Monday , 24 July 2017
Home / News / SteelSeries Rival 500 MOBA Gaming Mouse
Because Winning is Everything

SteelSeries Rival 500 MOBA Gaming Mouse

CHICAGO, 13 Sept 2016 – SteelSeries, selaku inovator produk gaming terkemuka di dunia, mengumumkan senjata terbaru mereka yakni Rival 500. Mouse gaming revolusioner dengan tombol multi yang di desain untuk posisi ibu jari yang nyaman dengan pergerakan tangan yang meningkatkan efisiensi, akurasi, dan performa.

“Rival 500 merupakan mouse gaming dengan tombol multi fungsi yang dirancang untuk memaksimalkan efisiensi dalam bermain game, dengan tetap menjaga permainan para gamers.” kata Ehtisham Rabbani, CEO SteelSeries. “Kami membuat mouse MOBA / MMO yang cocok di tangan kalian dan tidak mengganggu permainan kalian.” sambungnya.

Rival 500 adalah mouse pertama yang didesain dengan menyesuaikan posisi ibu jari kalian.

Next-Gen Layout

Kami mendesain tombol di Rival 500 untuk mengikuti gerakan ibu jari kalian. Semua tombol yang ada akan sangat mudah di jangkau oleh ibu jari kalian ketika bermain.

Flickdown Switches

Dengan sedikit sentuhan, kedua tombol di bawah akan tertekan. Kami ingin memberikan para gamers waktu respon yang cepat dari tombol tersebut, dan dengan cara terbaik untuk membuatnya senatural mungkin.

Thumb Grip

Ibu jari kalian pastinya membutuhkan tempat untuk berpijak tanpa menekan tombol. Maka kami membuat space untuk meletakkan ibu jari kalian ditengah sehingga mudah untuk menjangkau semua tombol yang ada.

Think Beyond The Thumb

Ibu jari kalian dapat menjangkau beberapa tombol sekaligus, jadi bagaimana jika jari lain kalian juga bisa?

Tombol akses yang gampang dijangkau untuk membuka map, membuka menu skill, naik turun dari mount kalian, atau bahkan mengkontrol courier kalian ketika bermain.

Kamu dapat memilih event di dalam game yang dapat memicu getaran di mouse kalian untuk memberikan info sehingga kalian dapat mengambil langkah yang tepat untuk mengatasinya.

What Triggers You?

Kalian dapat memilih berbagai event dalam game untuk memicu getaran dalam mouse kalian. Health, Ammo, Mana, Disables, Headshots, ataupun stun dapat kalian jadikan pemicu untuk menggetarkan mouse kalian.

Completely Customizable

Kostumasi pola getaran, durasi getaran, pemicu getaran dan yang lainnya. Atur getaran seperti detak jantung yang lemah ketika darah kalian sedang low, ataupun getaran cepat seperti getaran notifikasi handphone ketika kalian berhasil melakukan last hit.

Zero Recoil

Getaran taktikal yang ditempatkan secara hati – hati pada bagian tengah mouse kalian, tidak akan mengganggu permainan kalian sama sekali. Getaran yang terjadi tidak akan mengganggu pergerakan mouse kalian sehingga kalian tetap bisa melakukan aim kalian dengan sempurna.

Rival 500 SteelSeries Engine 3

GameSense

SteelSeries engine terhubung langsung dengan perangkat kalian, mengatur getaran taktikal dan merubah warna iluminasi mouse kalian secara real-time.

Customization

Kustomasi mouse kalian dengan SteelSeries Engine. CPI, Polling rate, light off distance, dan bahkan makro dapat kalian atur hanya dengan menekan tombol.

Prism RGB

Kami melengkapi Rival 500 kalian dengan led RGB yang mendukung 16 juta warna untuk mousewheel dan logo steelseries pada mouse kalian.

Rival 500 Back Angle
Rival 500 Thumb lock switch
Rival 500 Mouse Switch
Rival 500 Side Button Layout
Rival 500 Front Angle
Rival 500 Mouse Top Angle

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: New CS:GO Roster May 2017

  Moments ago, we have said that we will release our new CS:GO roster, which …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: