Wednesday , 22 November 2017
Home / News / Review Wawancara Dengan Team nxl>
Because Winning is Everything

Review Wawancara Dengan Team nxl>

Seperti yang mimin janjikan kemarin, mimin akan memberikan review wawancara mimin dengan para pemain team nxl>. Kemarin malam mimin memiliki kesempatan untuk mewawancarai para pemain team nxl>. Mimin mewawancarai para pemain team nxl> melalui steam. Para pemain team nxl> pada ramah dan santai saat menjawab pertanyaan yang mimin berikan.

Kiri ke kanan : Sys aka Agung Frianto – nfx aka Terry – GoldenEyes aka Albert Giovanni

Hazard aka Jonathan Armanda – frgd[ibtJ] aka Richard Permana

Pemain pertama yang mimin wawancarai itu Haz aka Jonathan Armanda. Haz sendiri merupakan salah satu pemain senior di team nxl> yang telah bergabung dengan team nxl> sejak tahun 2009, namun karena kesibukan pada pekerjaan, Haz memutuskan untuk pensiun dari team nxl> dan memilih fokus untuk bekerja. Nah awal tahun 2014 Haz memutuskan untuk kembali aktif di team nxl>, rasanya sangat senang bisa comeback ke team nxl> kata pria kelahiran 1986 ini. Pemain yang memiliki peran sebagai support ini mengatakan bahwa perannya itu sebagai pendukung dalam tim, seperti melempar flashbang, Molotov, maupun smoke grenade. Mental, Skill, dan Stamina menjadi persiapan utama Haz dalam event 5Eplay eSports master ini.

 

Pemain kedua yang mimin wawancarai itu GoldenEyes aka Albert Giovanni. Pemain yang masih duduk di bangku kuliah ini mengatakan bahwa senang sekali bisa bergabung dengan team nxl>. GoldenEyes bergabung karena mendapatkan invitation dari sang leader team nxl> untuk mengisi kekosongan di team nxl> loh teman-teman. Membunuh player musuh dari belakang merupakan peran pemain yang baru bergabung selama sebulan loh dengan team nxl>. GoldenEyes sendiri berpendapat bahwa turney nanti merupakan ajang pembuktian seberapa kompak dan kuat team nxl>. GoldenEyes sendiri berpendapat bahwa tim yang mesti diwaspadai itu NBDL dan Legends. Kedua tim tersebut selain kompak juga memiliki skill individu yang sangat baik, jadi mesti diwaspadai. Apalagi tim Legends kemarin di event East Asia Championship 2014 keluar sebagai juara 1 kata pemain yang satu ini.

Pemain ketiga yang mendapat giliran diwawancara oleh mimin yaitu njame aka Agil . Pemain yang satu ini mengungkapkan bahwa nggak nyangka bisa bergabung dengan team nxl>. Njame sendiri baru bergabung kira-kira selama seminggu di team nxl>. Walaupun baru di team nxl> njame sudah merasa nyaman dengan para pemain nxl> lainnya karena para pemain nxl> lainnya sangat ramah dan saling mejaga keharmonisan. Turney ini juga merupakan turney international pertama bagi njame. Gugup karena ini baru pertama kalinya ikut turney international kata pemain yang sudah main CS ketika masih duduk dibangku sekolah dasar ini. Kesan yang tidak mengenakkan itu waktu lagi main dikatai cheater oleh player lain kenang pemain yang satu ini.

Pemain keempat yang memiliki kesempatan untuk diwawancara oleh mimin yaitu Sys aka Agung Frianto. Pemain yang juga bergabung ini awalnya gak nyangka karena mendapatkan pesan via line messenger dari sang leader team nxl> untuk di tes kemampuan bermain CS:GO yang dimiliki oleh Sys. Gak nyangka dapat pesan dari ko Richard kenang pemain dengan nickname Sys ini. Pemain yang berperan sebagai killer ini bertugas untuk menembak kepala musuh yang muncul dihadapannya. Aku lebih milih jadi killer karena suka ajak 1 on 1 sama player musuh cerita pemain berbadan besar ini dengan penuh semangat. Pengalaman lucu pas main CS itu waktu main di De_Nuke sebagai teroris. Waktu itu buka buka bungker, pas dibuka malah penuh smoke bomb dan flashbang, mungkin karena panik malah salah jalan, harusnya keluar dari bungker malah nyasar di dalam bungker kenang pemain satu ini.

Nah yang terakhir mimin wawancarai sudah pasti kalian kenal kan. Yup sang leader team nxl> frgd[ibtJ] aka Richard Permana. Sang leader sendiri sudah sering chatting sama mimin. Mimin dan sang leader sering chat mengenai artikel yang akan diposting ke website resmi team nxl>. Karena team nxl> terdiri dari 3 pemain baru maka tugas saya sebagai leader membawa ketiga pemain tersebut ke level permainan yang diinginkan dan apa yang diharapkan dari seorang player CS:GO. Kesusahan yang ditemui sih karena terdapat member baru maka kita harus mencari dan menyesuaikan karakter masing-masing player di map tertentu kata sang leader. Sang leader sendiri memilih untuk menganggap semua tim yang ada adalah musuh yang wajib diwaspadai dan tidak akan menganggap remeh satu pun tim yang ikut berkompetisi. Nah untuk peran dalam tim, peran leader termasuk peran yang cukup penting dalam team. Selain sebagai pembuka jalan untuk para aimer team, tugas lain dari leader adalah mengatur strategi dengan cepat saat bermain.

Yang terakhir mimin akan menyampaikan pesan dari pemain team nxl> untuk fans setia team nxl>.

Frgd[ibtJ]We need you even more than before. Cheer kita yah di matchpage hltv.org

Haz : Terima kasih sudah mendukung team nxl> selama ini, jangan berhenti dukung kami yah.

GoldenEyes : Terima kasih sudah mendukung team nxl>, kami akan berjuang lebih keras untuk next level.

NjameSaya sangat senang bisa membantu team nxl. ini, doakan saya agar dapat membantu team idola kalian untuk meraih juara dalam pertandingan nanti.

Sys : Saya orang baru dengan kelebihan dan kekurangan. Saya mungkin ga bisa kasih “impact” atau kesan yang “sama” dengan line up nxl> yang sebelumnya.Tapi saya pasti berusaha untuk memberikan yang terbaik dari saya, entah itu gameplay saya entah itu aim saya. Saya pasti berusaha untuk jadi yang terbaik. Apalagi ada GoldenEyes dan njame, sekarang ini mereka berdua pemain yang bagus menurut saya… Pasti ada hal positif baru dari lineup sekarang ini.

Itulah hasil wawancara mimin dengan para pemain team nxl> yang sebentar lagi akan menjalani pertandingan pertama mereka di turney 5Eplay eSports Master. Stay tune di fan page team nxl> untuk mendapatkan berita terkini dari turney ini yah. Jangan lupa juga untuk selalu mendukung dan mendoakan team nxl>, doan dan dukungan teman-teman sangat berarti bagi team nxl>.

*Untuk foto Njame, mimin belum dapat. Nanti begitu fotonya sudah didapat akan mimin update.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya “voogy” Leonard and Josias “alessa” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: