Wednesday , 22 November 2017
Home / News / Mengenal soifong Team nxl> Lebih Dekat
Because Winning is Everything

Mengenal soifong Team nxl> Lebih Dekat

Lengkap sudah pemain TEAMnxl> kumpul kembali berlima setelah soifong aka Joshua Vega Tanaka kembali ke TEAMnxl>. Karena keempat pemain lain telah kami wawancarai, sekarang saatnya pemain terakhir dari TEAMnxl> yakni soifong yang akan kami wawancarai. Yuk kenal soifong TEAMnxl> lebih dekat.

Sebelum kita mendengar beberapa cerita dan tanggapan dari soifong, yuk kita lihat info dirinya :

Nama Lengkap : Joshua Vega Tanaka

Nama Panggilan : Vega

Posisi : All Around Player

Peran : Apapun Yang frgd[ibtJ] Butuhkan Saya Pasti bisa, Siap, dan Mampu.

Date of Birth : 1 January 1990

Motto : Hidup Untuk Melakukan Kehendak Tuhan. Mati Penuh Arti dan Masuk Rumah Bapa di Surga.

Soifong sendiri mengaku sudah bermain Counter Strike (Semua seri Counter Strike) selama 12 tahun. Soifong juga mengakui bahwa ketika pertama kali bermain game satu ini, dirinya tidak bisa lepas dari game tersebut. Gue gak bisa lepas dari game ini, benar – benar memacu adrenalin. Karna saya sendiri suka berkompetisi dalam bidang apapun, kata soifong. Sama seperti para pemain lain pada umumnya, soifong sendiri mengaku bahwa dirinya pada saat awal – awal mengikuti kompetisi counter strike, dirinya selalu di bantai oleh tim – tim lain.

Soifong juga menceritakan mengapa dirinya bisa bergabung dengan TEAMnxl>. Saat itu frgd dan methasis dalam perjalanan pulang dari suatu tempat, dalam perjalanan methasis melontarkan sebuah nama, Vega Tanaka aka soifong. Sontak saja frgd langsung antusias dan setuju dengan pencalonan player tersebut, mengingat soifong adalah salah satu player yang ingin sekali direkrut oleh frgd sejak awal tahun 2011. Dengan tidak eksisnya lagi tim A5 yang diketuai oleh Vendry aka kgnihton, maka secara langsung membuat soifong tidak terikat dengan team manapun. Ketika itu juga methasis menghubungi soifong, respon positif langsung dicapai. Maka semua hal yang diinginkan dapat terpenuhi. Soifong resmi bergabung dengan divisi CS:GO TEAMnxl>, kenang soifong.

Awal bergabung dengan TEAMnxl> memberikan kesan tersendiri kepada soifong. Soifong merasa bahwa TEAMnxl> ini merupakan Team yang luar biasa dengan pemain yang memiliki dedikasi tinggi dan passion yang besar pada eSport. Tapi yang lebih utama menurutnya adalah Tim ini kepunyaan Tuhan. Soifong juga merasa di tim inilah iman dalam dirinya bertumbuh dan semakin mengenal Allah yang hidup. Thanks God, ujar soifong kepada kami melalui steam chat.

Comeback ini sendiri membuat soifong merasa luar biasa senang dimana ini merupakan moment yang sangat dia nanti – nantikan. Saya ingin mencapai level dimana saya dapat sangat membantu berkembangnya TEAMnxl> dan pastinya membawa TEAMnxl> menjadi juara dunia, kata soifong dengan semangat.

Soifong sendiri memiliki pendapat tersendiri dimana menurutnya line up TEAMnxl> sekarang masih belum bisa ditebak untuk dapat menghasilkan prestasi seperti apa di luar sana. Tapi menurutnya overall – overall dari tiap individu player meiliki kemampuan yang luar biasa berkembang bilamana diasah dengan bijaksana, baik in-game maupun kepribadian masing – masing player, kata soifong.

Soifong juga berharap bahwa TEAMnxl> akan terus maju dan berkembang dalam eSport, tidak melupakan Tuhan dalam perencanaan, dan juga tetap mencari kerajaan Allah terlebih dahulu seperti yang dikutip soifong dari salah satu firman dalam kitab umat kristiani (Matius 6 : 33).

Yang terakhir tentunya soifong ingin mengucapkan pesan kepada para teman – teman yang telah setia mendukung dan mendoakan TEAMnxl>. Terima kasih banyak untuk MUGEN, SteelSeries, INDOMOG, PC Gamer, dan Bodypack yang sudah luar biasa mensupport TEAMnxl> dan subngguh luar biasa juga support dari teman – teman yang sangat berarti bagi kami, itu sangat memotivasi kami untuk terus giat berlatih dan menjadi kekuatan bagi kami untuk tampil sebagai pemenang. Dukungan kalian sungguh berarti. Terima kasih banyak. God Bless You Guys.. Love ya.. Itulah pesan yang kami kutip dari chat soifong kepada kami melalui steam chat.

Sekian dari kami mengenai soifong aka Joshua Vega Tanaka TEAMnxl>. Apa kalian sudah cukup mengenal sosok pemain yang satu ini? Tetap dukung dan doakan yang terbaik untuk TEAMnxl> yah.. Sabtu ini, 21 Juni 2014 tepatnya pukul 14.00 WIB, TEAMnxl> akan melakoni pertandingan kedua mereka dalam event CS:GO Frag For Life Online Tournament Season 1, melawan rtG dari Singapura. Jangan lupa untuk mendukung dan mendoakan TEAMnxl>. Karena doa dan dukungan teman – teman tentunya sangat berarti bagi TEAMnxl>.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya “voogy” Leonard and Josias “alessa” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: