Wednesday , 18 October 2017
Home / News / Headset to Console Player From SteelSeries
Because Winning is Everything

Headset to Console Player From SteelSeries

The World’s Most Comfortable Headsets Now for Xbox One™ and PlayStation® 4 Gamer

Los Angeles, California – E3 June 16, 2015

SteelSeries, perusahaan yang bergerak di bidang peralatan gaming, mengumumkan 6 headset gaming di konsol. Menggabungkan lebih dari 1 dekade keahlian gaming dengan wawasan dari turnament eSports professional, SteelSeries Siberia dirancang untuk memberikan tingkat kenyamanan yang belum pernah dirasakan oleh gamer sebelumnya. Untuk gamer Xbox One, SteelSeries memperkenalkan Siberia X100, Siberia X300, dan Siberia X800, yang setiap produk akan dilengkapi dengan Xbox One Adapter yang akan memberikan gamer untuk mengontrol Volume, Chat, dan Konfigurasi. Sedangkan untuk Gamer PlayStation, Siberia P100, Siberia P300, dan Siberia P800 dirancang untuk audio dan komunikasi di PS4®.

SteelSeries Siberia X800 ($329.99) dan SteelSeries Siberia P800 ($299.99)
SteelSeries’ Siberia X800 and P800 Wireless Universal Headsets memberikan kualitas audio yang professional dengan dilengkapi Dolby® 7.1 virtual surround sound dengan kenyamanan yang tidak terbatas untuk gameplay dan audio entertainment. Headset akan terhubung secara wireless dengan konsol Xbox One atau PS4 ataupun perangkat lainnya dan akan menghasilkan kualitas audio gaming yang low-latency dan lag-free. Earcups yang sangat lembut yang memberikan gamers kenyamanan luar biasa, dan Ultra-soft memory foam earcups offer gamers amazing comfort, dan dapat di gantungkan di leher selama istirahat.

Sesuaikan, volume, mix, EQ, dan yang lainnya langsung di headset kamu. Untuk chat melalui Xbox One, kamu harus menghubungkan kabel 3.5mm ke adapter dan chat dengan jelas dengan rekan setim atau teman kamu ketika bermain game. Tidak seperti headset lainnya, headset kali ini tidak dilengkapi dengan lampu led, sebagai gantinya dilengkapi OLED transmitter yang mentampilkan profile, sumber audio, status battery, tingkat volume, dan masih banyak lagi. Tampilan yang besar memudahkan kamu untuk melihat dan mngoperasikannya dari sofa tempat kamu bermain.

Fitur tambahan:

  • 5-band EQ – Pengaturan equaliser untuk penyesuaian penggunaana kamu
  • ChatMix – Kontrol stabilitas level audio antara permainan kamu dan komuniasi dari teman kamu.
  • LiveMix – Deteksi otomatis yang akan meningkatkan volume chat dan mengurangi volume game kamu ketika komunikasi dari teman kamu masuk.

SteelSeries Siberia X300 ($129.99) dan SteelSeries Siberia P300 ($99.99)
The SteelSeries Siberia X300 dan P300 merupakan headset konsol ternyaman di dunia.70% headset Siberia lebih dipilih ketika di tes ketimbang headset dari brand kompetitor. Hasil mendominasi dari Siberia Challenge adalah karena kombinasi dari ikon Siberia headband suspension yang menjadi ciri khas Siberia, tingkat kenyamanan, dan kualitas suara yang luar biasa.

Speaker generasi terbaru dari SteelSeries menawarkan a soundscape yang kaya dengan dukungan Microsoft® 7.1 Virtual Surround Sound di Xbox One. Earcups yang mengisolasi suara natural dan bass yang kuat dan mengurangi kebisingan di luar. Mikrofon yang fleksibel seperti Siberia lainnya yang dapat ditarik dan dimasukkan kembali kedalam earcups.

(Siberia X100/P100, Siberia X300/P300, Siberia X800/P800)

SteelSeries Siberia X100 ($69.99) dan SteelSeries Siberia P100 ($49.99)
Sebelumnya hanya untuk PC, kini Siberia X100 dan P100 memberikan pengalaman audio yang baik bagi gamers konsol. Headset yang cukup terjangkau bagi gamers yang ingin merasakan bagaimana kualitas suara dari headset gaming professional. Siberia memberikan gamer kenyamanan dari earcups yangempuk dan lembut dengan desain over-ear yang pas ketika digunakan. Kabel 3.5mm yang dihubungkan ke wireless adapter juga berjalan sempurna di perangkat mobile dan platform lainnya untuk tingkat audio yang baik.

The SteelSeries Siberia Gaming Headset line for Xbox One and PlayStation 4 players tersedia di Amerika Utara dan Amazon.com. untuk detail setiap produk dan harga silahkan kunjungi – http://amazon.com/SteelSeries.  Follow fan page resmi SteelSeries untuk tetap update mengenai info mereka ataupun produk terbaru mereka selama perhelatan E3 2015 di  http://facebook.com/steelseries.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: fLx out, voogy is back!

Rebuilding a whole roster of champion is always extremely difficult. When we set out on …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: