Monday , 24 July 2017
Home / News / SEA Launch Up Qualifier #2
Because Winning is Everything

SEA Launch Up Qualifier #2

2 Juni kemarin TEAMnxl> kembali meraih hasil positif setelah menjadi juara pada ajang SEA Launch Up Qualifier #2. Event yang berada di bawah naungan FACEIT diikuti oleh 32 tim dari SEA dan menggunakan sistem BO1 hingga final. Well, ini dia wawancara singkat dengan para punggawa TEAMnxl> CSGO.

Eventnya keren dan dalam sehari saja sudah tuntas dilaksanakan dengan menggunakan format BO1 hingga partai puncak dengan sistem gugur, yang merupakan favorit saya, tegas Richard Permana. Semoga kedepannya FACEIT dapat melakukan event-event seperti ini di kawasan SEA dengan prize yang tentunya lebih besar, tambahnya.

TEAMnxl> CSGO sendiri mengikuti tournament FACEIT ini dengan persiapan yang kurang karena mendadak. Untung nya dengan porsi latihan yang sekarang, TEAMnxl> CSGO harus memenangkan kualifikasi tersebut karena hanya memiliki 1 nyawa dan hanya 1 team saja yang akan maju kebabak berikut nya. Melihat bulan depan event IEM akan mulai bergulir, Agil Baskoro aka roseau berharap TEAMnxl> memiliki kesempatan untuk meraih hasil positif pada babak kualifikasi regional SEA untuk maju ke main event ESL One Cologne 2015.

Dengan berhasilnya keluar sebagai juara pada kualifikasi ini, Vega Tanaka mengungkapkan dirinya sangat senang dapat keluar sebagai juara pada event SEA Launch Up Qualifier #2 ini. Dirinya juga mengungkapkan akan tetap giat berlatih dan fokus untuk dapat meraih juara pada event – event selanjutnya.

TEAMnxl> CSGO juga tengah bermain untuk ESEA Asia Pacific Season 19. Dimana Albert Giovanni mengungkapkan bahwa tidak ada perbedaan yang cukup jauh dari kedua event ini. Map pool yang disediakan sama semua, hanya saja ESEA menggunakan de_season, dan FACEIT sendiri tidak menggunakan map ini dan juga FACEIT tidak menggunakan aplikasi seperti ESEA yang harus menggunakan aplikasi mereka untuk bermain di ESEA, tutur pemain dengan nickname FrostMisty ini.

Karena event ini cukup mendadak bagi TEAMnxl> CSGO, sehingga para punggawa nxl> CSGO tidak melakukan persiapan khusus, untuk event satu ini. TEAMnxl> CSGO hanya bermodalkan gameplay, strategy dari latihan rutin yang dilakukan dan berusaha menampilkan permainan terbaik mereka pada SEA Launch Up Qualifier #2 ini.

Tournament Bracket: Here

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: New CS:GO Roster May 2017

  Moments ago, we have said that we will release our new CS:GO roster, which …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: