Thursday , 24 August 2017
Home / News / Mengenal Xepher TEAMnxl> Lebih Dekat
Because Winning is Everything

Mengenal Xepher TEAMnxl> Lebih Dekat

Pemain terakhir yang sudah kami wawancara adalah Kenny Deo aka Xepher. Sedikit bocoran, pemain satu ini adalah pemain termuda di TEAMnxl> Dota2. Mari kenalan dengan Kenny Deo aka Xepher.

Seperti biasanya, berikut adalah info dari Kenny Deo aka Xepher.

Nama Lengkap : Kenny Deo

Nama Panggilan : Kenny

Posisi : 4

Hero Favorit :Tinker , Invoker

Date of Birth : 27 june 1996

Motto : Menjadi Orang Sukses Harus Berusaha Apapun Rintangannya.

Kenny mengaku bahwa dirinya sudah bermain Dota sejak 2008, namun kala itu dirinya belum serius main Dota, dirinya cenderung bermain game bergenre RPG. Nah, tahun 2011, Kenny memutuskan untuk serius bermain Dota. Alasannya baru serius bermain Dota pada tahun 2011, dikarenakan dirinya melihat banyak player – player yang jado main Dota dan juga lagi ramainya tournament Dota kala itu. Sehingga hal ini memacu Kenny untuk semangat dan serius bermain. “Pingin masuk jadi salah satu pemain pro seperti yang saya tonton”, kata pemain kelahiran 1996 ini.

Kesan pertama yang didapat Xepher ketika pertama kali bermain Dota karena gamenya asik. “Asik karena banyak temen yang main game itu dan game itu menggunakan skill tidak tergantung dari item cash maupun lucky drop item”, menurut Xepher.

Pengalaman pertama bermain Dota cukup tidak mengenakkan bagi Xepher. Xepher mengaku bahwa pertama kali bermain Dota, dirinya hanya diberitahu cara menggunakan skill dan cara membeli item saja. “Tapi sewaktu saya saat masih newbie tidak ada yang mau maen bareng sama saya walaupun teman saya ada di sebelah saya saat itu. Sehingga saya berhenti bermain dan sedikit agak kesal, akhirnya saya menonton teman – teman saya yang lebih jago dari saya dan saya pelajari lebih dalam sehingga sewaktu saya sudah mulai bisa maen baru teman – teman saya mengajak saya mai. Itu kira – kira setelah satu bulan saya maen sendiri di tinggalkan teman – teman”, kenang pemain dengan nama panggilan Kenny ini.

Pengalaman pertama mengikuti event juga merupakan pengalaman pahit bagi Xepher. Dirinya kalah 7 kali berturut – turut dan membuat orang tuanya cukup frustasi dengan kekalahan beruntun Kenny. “Karena menurut mereka saya banyak membuang uang dan menurut mereka itu hal yang sia – sia dan setelah itu saya mulai lebih serius lagi dan mulai membaik”, kenang Xepher.

Dengan bergabungnya Kenny ke TEAMnxl> dirinya masih sedikit pesimis dengan dukungan dari orang tua, “saya kurang yakin orang tua saya mendukung saya tetapi saat ini orang tua saya tidak pernah memarahin saya lagi kalau habis tournament, mungkin karena udah gak ketolong sayanya atau dia mendukung. Tapi kalo saya tanya si pasti orang tua saya mendukung”, cerita pemain dengan nama lengkap Kenny Deo ini.

Hero favorit dari Kenny jatuh yaitu Tinker. Alasan Kenny memilih Tinker karena dirinya menganggap bahwa Tinker itu adalah hero yang asik, all item klick, dan Tinker mampu menghadapi situasi 1 VS 4 jika Tinkernya sudah kaya, menurut Kenny. Sependapat gak sama Kenny?

Kenny merasa bangga dan senang bisa bergabung dengan TEAMnxl>. “kesannya ya saya bangga saya berhasil masuk ke sebuah tim yang bisa dibilang pro team gamers di Indonesia”, kata Kenny. Dengan bargabungnya ke TEAMnxl> tentunya memunculkan harapan dalam diri Kenny. “saya bisa go international dan juara di The International”, harap Kenny kedepannya.

Pesan terakhir dari Kenny nih teman – teman. “Jangan pernah menyerah apapun rintangannya dan jangan pernah mau segala sesuatu menjadi instant karena instant cuman ada di indomie ,bihun dan aneka makanan instantnya”.

Setuju gak sama pesan dari Kenny teman – teman? Kelima player divisi Dota2 sudah kami wawancara dan kami bagikan info dan cerita mereka. Kalau ditanya tentang mereka apakah kalian bisa mengingat info dan cerita mereka?

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: Farewell, maRk!

Once again, TEAMnxl> have to make a crucial decision to change the current roster, because …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: