mereka dalam pertandingan lanjutan event CS:GO Frag For Life Online Tournament Season 1. Nah, karena pihak penyelenggara kembali tidak memberika live streaming, maka kami akan memberikan review jalannya pertandingan kemarin kepada teman-teman. Simak yuk..

  • Dari 2 pertandingan hari ini, apa ada point-point yang berhasil didapat TEAMnxl> dari hasil pertandingan ini?
    • Sebagai ingame commander, saya sudah hampir menemukan pola dan call yang tepat bagi masing masing player kami sehingga semua makin tereksploitasi dengan sangat baik kemampuannya. Team ini sudah naik level lagi. Kami memerlukan test yang lebih besar kedepan.
  • Untuk pertandingan berikutnya, apa yang diharapkan TEAMnxl> pada pertandingan berikutnya? (Seperti map tertentu dsb.)
    • we want to play on mirage.
  • Sejauh ini, apa ada hal – hal yang masih kurang dalam TEAMnxl>?
    • Aim pistol harus lebih ditingkatkan lagi. Beberapa hal lainnya mungkin hanya tinggal sinkronisasi timing.

Jalannya pertandingan :
rtG
Kami bermain sebagai Terorist terlebih dahulu dan kami berhasil memenangkan knife round, namun kami gagal menerobos bomb site b sehingga kalah di round 1, round 2 frgd[ibtJ] memutuskan untuk memberi kepercayaan ke Sys utk beli DE dan dia harus berupaya membunuh musuh di site B. Pada mid round Sys berhasil membayar lunas kepercayaan saya dengan melakukan 2 kills DE di bomb site B. Kami berhasil memenangkan eco round,dimana selanjutnya semua round berjalan seperti skenario kami ditambah frgd[ibtJ] berhasil memenangi situasi 1 vs 3. Side CT tidak ada kesulitan berarti bagi kami dikarenakan kami langsung memenangi pistol round, namun kali ini kami sedikit lengah sehingga terkena eco di round kedua.

AMTK!
Saat kami bermain melawan AMTK, kami bermain sebagai Counter-Terrorist terlebih dahulu dan kami kembali memenangkan knife round. Namun kami harus mengakui keunggulan lawan pada saat pistol round dimana musuh berhasil menguasai site bawah. Hal yang menarik pada game keempat ini ketika di round ketiga, eco kami kembali menelan korban. Setelah itu kami menguasai jalannya pertandingan ini sehingga skor 11-4. Di Terrorist pun kami langsung memenangkan pistol round dimana kami berhasil mengepung bom site atas. Dan kami berterima kasih kepada Tuhan, kami dapat memenangkan pertandingan ini dengan skor 16-5.

TEAMnxl> sendiri akan bermain kembali pada sabtu nanti melawan Gpr.bn. Tentunya TEAMnxl> kembali mengharapkan dukungan dan juga doa teman-teman. Karena doa dan dukungan teman-teman sangat berarti bagi TEAMnxl>.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya “voogy” Leonard and Josias “alessa” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: