Sunday , 20 August 2017
Home / News / Mengenal PIMON TEAMnxl> Lebih Dekat
Because Winning is Everything

Mengenal PIMON TEAMnxl> Lebih Dekat

Setelah kemarin kami memberikan review wawancara kami dengan Angga Julia aka Amz, sekarang kami akan memberikan review wawancara kami dengan leader divisi Dota2 TEAMnxl>, yaitu Jourdan aka PIMON. Loh kok leadernya berubah? Penasaran? Simak aja langsung.

Seperti review wawancara sebelumnya, yuk ini info dari leader kita ini..

Nama Lengkap : Jourdan

Nama Panggilan : Bapao

Posisi : Mid lane

Hero Favorit : Qop dan Tinker

Date of Birth : 25 September 1991

Motto : Do Our Best

Info sudah, jadi langsung aja nih review wawancara kami dengan leader TEAMnxl> Dota2.

Leader TEAMnxl> Dota2 ini juga sudah bermain Dota semenjak tahun 2008, sama seperti Amz. Sama seperti Amz, leader satu ini juga mendapat ajakan dari teman untuk mencoba bermain Dota. Namun, soal kesan bermain Dota tentunya beda dengan Amz. “Seru dan asik, karna menurut saya Dota adalah game yang mementingkan skill, kata player dengan nick PIMON ini”.

Seperti Amz, leader satu ini juga melewati mendapatkan pengalaman ketika bermain Dota. Dirinya mengaku ketika bermain Dota pertama kali, dirinya selalu kalah. “Lucunya sih udah kalah tapi tetap main terus, kata leader satu ini melalui Steam Chat”. Awalnya, sang leader memutuskan untuk tidak hijrah ke Dota2. “Awalnya sih gak mau pindah ke Dota2, tapi karena ketagihan sama grafik dan gameplay mungkin. Jadinya memutuskan untuk pindah ke Dota2, cerita player yang memiliki nama panggilan Bapao ini”.

Bermain Dota2 untuk pertama kalinya memberikan kesulitan tersendiri bagi player satu ini. “Kesulitan pastinya ada, pertama main masi kaku dari segi grafik dan pembelian item dan juga skill tentunya, kata player satu ini”. Soal hero favorit, player satu ini menjatuhkan hatinya kepada Tinker.

Player satu ini mengaku bahwa dirinya suka bermain di Mid Lane, dan juga sudah bermain sebagai Mid Lane sejak awal bermain Dota. Sebagai player Mid Lane, suka duka juga ditemukan oleh leader kita ini. “Suka nya kalo menang Mid Linenya berarti bisa di bilang 70% game itu bisa menang. Dukanya kalo kalah ya 30% game itu bisa menang, cerita PIMON”.

Selain bermain Dota2 untuk TEAMnxl>, Jourdan disibukkan dengan kegiatan di tokonya sendiri. Sama seperti Amz dan juga tentunya seperti seluruh pemain Dota2 di dunia. Leader kita ini juga ingin mengikuti event sebesar The International.

Pasti pada tunggu kapan cerita mengenai perpindahan title leader kan? Langsung aja. Jourdan mengaku sebelumnya dirinya sudah ingin diangkat sebagai leader, tapi dirinya menahan hal tersebut, karena dirinya berpikir bahwa dirinya belum saatnya menjadi seorang leader. Alasan pindahnya title leader ini, mungkin dikarenakan Merc masih belum paham tujuan dari Drafting dan Pick Hero maupun Gameplay dari Dota2. Dengan adanya title leader dalam diri PIMON, hal ini semakin memberikan semangat kepada dirinya untuk bisa membangun divisi ini menjadi lebih baik dan tentunya memajukan tim ini, namun tetap disertai tanggung jawabh yang besar.

Harapan Jourdan kedepannya yaitu TEAMnxl> bisa maju terus dan disinvite ke event sebesar The International untuk divisi CSGO amupun Dota2. Terakhir ada tips – trick bermain dota versi leader kita ini. “Dota is not 1 on 1.. Seberapapun jago skill kita kalau kita tidak mengerti gameplay kita tidak bisa menang, kata leader divisi Dota2 untuk TEAMnxl> ini”.

Jadi, teman – teman sudah cukup mengenal Amz dan PIMON dari TEAMnxl> Dota2? Siapa kira – kira yang akan dibahas dalam review wawancara berikutnya? Stay tune on our fan page..

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: TEAMnxl> Announces Partnership with Cooler Master

  Jakarta, INDONESIA – Cooler Master, a leading manufacturer of desktop components and peripherals, today …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: