Wednesday , 18 October 2017
Home / News / Persiapan TEAMnxl> Menuju Cyberfusion 2015 CS:GO LAN Tournament
Because Winning is Everything

Persiapan TEAMnxl> Menuju Cyberfusion 2015 CS:GO LAN Tournament

Dalam rangka Cyberfusion 2015 CS:GO LAN tournament Malaysia pada tanggal 14-15 November mendatang, banyak yang harus di persiapkan oleh TEAMnxl> seperti menyusun strategi dan memperbanyak latihan. Terlebih lagi seminggu setelahnya harus mengikuti LAN tournament lagi dalam rangka BenQ CS:GO Asia Cup 2015 serta beberapa online tournament. Tentu akan sulit mengatur waktu, tapi tidak bagi TEAMnxl> mereka malah merasa tertantang dengan adanya beberapa turnamen tersebut dan beberapa mengungkapkan memang sudah menunggu saat seperti ini.

IMG_3308

 

Adanya dua LAN tournament yang berdekatan tidak membuat Agila Baskoro ‘roseau’ Dwi Putra merasa capek, malah sangat semakin bersemangat untuk menjadi juara. Karena berlatih adalah inti dari kondisi TEAMnxl> saat ini dan mereka juga mencoba taktik baru di online tournament sebagai ajang latihan sebelum tournament di Malaysia peluang TEAMnxl> menurutnya tidak harus di pertanyakan lagi “Saya sangat percaya diri karna memang seharusnya peluang menang sangat besar dengan porsi latihan seperti ini” jelasnya.

IMG_3400

Latihan yang semakin disiplin dalam delapan jam perhari dala lima hari, menurut Vega ‘soifong’ Tanaka sudah cukup untuk menjadi juara juga memberikan yang terbaik. Sama seperti player lain, vega pun tidak merasa capek dengan adanya tournament LAN yang berdekatan tersebut “Malah excited karna ada pertandingan, itukan yang di incer atlit kalo bisa ada kompetisi setiap hari” katanya.

IMG_3121

Dengan adanya lawan yang berat seperti Bovines dan MVP Karnal, mereka semakin tertantang dan semakin berusaha untuk menjadi juara “Peluangnya sih besar karna juara bertahan di Malaysia dan ingin terus mempertahankan juara tittle disana” jelas agung dengan percaya diri. Sama seperti player TEAMnxl> yang lain, dengan adanya porsi latihan seperti ini dan ditambah dengan latihan di tournament online serta akan memperbaiki yang kuran “Yang jelas di Malaysia nanti akan 100% siap” katanya.

IMG_3352

Persiapan lain yaitu seperti perlengkapan pribadi juga Gaming Gear yang sangat wajib dibawa bagi para player untuk bertanding di malaysia. Dan perlengkapan yang tidak wajib dibawa tidak dilarang untuk dibawa seperi Vega ‘soifong’ Tanaka yang membawa laptopnya juga Albert ‘frostmisty’ Giovanni yang membawa Asian Figure One Piecenya tersebut. Selamat bertanding semoga sukses dan dapat terus menjadi juara! goodluck TEAMnxl>.

IMG_3096

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: fLx out, voogy is back!

Rebuilding a whole roster of champion is always extremely difficult. When we set out on …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: