Wednesday , 22 November 2017
Home / News / Mengenal GoldenEyes Team nxl> Lebih Dekat
Because Winning is Everything

Mengenal GoldenEyes Team nxl> Lebih Dekat

Kemarin mimin sudah menceritakan mengenai pemain Team nxl> yaitu Hazard aka Jonathan Armanda. Seperti janji mimin sebelumnya, sekarang mimin akan menceritakan pemain Team nxl> kedua. Penasaran? Simak aja terus ke bawah.. ๐Ÿ˜€

Nah pemain kedua yang akan mimin ceritakan yaitu GoldenEyes aka Albert Giovanni. Langsung aja nih infonya.. Hehe..

Nama Lengkap : Albert Giovanni

Nama Panggilan : Albert

Posisi : Backstab

Peran : Spy / Backstab musuh yang terkecoh

Date of Birth : 23 maret 1993

Motto : Train like athlete, go pro

Albert termasuk pemain yang muda di Team nxl>. Albert merupakan pemain baru di Team nxl> yang masih duduk dibangku kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Sekarang sih, lagi cuti kuliah 1 semester, ujar pemain kelahiran 1993 ini yang mengambil jurusan Teknik Informatika.

Albert mulai bermain CS sejak tahun 2011, tepatnya main CSO. Awalnya buat tim mix, itu iseng-iseng aja. Karena belum ngerti main CS kenang Albert. Setelah kemunculan CS:GO, Albert hijrah ke CS:GO karena kepengen mencoba suasana baru di CS:GO. Sebelum join ke Team nxl> Albert pernah bermain 1 tim dengan Hazard aka Jonathan Armanda. Main beberapa bulan, ikut turney langsung juara 2 kata Albert. Namun karena ada ketidak cocokan dalam tim, maka tim tersebut bubar. Hazard kembali ke nxl> dan Albert masih solo dan belum dapat tim.

Beberapa bulan kemudian Team nxl> kekurangan 2 pemain untuk skuad CS:GO. Karena pernah setim dengan Albert, Jonathan merekomendasikan Albert untuk bergabung dengan Team nxl>. Mungkin jodoh atau apa. Albert bertemu dengan Sys aka di tim nxl>. Sys dan Albert sendiri pernah bertemu di turney offline CS:GO. Namun, menjadi akrab setelah keduanya bertemu di nxl>.

Albert sendiri menganggap Hazard aka Jonathan Armanda sebagai saingan di tim. Tapi bukan saingan mengenai skill ataupun memperebutkan posisi, melainkan saingan Box CS:GO. Cuma gue sama Hazard yang belum dapat knife dari Box. Jadi pengen duluan dapat knife sebelum Hazard, canda Albert.

Albert secara pribadi menganggap sang leader frgd[ibtJ] aka Richard Permana sebagai leader yang baik, dimana sang leader dapat mengajak tim aktif berkomunikasi dan membawa tim menggunakan takti dan kerja sama yang baik saat bermain. Frgd tidak pernah marah, jika terjadi kesalahan saat latihan maka sang leader akan memberikan instruksi atau nasehat ke kita ujar Albert.

Albert sendiri sering mencairkan suasana tim jika tim sedang ketinggalan atau bermain kurang baik. Yah palingan ngucapin ayo pasti bisa, semangat ujar pemain dengan nickname GoldenEyes ini. GoldenEyes merasa nyaman di Gaming House nxl>. Enak di Gaming House, apalagi sang leader biasa beliin makanan, jadi serasa seperti kamar kata Albert.

Albert juga menceritakan bahwa dia adalah orang pertama yang semangat jika ada makanan saat latihan di Gaming House. Gue orang paling semangat kalau ada makanan. Karena enak aja main sambil makan canda Albert. Bicara soal gaming gear, menurut Albert gaming gear juga berpengaruh terhadap performa permainan. Seperti headset yang memiliki kualitas suara yang berbeda-beda dan juga mouse yang ada macronya ujar Albert.

Yang terakhir Albert memiliki cara main sendiri terhadap CS:GO. Dimana system game RPG di terapkan di CS:GO. Dimana jika harga jual item box lagi tinggi, maka Albert akan mencoba jual item dari box. Gue lebih milih modal hoki aja sih, karena system game RPG cukup susah di terapkan di CS:GO jadi mesti berharap dapat item bagus dari box kata pemain dengan nama lengkap Albert Giovanni ini.

Nah itu dia review mimin mengenai GoldenEyes aka Albert Giovanni. Gimana menurut kalian si Albert ini? Hazard sudah.. GoldenEyes juga sudah.. Pemain berikutnya siapa yah? Ada yang mau kasih saran? Hehe.. Artikel berikutnya mimin akan menceritakan pemain ketiga dari Team nxl>. Pemain ini pemain baru juga di Team nxl> dan pernah mengikuti turney offline CS:GO dengan Albert. Siapa yah kira-kira? Penasaran? Stay tune aja di page Team nxl> biar tau siapa pemain berikutnya yang akan mimin ceritakan.. ๐Ÿ˜€

ย 

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya โ€œvoogyโ€ Leonard and Josias โ€œalessaโ€ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: