Monday , 24 July 2017
Home / News / SteelSeries Umumkan Mouse Gaming Rival 700
Because Winning is Everything

SteelSeries Umumkan Mouse Gaming Rival 700

SteelSeries, perusahaan yang bergerak dibidang gaming gear, memperkenalkan Rival 700, mouse gaming pertama yang dilengkapi dengan layar OLED, pengaturan notifikasi and komponen fisik yang dapat diganti. Dengan ini, Rival 700 adalah mouse gaming dengan performa terbaik di dunia, memberikan informasi real-time dan informasi ketika mereka bermain.

“Kami sangat antusias mengumumkan mouse gaming pintar pertama kepada dunia.” Tegas Ehtisham Rabbani, CEO SteelSeries. “dengan mendengarkan masukan dari gamers ataupun atlet professional, kami telah menyempurnakan mouse gaming dalam 10 tahun terakhir. Rival 700 dapat memenuhi kebutuhan gamers saat ini, dan membantu mereka untuk mencapai kemenangan kedepannya.”

OLED Display & Tactile Alerts

Rival 700 memberikan nuansa terbaru bagi gamers ketika bermain. Didukung oleh SteelSeties Gamesense, pemain dapat mengatur layar OLED untuk menampilkan status mereka, mengganti profile,melihat pengaturan CPI mereka dan memasang custom logo serta animasi melalui SteelSeries Engine. Dengan tactile alerts, Rival 700 bukan hanya sekedar mouse lagi; gamers dapat merasakan suasan dalam game, membantu mereka untuk mengambil keputusan ketika bermain. Rival 700 akan bergetar untuk memberitahu gamers ketika bermain tanpa memperngaruhi presisi dan akurasi ketika bermain. Gamers dapat mengatur setiap aspek yang diinginkan seperti waktu cooldown, health status and lebih banyak lagi melalui SteelSeries Engine.

Rival 700 Cover Surface
Cover Rival 700 yang dapat bebas diganti sesuai dengan kesukaan gamers

Enhanced Precision & Performance

Dilengkapi dengan sensor optik berkinerja tinggi yang dirancang untuk professional gaming, Rival 700 memberikan performa yang luar bisa ketika digunakan. Sensor optik ini memberikan beberapa keuntungan bagi gamers, seperti:

  • Layaknya mouse SteelSeries Rival lainnya, Rival 700 memiliki persentase nol untuk tingkat akselerasi perangkat keras dan sensor optik yang menawarkan akurasi tracking 1:1.
  • Gamers dapat mengkonfigurasi hingga 16000 CPI (counts per inch) dan respon time hingga 1 milidetik.
  • Sensor memiliki tingkat akurat yang dapat melacak kecepatan pergerakan hingga 300 inci per detik.
  • Rival 700 dilengkapi dengan modul sensor yang dapat dilepas, memungkinkan gamers untuk mengganti sensor optikal mereka.
Rival 700 Sensor
Sensor Rival 700 yang dapat dibongkar pasang sesuai minat para gamers

On The Outside

Dengan desain ergonomis dan dilengkapi dengan 7 tombol, layout tangan kanan yang cocok digunakan untuk semua jenis pegangan. permukaan yang lembut dengan menyediakan tekstur yang memberikan kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang,  sehingga gamers tetap dapat dalam kendali ketika pertandingan mencapai masa – masa krusial.

Maximum Personalization

SteelSeries merancang Rival 700 untuk menjadi mouse gaming terbaik saat ini, dengan pilihan pengaturan yang cukup untuk memastikan masa depan gamers, seperti:

  • GameSense dan Prism RGB illumination, memberikan gamers pilihan untuk mengatur warna kesukaan mereka dan efek ketika sedang bermain game,
  • Cover mouse yang dapat diganti sesuai dengan selera dan kebutuhan,
  • Rival 700 dilengkapi dengan 2 kabel sekaligus, dimana kabel karet dengan panjang 90cm dan kabel braided dengan panjang 180cm.
  • Sensor yang dapat diganti, memungkinkan para gamers untuk mengganti sensor mouse mereka dengan sensor baru yang diluncurkan di pasaran tanpa membeli mouse gaming baru.
  • Layar OLED yang memungkinkan gamers untuk menampilkan logo ataupun menampilkan pengaturan dalam game.

Rival 700 ini dikabarkan akan diluncurkan pada musim semi 2016 dengan harga $99.99 / €109.99. Sensor pilihan dan cover juga akan tersedia di musim semi 2016. For more info about Rival 700, visit: Here

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: New CS:GO Roster May 2017

  Moments ago, we have said that we will release our new CS:GO roster, which …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: