Thursday , 24 August 2017
Home / News / Mengenal Merc TEAMnxl> Lebih Dekat
Because Winning is Everything

Mengenal Merc TEAMnxl> Lebih Dekat

Sekarang kami akan memperkenalkan pemain Dota2 dari TEAMnxl> yang keempat.. Willy Wijaya aka Merc. Merc merupakan pemain tertua di antara semua pemain TEAMnxl> Dota2. Ayo kenalan sama Merc.

Sebelum kenalan tentunya harus tau info dari Merc dong..

Nama Lengkap : Willy Wijaya

Nama Panggilan : Willy

Posisi : Offlaner

Hero Favorit : Batrider, Centaur, Kunkka

Date of Birth : 21 November 1989

Motto : Buat Makan Jangan Perhitungan

Sudah hafal info dari Merc aka Willy Wijaya belum? Kalau sudah langsung saja baca review lengkap dari wawancara kami dengan Willy Wijaya.

Pemain satu ini mengaku sudah bermain Dota dari tahun 2007. Sama seperti yang lain, pertama kali main Dota karena diajak teman. “Kesan yang muncul pertama kali main Dota menurut Merc Dota adalah game yang ribet banget, beli barang pake resep ini itu, gue beli barang langsung resep terakhir nya doang, misal RO gue langsung beli resep RO nya tapi pas gue liat ko ga da efek apa – apa ya”, kenang pemain satu ini.

Pengalaman pertama bermain Dota yang dirasa oleh Merc adalah ketika dalam CM bisa main Spectre, Jarakal,dan Fv. “Kalau udah kalah di line lari nya ke hutan, dan temen gue musuh pada saat itu maen nyx asasin, yang lebih dikenal nerubian assasin di Dota1 dan elealu ganking hutan dan gue mati 2 digit ++”, cerita Willy Wijaya aka Merc. Untuk pengalaman ikut event, Merc mengaku sering diselipin pas tanding, di Dota1 ada kategori rookie dan pro, dan Merc awal nya maen dari rookie terus diselipin pro dan dirinya tidak pernah complain. Merc pun terus ikut turnament sampai bisa seperti sekarang ini.

Alasan yang menyebabkan Merc memilih untuk hengkang ke Dota2 dikarenakan dirinya menganggap Dota1 sudah ketinggalan jaman dan Dota2 lebih menggiurkan dengan grafik yang jauh lebih bagus dari Dota1. Hengkang ke Dota2 tidak memberikan kesulitan yang berarti kepada Willy, “Kesulitan sih gak ada, paling pengenalan hero sama skillnya aja, soal gameplay sudah ngerti kok. Sering – sering maen aja buat penyesuaian”, kata Willy melalui Steam Chat.

Soal hero favorit, Willy menjagokan Batrider, “karena tugas gue kan offlaner jadi bisa dibilang hero yang butuhnya cuma level doang. Batrider salah satu hero yg kalo levelnya tinggi bisa bantu – bantu teman, apa lagi kalo dapet dagger cepet bisa angkat game banget”, ujar pemain kelahiran 1989 ini.

Impian Merc kedepannya yaitu mengincar tempat untuk The International 5, dan juga dirinya maupun divisi Dota2 tidak lupa dengan tournament – tournament local dan SEA sebagai batu loncatan mereka untuk mencapai impian mereka. Dan juga pemain dengan nickname Merc ini berharap TEAMnxl> bisa terus berkarir di dunia eSport dan jadi pioneer di Indonesia buat memotivasi semua team Indonesia baik Counter Strike maupun Dota2. “Jangan pernah pesimis terus bermimpi buat ke next level dan selalu support tim Indonesia siapapun itu. Jangan diliat dari siapa mereka, tapi untuk siapa mereka berjuang”, tegas Willy.

Pesan terakhir dari Willy Wijaya yaitu “Haters Make Us Strong, dan kita akan terus berkarya dengan support kalian, so keep support us and God Bless You”, kata pemain satu ini.

So, teman – teman sudah tau info dan cerita dari Willy Wijaya aka Merc. Pemain terakhir yang akan kami wawancara yaitu Kenny Deo aka Xepher. Seperti apa info dan cerita Xepher? Stay tune on our fan page..

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: Farewell, maRk!

Once again, TEAMnxl> have to make a crucial decision to change the current roster, because …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: