Thursday , 24 August 2017
Home / News / Mengenal Amz TEAMnxl> Lebih Dekat
Because Winning is Everything

Mengenal Amz TEAMnxl> Lebih Dekat

Setelah mengumunkan divisi Dota2 waktu lalu, sekarang kami akan memberikan review wawancara kami dengan masing – masing player TEAMnxl> Dota2. Yang pertama ada Angga Julia aka Amz. Banyak yang bilang kalau player satu ini memiliki muka yang galak. Namun seperti pepatah “Tak kenal maka tak sayang”, jadi mari teman – teman kenalan dengan Angga Julia lebih dekat. Biar lebih tahu Amz ini galak apa kagak..

Sebelum kita masuk ke inti wawancara kami dengan Angga, yuk ketahui dulu beberapa info dari Angga.

Nama Lengkap : Angga Julia

Nama Panggilan : Angga

Posisi : Hard Carry

Hero Favorit : Morph, Qop, dan Windranger

Date of Birth : 20 Juli 1992

Motto : Train Hard Go Pro

Nah, sekarang kita langsung aja ke inti wawancara kami dengan Angga kemarin via Steam Chat.

Angga Julia atau biasa dipanggil Angga ini mengaku sudah bermain Dota sejak tahun 2008, waktu itu masih jaman Dota1. “Kira – kira sudah dari tahun 2008 akhir, dan tentunya main dari dota1, kenang Angga”. Awalnya bermain Dota dikarenakan Angga mendapat ajakan dari teman untuk bermain Dota, “Awalnya iseng – iseng main karena diajak teman, lama – kelamaan malah ketagihan main, kenang pemain yang satu ini”. Pemain dengan nick Amz ini mengaku ketagihan bermain Dota dikarenakan dirinya suka berkompetisi dan juga tertarik dengan game satu ini.

Sebagai orang baru dalam hal baru, tentunya Amz pernah mengalami pengalaman tidak mengenakkan ketika pertama kali bermain Dota. “Pengalaman pertama sih di bacotin orang, karena pas coba main langsung main di Public Server, haha, kenang Angga”. Tentunya pengalaman ketika ikut event juga didapat oleh pemain dengan nickname Amz ini, dirinya mengaku sudah banyak mengikuti event – event dota, dan pengalamannya sama seperti ketika pertama kali bermain, di bacotin oleh player lain. “Dari dibacotin oleh musuh, dan sekarang malah kebalik gue yang bacotin musuh, hahaha, canda Angga via Steam Chat kemarin”.

Amz mengaku bahwa dirinya pindah ke Dota2 dikarenakan banyaknya player Dota1 yang pindah ke Dota2. “Karena semua pemain Dota1 pindah ke Dota2, dan gue Cuma bisa bilang bahwa semua pemain Dota2 pasti ingin berpartisipasi di event sebesar The International, sebut pemain dengan posisi Hard Carry ini”. Dan juga Amz berpendapat bahwa Dota2 cukup sulit untuk dimainkan oleh player baru. “Lumayan sulit dikarenakan banyaknya hero dan item yang ada, hanya tinggal biasakan dan banyak belajar bermain aja sih menurut gue, kata player satu ini”.

Amz juga mengaku bahwa dirinya mengambil posisi Hard Carry karena dirinya nyaman bermain sebagai posisi satu atau Hard Carry. Bicara soal suka duka menjadi Hard Carry tentunya dirasa oleh Amz. “Posisi hardcarry sangat vital untuk bermain late game. kalo melakukan kesalahan atau blunder bisa membuat tim kalah, menurut player dengan nama lengkap Angga Julia ini”. Hero favorit Amz yaitu “Potm”. “Alasan suka Potm sih, karena Potm bisa bermain di posisi manapun, kata player kelahiran tahun 1992 ini”.

Amz juga memberikan tips trick bermain Dota2. “Banyak – banyak nonton replay pertandingan Dota2, itu ngebantu banget buat mengimprove diri kita, sebut Amz”. Sebagai seorang player, Amz tentunya memiliki harapan untuk kedepannya. Amz berharap dengan bergabungnya dia ke TEAMnxl>, dirinya berharap bisa membawa TEAMnxl> Divisi Dota2 hinggah ke event sebesar The International.

Terakhir, Amz ingin mengucapkan “Thank You untuk semua yang sudah mendukung. Dan juga untuk sponsor MUGEN Steelseries INDOMOG BenQ PC GAMER BODYPACK”.

Jadi, Amz ini tergolong galak apa kagak teman – teman?

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: Farewell, maRk!

Once again, TEAMnxl> have to make a crucial decision to change the current roster, because …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: