Thursday , 24 August 2017
Home / News / Mengenal SPACEMAN TEAMnxl> Lebih Dekat
Because Winning is Everything

Mengenal SPACEMAN TEAMnxl> Lebih Dekat

Player ketiga yang mendapatkan kesempatan untuk kami wawancara yaitu Dhierry aka SPACEMAN atau yang biasa dikenal dengan nama panggilan Deri. Tanpa basa basi, langsung saja teman – teman kenalan dengan Dhierry aka SPACEMAN. Tapi sebelumnya yuk teman – teman lihat info data dari Deri..

Nama Lengkap : Dhierry

Nama Panggilan : Deri

Posisi : Support

Hero Favorit : Slark dan Tinker

Date of Birth : 1 September 1995

Motto : Change .. It’s never too late

Langsung aja ini review wawancara kami dengan Deri

Deri juga sudah mengenal Dota semenjak masih duduk di bangku SMP, sekitaran tahun 2008. Seperti dua pemain sebelumnya. Deri juga diajak oleh temannya untuk mencoba bermain Dota. “Pertama diajak teman. Terus lama kelamaan saya tertarik dengan game ini karena membutuhkan kerja sama team dan kekompakan team, kenang Deri”.

Seperti semua orang, pengalaman bermain Dota juga dirasakan oleh pemain satu ini. Pengalaman bermain Dota pelayer yang satu ini cukup unik. “Pernah saat bermain Dota1. Fountain saya dihancurkan oleh team musuh. Waktu zamannya crystal maiden bisa frost bite fountain, cerita pemain dengan nickname SPACEMAN ini”. Pengalaman tidak mengenakkan juga dirasakan SPACEMAN ketika mengikuti event Dota. “Untuk pengalaman di event. Waktu itu saya pernah nyelip di pertandingan pure rookie. Waktu itu saya berada di tingkat pro team list dan saya didiskualifikasi dari event tersebut, kenang pemain kelahiran tahun 1995 ini”. Hal ini tentunya membuat Deri kecewa. Setelah muncul Dota2, Deri kembali semangat untuk bermain dan mengembangkan skillnya. “Tapi sekarang sudah ada Dota2 dan tidak ada point – point seperti tersebut, hal ini membuat saya terus termotivasi untuk main dan lebih berkembang lagi, tegas Deri”.

Deri memutuskan hijrah ke Dota2 karena mengikuti perkembangan dari game tersebut. Pemain ini mengaku baru satu minggu hijrah ke Dota2, dan sudah mendapat panggilan untuk mengikuti event Dota2 yang diikuti oleh TEAMnxl>. Hijrah ke Dota2 membuat player satu ini mendapat beberapa kendala. Mulai dari sulitnya membaca mini map sulit membaca map dan juga waktu itu pertama kali saya main ES. Score saya 0-14, sangat memalukan. Haha., tulis Deri melalui Steam Chat”.

Untuk hero favorit, SPACEMAN lebih memfavoritkan Tinker. Alasan memilih Tinker dikarenakan Tinker lebih mengandalkan kecepatan tangan dan juga kepandaian dalam membaca map menurut Deri. Deri sendiri lebih memilih Support ketimbang posisi lain. “Karena saya gak suka autis di tempat. Mungkin itu menuntut saya untuk bermain di posisi support, kata SPACEMAN”. Suka duka bermain sebagai Support pun dirasakan oleh Deri. “Suka dukanya kalau maen support OBS harus jalan terus, cerita Deri”.

Selain sibuk bermain Dota2 untuk TEAMnxl>, kesibukan sehari – hari dari Deri yaitu berkuliah, sekarang ini Deri sudah masuk semester 3 untuk jurusan teknik sipil di Universitas Tarumanegara. Jadi, teman – teman yang di Universitas Tarumanegara bisa cari Deri untuk kenalan.. :p

Kesibukan di TEAMnxl> juga tidak mengganggu kegiatan kuliah Deri. “Sepertinya tidak mengganggu, karena kita dari TEAMnxl> bisa mengatur jadwal, kata Deri”. Bergabungnya Deri hingga wawancara dilakukan, orang tua Deri belum mengetahui kegiatan Deri di TEAMnxl>. Dikarenakan Deri beberapa hari ini disibukkan dengan kegiatan kampus dan belum memiliki waktu untuk bercerita kepada kedua orang tuanya.

Terakhir ada pesan dari Deri nih. “Tetep dukung TEAMnxl> ya walaupun TEAMnxl> kalah. Kita akan tetap berusaha untuk tidak mengecewakan teman – teman”.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: Farewell, maRk!

Once again, TEAMnxl> have to make a crucial decision to change the current roster, because …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: