Wednesday , 22 November 2017
Home / News / Team nxl> After Game 1 Frag For Life
Because Winning is Everything

Team nxl> After Game 1 Frag For Life

Seperti yang kita ketahui kemarin Team nxl> sudah menjalani pertandingan pertama mereka dalam ajang Counter Strike Global Offensive Frag For Life Online Tournament Season 1 yang diadakan oleh e-clubmalaysia. Karena layanan streaming tidak disediakan maka, kami melakukan wawancara kepada salah satu pemain Team nxl>, Jonathan Armanda aka hazard.

Seperti apa jalannya pertandingan pertama kemarin? Ini dia review selengkapnya dari hazard.

Team nxl> cukup mendapatkan keuntungan pada saat pertandingan pertama kemarin, dimana chemistry kami berlima sudah mulai terbentuk dalam tim, kata hazard kepada kami. Hazard sendiri mengharapkan dapat memenangkan pertandingan pertama ini dan juga berharap untuk tidak bermain pada map dust_2 dan cache. Untuk map sih yang diharapkan semua map kecuali dust_2 dan cache, karena belum menguasai map tersebut, canda hazard kepada kami melalui chat steam.

Jalannya pertandingan :
Pertandingan kemarin berjalan cukup menegangkan, karena kita sempat tertinggal 5 – 0. Tapi kita bisa membalikkan keadaan dimana pada saat eco round kita dapat memenangkannya dan disitu lah titik balik kita yang dimana akhirnya kita dapat menyelesaikan 1st half dengan score 9 – 6. Lalu di 2nd half kita sempat memimpin 3 – 0, tapi musuh berhasil mengejar ketertinggalannya menjadi 4-3. Namun setelah itu, kita dapat mempertahankan score dan menutup pertandingan dengan score 16 – 9 untuk kemenangan Team nxl>, cerita hazard kepada kami.

Dari kemenangan ini pun hazard sendiri mengakui bahwa masih ada beberapa kekurangan dari segi skill maupun strategy. Pastinya kami masih memiliki beberapa kekurangan dari segi skill maupun strategy tim yang pastinya akan kami perbaiki dan kami tingkatkan untuk pertandingan selanjutnya, ujar pemain dengan nama lengkap Jonathan Armanda ini.

Yang terakhir ada pesan dari hazard untuk teman – teman sekalian yang selalu setia untuk mendukung dan mendoakan Team nxl>. Tetaplah dukung Team nxl>, dan terima kasih atas doa dan dukungan teman – teman. God Bless You. Thanks. Kata Jonathan kepada kami untuk disampaikan kepada teman – teman yang sudah setia mendukung dan mendoakan Team nxl>.

Pertandingan berikutnya sendiri, Team nxl> akan berhadapan dengan Team rtG asal singapura pada hari sabtu, 21 Juni 2014. Keterangan lebih lanjut akan kami infokan kepada teman – teman melalui Fan Page Team nxl>. Tetap dukung dan mendoakan Team nxl> yah..  

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya “voogy” Leonard and Josias “alessa” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: