Wednesday , 22 November 2017
Home / News / Mengenal Hazard Team nxl> Lebih Dekat
Because Winning is Everything

Mengenal Hazard Team nxl> Lebih Dekat

Teman-teman sudah pada kenal belum sama para pemain Team nxl>? Nah bagi kalian yang belum mengenal para pemain Team nxl>, mimin akan mengenalkan kalian pada para pemain Team nxl>. Pemain pertama yang akan mimin kenalkan adalah Hazard aka Jonathan Armanda. Mau tau lebih tentang Hazard? Langsung aja baca reviewnya dibawah yah..

Nama Lengkap : Jonathan Armanda

Nama Panggilan : Jonathan

Nickname : Hazard

Posisi : Equipment Player

Peran : Menggunakan grenade, flashbang, Molotov, smoke grenade.

Lahir : 29 November 1986

Jonathan merupakan lulusan sarjana ekonomi yang sekarang bekerja sebagai pegawai kantoran pada salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Namun, Jonathan dapat membagi waktu dengan baik sehingga dapat latihan bersama Team nxl>. Jonathan sendiri dulunya merupakan salah satu pemain dari saingan berat Team nxl>, karena warnet nxl> sering mengadakan event mix it up dimana para pemain dari berbagai tim diacak untuk bergabung ke tim lain dan Jonathan sering mengikuti event tersebut yang akhirnya mendapatkan panggilan dari member nxl> Edwin aka “nextwins” untuk bergabung dengan Team nxl>. Tanpa berpikir panjang Jonathan langsung menerima tawaran tersebut. Langsung gue terima, karena gue piker kesempatan tidak datang 2 kali, kenang Jonathan yang bergabung dengan Team nxl> sejak tahun 2009.

Namun, pada 2012 Jonathan memutuskan untuk vakum dari Team nxl> yang dikarenakan sibuk pada pekerjaan real dan tidak dapat membagi waktu untuk berlatih dengan Team nxl>. Rasanya sih sedih banget yah harus ninggalin nxl> tapi namanya harus memilih kan, ujar pemain dengan nickname Hazard ini.

Setelah konsen pada pekerjaan selama 2 tahun, sang leader Team nxl> mengajak kembali Jonathan untuk bergabung kembali ke Team nxl> divisi CS:GO.. Pas di panggil kembali langsung gue terima karena pekerjaan sudah cukup seatle dan sudah bisa membagi waktu antara pekerjaan dan latihan kata Jonathan.

Jonathan juga menceritakan awal mula bermain CS itu karena teman ngajakin main CS. Setelah cukup tau main CS, Jonathan juga belajar bagaimana tips dan trick main CS dengan benar melalui video pemain international kala itu di YouTube. Selain itu, Jonathan juga mengungkapkan bahwa sering terjadi perbedaan pendapat dalam Team nxl> yang dikarenakan beranggotakan 5 orang dan tentunya tiap orang memiliki pandangan tersendiri dan bagusnya Team nxl> tetap harmonis karena Team nxl> memang menjunjung tinggi keharmonisan dalam tim.

Rindu sih sama line up sebelumnya tapi kan kita harus menatap kedepan dengan line up sekarang dan harus yakin bahwa line up sekarang bisa lebih baik lagi dari line up sebelumnya ucap pemain kelahiran tahun 1986 ini. Saya juga semangat melihat line up sekarang karena adanya potensi baru dari para member baru Team nxl> seperti Sys dan GoldenEyes ucap Jonathan dengan penuh semangat.

Menurut Jonathan, sang leader Richard aka “frgd[ibtJ] merupakan leader yang baik dimana sang leader dapat membawa para teammate untuk memiliki mental juara dan menjaga kekompakan team dan mau mendengar saran maupun pendapat dari para pemain yang lainnya. Yang terakhir Jonathan mengungkapkan pendapatnya bahwa Team nxl> kedepannya bisa menjadi lebih sukses dari sekarang ini.

Nah itu dia beberapa cerita yang bisa mimin sampaikan kepada teman-teman mengenai Jonathan Armanda aka “Hazard”. Apa sudah cukup mengenal pemain Team nxl> yang satu ini? Teman-teman masih penasaran dengan cerita member lain? Stay tune aja di page nxl>. Pada artikel berikutnya mimin akan memberikan informasi mengenai member baru dari Team nxl>. Penasaran yah member yang mana? Tunggu aja artikel berikutnya dari mimin. 😀

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya “voogy” Leonard and Josias “alessa” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: