Wednesday , 22 November 2017
Home / News / Strategy or Skill on CS:GO?
Because Winning is Everything

Strategy or Skill on CS:GO?

Bermain game seperti CS:GO tentunya player pasti memiliki skill yang cukup untuk bisa dikatakan jago dalam bermain. Namun, apakah strategy itu tidak penting jika skill yang dimiliki sudah diatas rata – rata? Atau strategy lebih penting dari skill? Ataupun keduanya sama – sama penting? Daripada bingung, yuk kita dengar komentar dari frostmisty aka Albert Giovanni mengenai hubungan strategy dan juga skill.

Bicara soal strategy dan skill, menurut player dengan nickname frostmisty ini strategy dan skill itu sama – sama penting. Kalau kata Sys, strategy bagus dan skill shooting gak bagus yah sama aja, kata frostmisty kepada kami.

Sedangkan bagi player yang memiliki skill dibawah rata – rata, untuk bermain melawan player yang memiliki skill di atas rata – rata yaitu dengan cara bermain licik. Jadi, player tersebut harus bermain dengan smart (licik), ujar player yang satu ini.

Bicara soal hubungan, maka menurut frostmisty strategy dan skill itu saling berhubungan. Pastinya berhubungan, karena skill tersebut memaksimalkan strategy tersebut, terang Albert Giovanni kepada kami. Frostmisty juga berpendapat bahwa jika player yang tidak memiliki skill yang baik, namun dapat menciptakan strategy yang hebat itu tidaklah apa – apa. Tidak apa – apa, mungkin saja strategy tersebut membuat player tersebut menjadi susah untuk dikalahkan atau memenangkan posisilah ceritanya, kata player yang satu ini kepada kami.

Sebagai player CS:GO, tentunya frostmisty memiliki pandangan tersendiri mengenai porsi latihan bagi seorang player yang ingin meningkatkan skill bermainnya dalam CS:GO. Menurut frostmisty, ada beberapa porsi latihan yang mungkin bisa membantu seorang player untuk meningkatkan skillnya dalam bermain, seperti Skill Aiming, Reflect, dan juga Teknik Nade.

Tidak lupa juga frostmisty yang berprofesi sebagai seorang player eSport memberikan tips kepada teman – teman yang bermain gameFPS khususnya CS:GO. Menurut player dengan nama lengkap Albert Giovanni ini, untuk meningkatkan skill bermain seperti yang disebutkan tadi, player bisa memanfaatkan latihan training map seperti friberg yang bisa membantu player untuk meningkatkan Reflect, CSDM, atau juga bisa bermain bersama Bot (Expert).

Jadi menurut kalian strategy atau skill yang penting? Strategy? Skill? Ataupun keduanya?

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya “voogy” Leonard and Josias “alessa” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: