Wednesday , 22 November 2017
Home / News / Goes to ESEA Asia Pacific Playoff? Why Not?
Because Winning is Everything

Goes to ESEA Asia Pacific Playoff? Why Not?

ESEA secara resmi mengumumkan babak playoff untuk salah satu event mereka, yakni ESEA Asia Pacific Season 18. Seperti yang diberitakan pada web resmi mereka, ESEA Asia Pacific Season 18 ini akan memasuki tahap akhir babak penyisihan. TEAMnxl> CSGO sendiri telah menjalani 14 match dimana TEAMnxl> CSGO berhasil mencatat 12 kemenangan dan 2 kekalahan sejauh ini.

ESEA secara resmi mengumumkan bahwa 8 tim teratas berhak untuk melaju ke babak playoff yang akan di mulai pada tanggal 22 maret 2015. Babak playoff ini kabarnya akan menggunakan sistem single ellimination, BO3 format playoff bracket, dan menggunakan 3 map tiap round yang sudah ditentukan oleh pihak penyelenggara.

Map yang akan digunakan adalah :

  • UR 1 : Mirage, Inferno, dan Overpass;
  • UR 2 : Cache, Dust2, dan Nuke;
  • UR 3 : Inferno, Dust2, dan Nuke;
  • Finals : Dust2, Nuke, dan Inferno.

ESEA selaku pihak penyelenggara juga memberlakukan sistem yang cukup ketat dimana jadwal pertandingan tidak dapat diubah dan harus mengikuti jadwal. ESEA hanya memberi keringanan total 24 jam dari tanggal yang telah ditentukan dimana ketentuan harus dimanfaatkan oleh setiap tim. Ketentuan 24 jam yang dimaksud adalah pertandingan dapat dilakukan sebelum atas sesudah jadwal pertandingan yang telah ditentukan oleh pihak panitia. Sebagai contoh, TEAMnxl> melawan InchKing pada 22 Maret 2015 pukul 20:30 WIB. Maka pertandingan dapat di lakukan 1 hari sebelumnya pada 21 Maret 2015 pukul 20:30 WIB atau pada tanggal 23 Maret 2015 pukul 20:30 WIB.

Jadi pertandingan dapat dilakukan dalam rentang waktu 1 hari sebelum dan sesudah jadwal ditentukan yakni jika jadwal yang ditentukan 22 Maret 2015 pukul 20:30 WIB. Maka team dapat koordinasi dengan pihak lawan untuk menentukan jadwal tanding dari tanggal 21 Maret 2015 pukul 20:30 WIB hingga tanggal 23 Maret 2015 pukul 20:30 WIB.

Jadwal dari pihak ESEA adalah pukul 20:30 waktu (GMT +7) dan akan berlangsung dari tanggal 22 Maret 2015 hingga 19 April 2015. TEAMnxl> sendiri sekarang ini berada di peringkat 4 klasemen sementara. Jadi TEAMnxl> harus berada di peringkat 8 besar untuk memastikan diri lolos ke babap playoff ESEA Asia Pacific Season 18.

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Announcement: TEAMnxl> Releases Voogy and Alessa, Promote Klipp

TEAMnxl> would like to bid farewell to dear friends, Aditya โ€œvoogyโ€ Leonard and Josias โ€œalessaโ€ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Storage Solution:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: