Wednesday , 22 November 2017
Home / News / Permulaan Baik TEAMnxl> CSGO Pada Event ESEA Asia Pacific
Because Winning is Everything

Permulaan Baik TEAMnxl> CSGO Pada Event ESEA Asia Pacific

2 match telah di lalui TEAMnxl> dengan hasil yang memuaskan dengan berhasil mengalahkan Victory Sign dengan skor 16 – 2 dan Executioners dengan skor 16 – 8. 2 kemenangan ini adalah awal yang baik dan motivasi besar bagi divisi CSGO TEAMnxl> untuk terus meraih kemenangan di pertandingan yang akan datang.

Minggu pertama event ESEA Asia Pacific berlalu dengan 2 kemenangan sempurna dari map de_nuke. Latihan dan simulasi yang diterapkan oleh TEAMnxl> Divisi CSGO berjalan sesuai dengan strategy yang telah di rencanakan sebelumnya. Para lawan yang telah mengeluarkan kemampuan terbaik mereka semakin membuat kami bermain lebih baik lagi. Para player nxl> sangat baik dalam menjalankan tugas masing-masing yang telah dibriefingkan. Sistem ESEA seperti ini sangat – sangat saya suka, dan patut di apresiasi. Dengan masih panjangnya perjalanan kami di ESEA Asia Pacific ini, dukungan dari kalian semua tentu sangat kami butuhkan, tegas Richard Permana selaku ketua divisi CSGO.

Sejauh ini kesulitan yang di hadapi yaitu diri saya sendiri karena masih banyak yang harus di benahi. Saya harus berlatih untuk menghadapi berbagai macam kesulitan yang akan datang di setiap pertandingan, kemudian dapat berhasil menghadapinya dan keluar sebagai seorang pemenang, ujar Vega Tanaka aka soifong.

Berbeda lagi cerita dari player nxl> CSGO, Agil Baskoro aka roseau. Dirinya mengatakan bahwa Executioners merupakan team kuat dengan line up pemain yang memiliki skil individual yang sangat baik. Dirinya juga bercerita bahwa match kedua melawan Executioners aka Xcn berjalan cukup baik walaupun pada side CT nxl> hanya mendapatkan 9 round dan kedua pistol round pada side CT maupun Terrorist, TEAMnxl> mengalami kekalahan. Tetapi kami berhasil bermain dengan sangat baik pada side Terrorist dengan score akhir 16-8 untuk kemenangan TEAMnxl>, cerita Agil Baskoro.

Tak kalah menarik Agung Frianto juga berbagi cerita mengenai pengalaman pertamanya menjalani match pertamanya pada event ESEA Asia pacific Ini. Pertandingan perdana Agung di event ESEA ini cukup seru baginya dikarenakan dirinya belum mengetahui dengan pasti tata cara bermain di ESEA. Dirinya dan pemain lainnya juga wajib untuk harus tetap fokus degan siapapun lawan tanding, karena menurutnya tim apa saja memiliki gameplay yang berbeda dan masih belum diketahui teknik strategy masing – masing team. Apa lagi menurutnya turney ESEA ini berskala Asia Pasific yang dimana banyak sekali tim – tim kuat lainnya yang belum pernah ditemui. Awalnya sempat ada kendala kecil di match pertama, tapi akhirnya kami bisa memainkan permainan dan strategy kami yang akhirnya semua berjalan seperti yang kita inginkan, lanjut Agung dengan nickname Sys ini.

Bicara soal lawan pada event kali ini, Albert Giovanni aka FrostMisty memiliki pendapat sendiri. Menurutnya, bertemu dengan semua tim sangatlah baik untuk melatih maupun menguji mental, skill, disiplin maupun kerjasama tim. Karena dari perbedaan skill, taktik, dan yang lainnya TEAMnxl> CSGO bisa melatih kerja sama tim, mental dan skill secara individu maupun secara tim keseluruhan. Dirinya juga berharap bisa bertemu dengan semua tim yang berpartisipasi guna menguji skill, teknik bermain, maupun strategy karena setiap tim memiliki ciri khas masing – masing, tambah Albert Giovanni.

TEAMnxl> sendiri masih akan bertanding melawan tim – tim asal Asia pacific yang menjadi peserta dalam event ESEA Asia Pacific ini, jadwal TEAMnxl> bisa teman – teman lihat pada gambar berikut :

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya “voogy” Leonard and Josias “alessa” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: