Thursday , 19 October 2017
Home / News / Intel Extreme Masters Season 10 Taipei
Because Winning is Everything

Intel Extreme Masters Season 10 Taipei

Intel Extreme Masters Season 10 Taipei akan menjadi pemberhentian terakhir sebelum memasuki World Championship di Katowice, Polandia.

ESL secara resmi mengumumkan bahwa Taipei akan menjadi pemberhentian terakhir di season 10 ini sebelum memasuki babak World Championship di Katowice, Poland, pada bulan Maret tahun depan. Intel Extreme Masters Season 10 Taipei ini akan berlangsung pada tanggal 29 Januari 2016 hingga 2 Februari 2016 mendatang dan akan menjadi turnament major resmi Valve. IEM Season 10 Taipei ini akan mempertandingkan turnament CS:GO dimana 8 tim terbaik dari Asia Tenggara dan Australia akan bertarung untuk memperebutkan total hadiah sebesar $50,000 dan tentunya tiket untuk hadir mengikuti World Championship di Katowice, Polandia mewakili kawasan Asia untuk bertarung dengan team legend seperti Fnatic, NiP, dan Virtus Pro.

Untuk dapat berpartisipasi dalam IEM Season 10 Taipei ini, setiap pemain harus merupakan penduduk dari negara yang termasuk di kawasan Asia Tenggara dan Australia, dan juga bukan merupakan tim yang memiliki pemain yang pernah bermain untuk tim legend atau challenger di turnament major CS:GO sebelumnya.

IEM Season 10 Taipei ini juga akan menjadi tanda kembalinya Intel Extreme Masters Counter-Strike ke Taipei, setelah sebelumnya pernah menyelenggarakan turnament CS 1.6 di Taipei pada 2010 silam. IEM berencana untuk mencari tim terbaik di Asia untuk bertarung di bawah nama Intel Extreme Masters sebagai penyelenggara.

“Dengan Intel Extreme Masters, kami membawa kompetisi Counter-Strike ke Chengdu, Seoul, Taipei, Shanghai, dan Guangzhou. Kami tidak asing dengan tim-tim di Asia dan Pasifik Selatan, dan dengan Season 10 ini juga menandai kembalinya Counter-Strike, tidak ada cara yang lebih baik untuk menghormati darimana kita memulai untuk bisa mencapai titik ini, jika tidak kembali ke akar Intel Extreme Masters Counter-Strike bermula,” kata Michal Blicharz, VP Pro Gaming di ESL. “Ini adalah semacam kompetisi yang kita mulai kembali dengan musim dua dan tiga . Sekarang ada banyak tim Counter-Strike dari Amerika Utara dan Eropa, tapi aku ingin melihat apa yang dimiliki tim dari kawasan Asia dan Pasifik Selatan untuk ditampilkan di Taipei.”

Untuk tidak ketinggalan dengan berita terbaru untuk Intel Extreme Masters Season 10 Taipei ini, kalian dapat mengikuti Intel Extreme Masters di Twitterdan Facebook mereka.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: fLx out, voogy is back!

Rebuilding a whole roster of champion is always extremely difficult. When we set out on …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: