Wednesday , 26 July 2017
Home / News / SteelSeries & Evil Geniuses Partnership
Because Winning is Everything

SteelSeries & Evil Geniuses Partnership

Chicago & San Fransisco, 8 Juni 2015SteelSeries, selaku perusahaan peralatan gaming didunia yang telah lama menjadi bagian dari eSports, hari ini mengumumkan sponsorship dan partnership dengan tim, Evil Geniuses (EG). Yang memiliki skuad terbaik di dunia pada divisi Dota® 2, StarCraft® II, Halo®, dan game bergenre Fighting. EG telah membangun karir eSports mereka dengan dedikasi, kerja keras dan passion yang mewakili produk dari SteelSeries.

“Kami sangat bangga dapat mengumumkan kerja sama kami dengan Evil Geniuses, sebuah organisasi eSports yang memiliki beberapa gamers terbaik di dunia. Produk SteelSeries memiliki sinonim dengan eSports dan kami memberikan produk terbaik dengan tim terbaik untuk mendukung mereka meraih juara, dengan terjalinnya kerja sama ini, nantinya kami akan membuat produk dan peralatan gaming yang akan meningkatkan pengalaman gaming dan tentunya membantu para player untuk meningkatkan level permainan mereka,” ucap Ehtisham Rabbani, SteelSeries CEO.

“Kami sangat senang dapat menjalin kerja sama dengan Evil Geniuses, yang merupakan teman lama SteelSeries” ucap Brandon Freytag, di GoodGame Agency. “SteelSeries dikenal sebagai perusahaan yang memiliki passion tentang gaming di sekitar komunitas eSports, yang terlihat jelas pada setiap produk mereka. Dengan dukungan dari mereka untuk Evil Geniuses, tim akan kembali memperlihatkan kekuatan mereka yang sebagaimana telah melekat pada mereka. Kami sangat senang dapat mengumumkan dan menyambuk SteelSeries yang telah kembali menjadi bagian dari Evil Geniuses!”

“Saya memiliki pengalaman baik ketika menggunakan produk SteelSeries sebelumnya dan saya tidak sabar untuk kembali menggunakan produk mereka – tunggu saja di WCS! Produk SteelSeries adalah produk yang membuat saya nyaman dan memberikan saya keberuntungan ketika bermain di sebuah turnament,” kata Lee “Jaedong” Jae-Dong, pemain professional dari Evil geniuses.

Evil Geniuses mengawali tahun ini dengan beberapa prestasi gemilang. Divisi Dota® mereka berhasil menduduki posisi pertama dan membawa pulang total hadiah $1M ketika melakoni event Dota® 2 Asia Championship, Januari silam. Evil Geniuses juga akan bersaing di event ESL One Frankfurt bulan depan sebelum perhelatan The International 5 pada bulan Agustus. Team Halo berhasil memenangkan 3 perhelatan Halo Championship dengan menduduki juara 1 di final di  PAX East dan tidak terkalahkan hingga Final Season 2 pada bulan July. Divisi Fighting juga berhasil meraih 2 posisi puncak pada 3 pertandingan berbeda pada perhelatan PAX 2015, NorCal Regionals, dan Northwest Majors hingga EVO di bulan July.

Follow SteelSeries and EG di sosial media untuk mendapatkan berita terbaru mengenai eSports di facebook.com/steelseries and facebook.com/EvilGeniuses. Dan juga jadilah bagian p@SteelSeries and @EvilGeniuses.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: New CS:GO Roster May 2017

  Moments ago, we have said that we will release our new CS:GO roster, which …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: