Thursday , 19 October 2017
Home / News / SteelSeries Apex M500 Mechanical Keyboard
Apex M500 Highlight

SteelSeries Apex M500 Mechanical Keyboard

Apex M500 Keyboard Mechanical siap tempur dengan performa yang tangguh kini dilengkapi dengan Cherry MX dan software SteelSeries Engine.

Apex M500 In ActionCHICAGO – April 11, 2016  SteelSeries, pencetus dan inovator untuk peripheral gaming, mengumumkan ketersediaan untuk produk terbaru mereka, yakni Apex M500. Keyboard mekanik kualitas turnament yang dilengkapi dengan Switch Red Cherry MX  dan dukungan dari software SteelSeries Engine. Dibanderol dengan harga 1.5 jutaan, Apex M500 selain dirancang dengan daya tahan yang kuat, juga dilengkapi dengan tata letak keyboard tradisional pada umumnya, teknologi Anti-Ghosting, dan lampu LED berwarna biru.

“Apex M500 adalah keyboard baru pilihan saya. Dengan kualitas dan kemiripan dengan produk terdahulu 6GV2, Apex M500 adalah keyboard yang telah saya gunakan selama 1 tahun terakhir ini.” cerita Kurtis “Aui_2000” Ling, Pemain DOTA2 untuk Evil Geniuses. Aui_2000 juga menambahkan bahwa, “Keyboard ini adalah segalanya, dimana pemain yang lebih memilih ke arah kualitas dan kenyamanan, maka Apex M500 adalah pilihan terbaik. Keyboard ini juga akan menjadi senjata utama dari semua pemain profesional untuk waktu yang sangat lama.”

Apex M500 telah digunakan oleh beberapa pemain profesional pada perhelatan MLG Columbus 2016 kemarin.

eSports Legacy

Apex M500 merupakan warisan yang berawal dari keyboard gaming mekanik pertama SteelSeries, 6Gv2. Dengan penambahan Cherry MX switch Merah, Apex M500 menciptakan standar baru untuk kinerja profesional dan daya tahan yang lama.

Apex M500 Lifted Cap

Outlast The Competition

Ketahanan yang telah terjamin! Cherry MX menjamin bahwa switch kalian akan tetap berfungsi dan tetap sama walaupun telah mencapai 50 juta klik. Lebih lama 5 kali dari keyboard membran tua kalian di atas meja.

Full Anti-Ghosting

Setiap gamer tahu perasaan ketika kalian menekan tombol saat pertandingan berlangsung panas dan tidak memiliki respon dalam game. Apex M500 menawarkan Anti-Ghosting penuh dan N-Key Rollover.

More Than A Feeling

Tak peduli apakah anda baru pertama kali menekan atau sudah jutaan kali, keyboard kalian akan tetap terasa seperti baru. Setiap switch mempertahankan setiap tombol dari waktu ke waktu, dimana diperlukan ketika sedang bermain pada level tertinggi.

Apex M500 Cherry MX SwitchCherry MX Reds

Dilengkapi dengan Switch Gaming mekanik Cherry MX, Apex M500 menawarkan performa yang dibutuhkan setiap pemain profesional untuk mencapai kemenangan. Tombol yang lunak dan titik aktuasi yang memberikan gameplay yang cepat dan dramatis membuat Switch Cherry MX merupakan pilihan tak terbantahkan dari kalangan pemain profesional. Setiap permainan membutuhkan keputusan di setiap detiknya dan setiap keuntungan yang ada adalah hal yang penting.

 THE DESIGN

Sebuah produk seharusnya tidak terlihat seakan mereka datang melalui portal dari masa depan. SteelSeries merancang Apex M500 untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan. Desain yang ramping dan minimalis memenuhi semua kebutuhan profesional yang kalian inginkan.

Apex M500 Design

Built Like a Tank

Keyboard dengan daya tahan lama sangat penting. Dibuat dengan bahan plastik solid dan penutup belakang dari baja yang dirancang untuk berada dalam pertarungan yang sengit. SteelSeries telah berpikir jangka panjang untuk memastikan konstruksi desain dan bahan material yang digunakan dapat bertahan lebih lama sekalipun terbanting sana sini.

Blue LED Illumination

LED biru cerah disetiap tombolnya mampu menghasilkan visibilitas yang terang di ruang yang gelap. Dapat di konfigurasi dengan pilihan 3 mode breathe dengan 4 tingkat kecerahan.

Standard Key Layout

Jika tidak rusak maka jangan diperbaiki. Sebuah tata letak keyboard yang standar berarti tidak ada model yang khusus dan berbeda. Dengan Swtich Cherry MX, setiap gamer memiliki pilihan untuk mengganti keycaps mereka dengan model yang mereka suka dan semuanya pas terpasang dikeyboard.

Limitless Customization

Apex M500 memiliki segudang pilihan kustomasi ketimbang keyboard mekanikal dikelasnya. Memiliki kemampuan untuk dikonfigurasi key apa saja dan bahkan semuanya untuk menciptakan konfigurasi yang anda sukai untuk meningkatkan performan bermain kalian.

Macros Galore

Dengan SteelSeries Engine, kalian dapat mengambil alih kumpulan set macro dan dapat di konfigurasi sesuai selera kalian. Mulai dari text-based, key-press, dan on-the-fly dapat dikonfigurasi dengan mudah melalui SteelSeries Engine.

Unlimited Profiles

Anda memiliki profile yang tak terbatas untuk keyboard kalian. Kalian dapat mengatur tombol untuk mengganti dari satu profile ke profile lainnya dengan mudah. Kalian dapat membuat profile sebanyak kalian mau dan dengan mudah berpindah profile walaupun sedang dalam sebuah permainan.

About SteelSeries

SteelSeries leads the market in building gaming peripherals with quality, innovation and purpose. The company’s passion has been the driving force behind many first-to-market innovations and technologies that continue to become the industry standard and have-to-have requirements of gamers. The global brand continues to support the growth of competitive gaming tournaments and electronic sports leagues through professional team sponsorships, partnerships and community support. The company surrounds itself with the passion and the commitment to being the best. It is with this mentality that SteelSeries chooses to partner with some of world’s most respected and recognized brands that work together to push the growth and evolution of the gaming industry into an even greater proposition.

To learn more about SteelSeries’ complete line of products, visit http://SteelSeries.com or follow us on social media for the latest updates at http://facebook.com/steelseries and be a part of the conversation on Twitter @SteelSeries.

Check Also

Official Communication: Brand Ambassador

Larissa Rochefort, Brand Ambassador of TEAMnxl> TEAMnxl> is delighted to announce Larissa Rochefort has agreed …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: