Monday , 24 July 2017
Home / News / Persiapan Divisi League of Legends TEAMnxl> dengan Formasi Baru di Musim Baru
Because Winning is Everything

Persiapan Divisi League of Legends TEAMnxl> dengan Formasi Baru di Musim Baru

League Garuda Series segera dimulai tanggal 21 Januari 2017.

Divisi League of Legends dari TEAMnxl> siap menghadapi tantangan baru di tahun yang baru ini, apalagi dengan format baru LGS untuk musim 2017.

Ruben “rubeN” Sutanto, mengatakan, “persiapan kita sama seperti musim-musim sebelumnya: latihan SoloQ dan latihan tim…” Namun ia mengaku ada banyak perbedaan di musim ini karena banyaknya tim baru dan pergantian pemain.

Top Laner Divisi League of Legends TEAMnxl> yang juga pernah menjadi 4 kali juara LGS ini juga menambahkan, “persiapan khusus kita musim ini adalah menambah waktu latihan karena ada pergantian lineup di Mid Laner dan AD Carry kita.”

Andre “Andre” Culham, yang berperan sebagai Support menambahkan, “makan yang banyak biar kuat main non-stop…” Candanya. “Yang dapet Ziggs duluan, menang.” Imbuhnya.

“Mengatur apa yang ingin dicapai setiap hari itu penting,” Tuturnya dengan penuh keseriusan. “Istirahat setelah beberapa game agar tidak mengacaukan cara bermain akibat lelah mental.”

Ia mengatakan bahwa, secara pribadi, ia tidak suka menonton pertandingan tim lain sebelum pertandingan karena bisa berefek buruk kepada diri sendiri karena bisa jadi terlalu percaya diri atau malah terlalu takut. Ia lebih suka memfokuskan pikiran pada diri dan timnya sendiri.

Rully “Whynuts” Sutanto, yang baru bergabung dengan tim ini di posisi Mid Laner, memiliki cerita yang berbeda. Ia mengaku berlatih keras setiap harinya, “supaya bisa ngebuktiin kalau mereka gak salah pilih saya.” Ungkapnya. Setiap harinya, Rully berlatih minimal 8 jam.

Karena bermain di tim yang sama dengan kakak kandungnya, Ruben, ia mengatakan, “tidak ada perasaan tidak enak untuk berkomunikasi karena saya anggap dia sebagai rekan ketika kami berada di tim.”

Tobias “Oceans11” Randy Varianto, Kapten Divisi League of Legends TEAMnxl>, juga mengatakan hal yang serupa. Mereka berlatih SoloQ dan juga tim di server luar untuk mengasah kemampuan. Meski juga pernah menyandang 4 kali juara LGS, Tobias mengaku harus selalu waspada dan jangan pernah lengah.

“Semua tim di LGS hebat. Jadi, siapapun lawannya, harus serius dalam bertanding,” tutupnya.

 

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: New CS:GO Roster May 2017

  Moments ago, we have said that we will release our new CS:GO roster, which …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: