Wednesday , 22 November 2017
Home / News / Manager Cantik TEAMnxl> DOTA2
Because Winning is Everything

Manager Cantik TEAMnxl> DOTA2

Artikel satu ini tentunya banyak yang tidak sabar untuk dapat mendengar cerita atau review wawancara dengan manager cantik divisi DOTA2 TEAMnxl>. Setelah melihat banyaknya respon dari teman – teman setiap postingan yang berhubungan dengan manager satu ini, maka kami memberikan review cerita Kelly Boham kepada teman – teman.

Sudah kenal dengan manager cantik satu ini? Jika belum ini dia data diri dari Kelly Boham :

   Nama Lengkap    : Kelly Christine Boham

   Nama Panggilan  : Kelly

   TTL                    : Jakarta, 17 Juli 1988

   Steam Nickname : Bohamatic

Apa saja yang diceritakan Kelly Boham? Langsung saja teman – teman baca review cerita Kelly Boham.

Manager satu ini mengaku dirinya luar biasa senang dapat bergabung di TEAMnxl>. Dirinya mengaku bahwa sangat mengagumi TEAMnxl>. “Saya mengagumi TEAMnxl> sebagai salah satu team eSport Indonesia yang bisa dijadikan panutan tidak hanya dalam bidang prestasi, tapi juga secara attitude”, cerita Kelly Boham manager divisi DOTA2.

Setiap profesi atau posisi dalam berkarir tentunya memiliki tantangan tersendiri bagi masing – masing pribadi. Manager yang akrab disapa Kelly ini juga merasakan tantangan sebagai seorang manager time Sport. Tantangan sebagai manager bagi Kelly yaitu membantu team untuk menjadi lebih solid, bagaimana untuk tetap memberikan semangat dalam keadaan apapun, dan membagi waktu antara kuliah dan team.

Dota 2 TEAMnxl> memiliki potensi-potensi yang sangat baik untuk dapat melewati proses. Para players memiliki skill dan attitude yang saya yakin dengan kerja keras dan teamwork yang baik akan dapat membawa nama Indonesia ke kancah internasional, ujar wanita yang akrab disapa Kelly ini.

Bicara mengenai harapan tentunya semua team ingin menjadi yang terbaik. Tapi menjadi yang terbaik secara skill saja tidak cukup, saya harap Dota 2 TEAMnxl> dapat menjadi panutan baik secara prestasi maupun attitude bagi eSport Indonesia.

Menumbuhkan, memelihara, dan mengembangkan iklim yang kondusif di dalam team. Memberi contoh ataupun arahan yang baik untuk mengoptimalkan kinerja team.

Awal mula manager satu ini mengenal DOTA2, yaitu dikarenakan dirinya memang sudah gemar bermain game dari kecil. Beranjak dewasa pun tetap gemar bermain game. Sampai dimana ketika Kelly bekerja di sebuah publisher komik, sebagian besar teman-teman kerja Kelly di kantor setiap hari main DOTA. Awalnya dirinya menganggap DOTA sebagai game perusak hubungan karena banyak teman-teman Kelly mengeluh pacarnya lebih memilih Dota daripada mereka.

Karena penasaran dirinya memutuskan untuk mencoba bermain DOTA di kantor. “Awalnya saya tidak suka karena menurut saya ini game yang ribet. Saya tidak mengerti kenapa banyak orang yang menyukai game ribet seperti ini, tapi akhirnya sekarang saya mengerti kenapa DOTA begitu menarik”, cerita Kelly.

Selang beberapa lama Kelly mendapat tawaran untuk bergabung ke TEAMnxl> untuk menjadi manager Divisi DOTA2 TEAMnxl>. Karena dirinya suka dengan DOTA, membuat dirinya segera menerima tawaran tersebut. “Saya tidak berpikir 2 kali dan langsung menerima tawaran tersebut, tegas Kelly”.

Apakah keinginan teman – teman telah terpenuhi dengan keluarnya artikel ini? Atau kalian merupakan bagian dari bohamaticfansclub?

Get in touch with Kelly Boham :

Facebook : https://www.facebook.com/kellybohamm
Instagram : @kellyboham
Twitter : @kellyboham

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya “voogy” Leonard and Josias “alessa” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: