Wednesday , 22 November 2017
Home / News / Mengenal Sys Team nxl> Lebih Dekat
Because Winning is Everything

Mengenal Sys Team nxl> Lebih Dekat

Seperti yang mimin bilang kemarin, sekarang mimin akan menceritakan pemain ketiga dari Team nxl>. Ada yang berhasil tebak siapakan pemain yang akan mimin ceritakan sekarang? Yap! Mimin akan menceritakan pemain dengan nickname Sys aka Agung Frianto. Seperti apa cerita mimin mengenai Sys aka Agung Frianto ini? Simak terus kebawah.

Sebelum mimin cerita alangkah baiknya kenala dulu dengan pemain satu ini..

Nama Lengkap : Agung Frianto

Nama Panggilan : Agung

Posisi : Attacker

Peran : Hitter / Tukang Kill

Date of Birth : 28 July 1994

Motto : Work Hard Play Hard.

Agung Frianto sendiri sebenarnya masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Jakarta, namun Agung sekarang lagi dalam masa Off Kuliah. Namun Agung sendiri rencananya akan melanjutkan kuliahnya tahun ini. Sebenarnya masih kuliah sih, cuma lagi off, kata Agung ke mimin melalui chat di steam.

Sebelum main CS:GO, Sys juga memainkan seri CS 1.6 dan juga game FPS lainnya. Gue bisa dibilang penggila game FPS jadi hampir semua game FPS gue mainin, kata Agung. Agung sendiri tidak menemukan kendala dengan perbedaan antara CS 1.6 dan CS:GO. Kendala sih gak ada cuma waktu itu kan masih musim X-Shot jadi ada tim di bidang X-Shot. Cuma teman-teman di X-Shot ada yang pensi dan kerja, jadi berhenti dari X-Shot hijrah ke CS:GO kata pemain dengan nickname Sys ini.

Agung sendiri dapat bergabung dengan Team nxl> karena direkomendasikan ke frgd[ibtJ] aka Richard Permana oleh Alex, ketua tim X-Shot Sys pada waktu itu. Gue sendiri gak tau kalo gue direkomendasikan sama Alex, kenang Agung. Setelah direkomendasikan Sys dites terlebih dahulu kemampuannya oleh frgd[ibtJ] aka Richard Permana. Awalnya gue di tes CSDM, setelah itu aku diundang ke Gaming House Team nxl> dan dari situ berlanjut deh, kata Agung.

Seperti yang mimin ceritakan sebelumnya, Sys sudah pernah ketemu sama GoldenEyes pada pertandingan Offline CS:GO, dimana tim Sys mendapatkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan tersebut. Sys sendiri baru akrab dengan GoldenEyes ketika bertemu di Gaming House Team nxl> yang juga merupakan member baru di Team nxl>.

Soal gaming gear, Sys lebih memilih gaming gear yang fit di tangan dan juga menyesuaikan dengan kebutuhan. Yang menjadi perhatian Sys yaitu mouse. Mungkin karena model dan bentuk mouse yang berbeda-beda kali yah?

Sys sendiri jarang main CS:GO diluar jam latihan. Paling gue cuma online aja, sudah it AFK, kata Sys ke mimin saat wawancara. Soal saingan, Sys berpendapat bahwa semua pemain saling bersaing dimana semuanya memperebutkan item bagus dari Box game CS:GO.

Sys sendiri ngaku kalo dia suka usil saat latihan. Gue sih yang paling usil. Yang paling sering gue ganggu tuh Hazard aka Jonathan Armanda. Ribet aja lihat dia, tiap latihan posisi keyboardnya berbeda-beda. Nanti lurus, nati berubah lagi, besoknya berubah lagi, kata Agung. Pas mimin tanya berani gak ganggu sang leader. Agung mengelak gak mau. Janganlah, gak boleh kurang ajar sama yang lebih tua.. haha, kata Agung ke mimin.

Yang terakhir, Agung memberikan pendapatnya mengenai sang leader frgd[ibtJ] aka Richard Permana. Menurut Agung, sang leader sangat bagus sebagai ketua dimana selalu memberikan command sama taktik yang bagus ke tim dan juga mengerti akan kelebihan dan kekurangan dari tiap player. Sang leader juga cukup berpengalaman dalam bermain CS:GO,lanjut Sys.

Nah sekian review mimin mengenai Agung Frianto aka Sys dari Team nxl>. Gimana? Kalian udah pada kenal sama Sys kan? Karena 3 pemain sudah mimin ceritakan, berikutnya mimin akan cerita siapa lagi yah? Mimin kasih bocoran dikit. Orang yang akan mimin ceritakan berikutnya merupakan orang nomor satu di Team nxl>. Udah tau belum? Atau masih belum tau siapa orangnya? Nanti aja deh mimin kasih tau. Stay tune di fan page yah, biar gak ketinggalan. :p

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya โ€œvoogyโ€ Leonard and Josias โ€œalessaโ€ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: