Wednesday , 18 October 2017
Home / News / The Killer Prioritization Engine dari Linksys
Because Winning is Everything

The Killer Prioritization Engine dari Linksys

LINKSYS DAN TIM RIVET NETWORK MEMPERKENALKAN “THE KILLER PRIORITIZATION ENGINE” DI LINKSYS ROUTER  WRT GAMING YANG BARU.

Linksys Wi-Fi WRT32X Gaming Router adalah yang pertama mengoptimalkan Pengalaman Gaming untuk Killer-Enabled Gaming PC’s


Playa Vista, California dan Austin, TX – 4 Januari 2017 – Linksys (http://www.linksys.com) ®, pemimpin dalam solusi jaringan untuk rumah dan bisnis dan Rivet Networks (http://www.killernetworks.com/), kreator penghargaan pada jalur produk jaringan high-performance Killer™ untuk PC desktop dan notebook, hari ini di Consumer Electronic Show 2017 (CES) di Las Vegas mengumumkan, bahwa mereka telah bekerja sama untuk menggabungkan the Killer Prioritization Engine ke dalam Linksys router WRT ™ game edisi baru – WRT32X (http://www.linksys.com/ Kami / p / P-WRT32X). Ini jenis kolaborasi pertama yang akan memberikan gamer online yang serius sebuah router yang khusus dioptimalkan untuk gamer dengan PC gaming mendukung Killer™ . “THE KILLER PRIORITIZATION ENGINE” mengoptimalkan lalu lintas untuk latency rendah dan mengurangi lag dan memastikan bahwa PC gaming support killer, audio, dan video yang cepat dan halus, sekaligus mengelola lalu lintas online di rumah untuk Pastikan perangkat lain dan kegiatan yang tidak dikompromikan.

Dunia permainan (gaming) telah berkembang dari permainan masa kanak-kanak menjadi sebuah gaya hidup. Lebih dari 60% orang Amerika bermain lebih dari 10 jam perminggu menurut Eedar, Perusahaan riset Video Game terkemuka. Para gamers biasanya multi-tasking, tidak hanya bermain, tetapi seringkali sambal mengobrol dengan rekan satu tim melalui VoIP, menonton permainan competitor di Twitch, dan mengunduh patch berukuran besar ke permainan favorite mereka, semuanya pada saat yang bersamaan. Kendati saat itu, teman dan anggota keluarga yang lain juga melakukan video streaming, mengunduh update iOS, atau memeriksa surel mereka. Hari ini jaringan untuk di rumah lebih rumit dan berjejal dari sebelumnya dan Gamer ingin memastika permainan mereka menjadi prioritas dan tidak terganggu dengan aktivitas online lainnya.

Ketika kita melihat pilihan router yang tersedia untuk gamers yang ada di pasar dan menyadari bahwa Router Gaming yang ada hanyalah router standar dengan design pabrik yang menyolok atau kemasannya yang memikat gamer, tetapi tidak ada yang menawarkan substansi teknis yang dibutuhkan dan inovasi,” dikatakan oleh Vince La Duca, Produk Manager Linksys WRT series. “ Seperti yang telah kita ketahui jajaraan terbaik dan teratas perangkat keras untuk gaming yang ada di pasar dengan seri WRT, kita hanya membutuhkan solusi terbaik untuk diberikan kepada gamer yang berkompetisi berkaitan dalam optimalisasi jaringan, Itu adalah pembicaraan awala denga Rivet Networks selaku pembuat produk jaringan “Killer”.
Produk Ethernet dan jaringan Wi-Fi The Killer ditampilkan dalam hampir setiap sistem game high-end di pasar. Idenya untuk membuat sebuah solusi akhir untuk komunitas gaming online.” Lanjut La Duca.

Membawa teknologi jaringan Killer kedalam router adalah ide yang kami miliki untuk beberapa waktu,” ucap Bob Grim, Vice Presiden marketing dan pengembangan bisnis di Rivet Networks. “Bekerja dengan Linksys untuk mengintegrasikan The killer Prioritization Engine kedalam WRT32X adalah keputusan yang mudah bagi kami Karena kami mengetahui dan menyukai sejumlah komponen yang Linksys benamkan dalam produk tersebut. Pemenang sejati dalam hal ini gamer akan dapat memiliki router kelas dunia yang dirancang khusus untuk menjaga permainan mereka sehingga bermain cepat dan lancar, tidak peduli apa pun yang terjadi di dalam internet rumah mereka.

 

Gaming Wi-Fi router WRT32X, mengusung Penghargaan Honoree Inovasi di CES 2017, dimulai dengan perangkat keras kelas enterprise : 1.8 GHz Dual-Core ARM CPU, 802.11ac Wave 2 Dual-band 3×3 with Tri-Stream 160 technology wireless radio, 256MB Flash dan Memori DDR3 512MB, dan 5 port Gigabit Ethernet Switch kelas SOHO dengan TCAM. Untuk perangkat lunaknya, Level core firmware yang paling akhir dan stabil menggunakan versi Linux Kernel untuk basis kode yang ramping dan ringan dengan latency rendah sebagai prioritas utama. Resep rahasia dan kunci inovasi nya adalah integrase dari the Killer Prioritization Engine. Akhirnya, Graphic User Interface (GUI) yang disesuaikan untuk digunakan dalam pengaturan jaringan sehingga gaming menjadi prioritas, menyediakan statistic penggunaan Internet, dan dibungkus dengan disain yang menarik bagi para gamer serta sesuai dengan desain edgy dari WRT.

 

Router Wi-Fi Gaming WRT32X membuat PC gaming mendapatkan pengalaman bermain yang cepat dan lancar walaupun ketika perangkat/gadget yang ada dirumah saling berlomba untuk mendapatkan bandwith pada jaringan internet dirumah. Seluruh jaringan internet dirumah akan mendapatkan keuntungan dari the Killer Prioritization Engine- solusi terpadu dan otomatis untuk pertarungan bandwidth antara PC Pembunuh dan WRT32X. Lalu Lintas Internet dari The Killer PC mengatur untuk memastikan bermain Game sebagai prioritas teratas dengan audio & video The Killer PC sebagai prioritas kedua dan ketiga ketika mengunduh dalam jumlah besar, seperti patch game yang besar di tetapkan sebagai prioritas terendah jadi mereka tidak mendapatkan dampak negative dari perangkat lain di rumah yang mungkin sedang berselancar di dunia maya atau menikmati video streaming Netflix.

 

Eksklusifitas WRT32X adalah “Killer Prioritization Engine” Rivet Networks.

  • Terintegrasi penuh dengan endpoints support Killer untuk optimasi aplikasi
  • Menghantarkan pengalaman permainan yang cepat, lancer meskipun ketika jaringan internet dirumah sangat penuh.
  • Memastikan patch game dan mengunduh tidak akan melemahkan perangkat non-killer pada jaringan internet rumah
  • Tersedia control router pada pusat Kontrol Killer

 

Fitur Utama WRT32X :

1.8 GHz Dual-Core ARM CPU

Dual-band 3×3 dengan teknologi Tri-Stream 160 menghantarkan 2.6 Gbps 5 GHz band

Teknologi Mu-MIMO untuk efisiensi airtime

QoS engine powered by Killer Networking

Optimasi eksklusif dari Killer networking gaming clients pd MSI, Alienware, Razer dan lainnya.

Sertifikasi DFS untuk beroperasi di saluran airspace DFS yang jernih.

Flash 256Mb & Memori DDR3 512MB

4 Antena berperforma tinggi dan PAs berkekuatan besar untuk jangkauan ekstrem.

5 Port Gigabit Ethernet setingkat switch SOHO dengan TCAM

Port eSATA USB 3.0 dan USB 2.0 untuk NAS seperti Penyimpanan Jaringan.

Spesial firmware yang dibuat secara khusus dipasang untuk traffic gaming online

Open source ready

 

Spesifikasi teknis Produk :

Teknologi Wi-Fi : AC3200 MU-MIMO

Linksys dan Team Rivet Network memperkenalkan The Killer Prioritization

Standar Jaringan : 802.11a/g, 802.11n, 802.11ac

Wi-Fi Speed : AC3200 (N600 + AC2600)

Wi-Fi Bands : 2.4 dan 5 GHz (dual band simultan)

Port Ethernet : Port Gigabit WAN 1x, Port Gigabit LAN 4x

Lainnya : Port USB 3.0 (1), Port Combo eSATA/USB 2.0 (1), Power

Antena : eksternal 4x, dual band, antenna dapat dilepas

Prosesor : Dual core 1.8 GHz

Memori : 512MB DDR3 RAM / 256MB Flash

Wireless Encryption: WPA2 Personal, WPA2 Enterprise

VPN Support: PPTP IPSec pass-through

Mode Operasi : Wireless Router, Access Point, Wired Bridge, Wireless Bridge

Dukungan Penyimpanan system data : FAT, NTFS, and HFS+

Setup berbasis Browser dan grafis user interface yang dapat disesuain

Open Source ready untuk OpenWrt, DD-WRT

Advanced QoS engine powered by Killer Networking

 

Mengenai Rivet Network

Rivet Network adalah perusahan teknologi dan produk yang focus pada menciptakan kemungkinan pengalaman jaringan terbaik. Rivet menawarkan percampuran perangkat keras, perangkat lunak, teknologi berbasis cloud untuk menghantarkan solusi yang berkekuatan penuh dan intuitif. Melalui jajaran produk jaringan The Killer-nya, Rivet Networks menawarkankepada para gamers kecepatan yang sebelumnya belum pernah terjadi, kepiawaian dan pengendalian serta pada kinerja pemakai serupa. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Teknologi merek Killer, kunjungi www. killernetworking.com (http://www.killernetworking.com/).

Mengenai Linksys

Linksys merupakan pionir di kancah konektivitas nirkabel sejak pertama kali didirikan yakni pada tahun 1988, berkat inovasi terdepan yang selalu dihasilkannya serta kepiawaian strategis dalam setiap teknologi, rancangan, serta layanan yang selalu dihadirkannya. Linksys mendukung gaya hidup masa kini untuk dapat selalu terhubung, baik itu di rumah, di tempat berkarya, maupun saat sedang dalam tugas di luar kantor. Hal tersebut terwujud berkat kehadiran produk-produk Linksys yang telah memenangkan beragam penghargaan di industri yang memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya dalam menikmati suguhan hiburan, maupun dalam mengontrol sistem jaringan nirkabel dan jaringan keamanan di rumah, serta dalam mengakses Internet. Ditambah lagi dengan suguhan fitur-fitur mutakhir yang terunggul, serta dukungan terbaik bagi aplikasi maupun ekosistem mitra yang terus tumbuh. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi linksys.com, Facebook, Twitter maupun YouTube.

Semoga dengan artikel ini kalian semakin bertambah wawasan ya guys! <3

Cheers~!

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: fLx out, voogy is back!

Rebuilding a whole roster of champion is always extremely difficult. When we set out on …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: