Tuesday , 17 October 2017
Home / News / GIGABYTE Meluncurkan Motherboard Seri 100 Terbaru
Because Winning is Everything

GIGABYTE Meluncurkan Motherboard Seri 100 Terbaru

Unleashing the Power of the New Unlocked 6th Gen. Intel® Core™ Processors

GIGABYTE selaku produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka di dunia hari ini dengan bangga mengumumkan produk terbaru mereka motherboard seri 100 dengan chipset intel Z170 yang mendukung processor intel generasi ke-6. Ini adalah platform yang menandakan era terbaru untuk PC Desktop dengan dukungan memory DDR4, perkenalan USB 3.1 dari Konektor Type-C terbaru, sertar fitur onboard dan teknologi yang memungkinkan pengguna untuk mengeluarkan kekuatan penuh di PC mereka.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan produk terbaru kami motherboard seri 100 dengan chipset intel Z170 di Gamescom, Jerman,” tegas Henry Kao, Wakil presiden dari Unit Bisnis Motherboard GIGABYTE. “Kami tahu semuanya sudah tidak sabar menunggu hal ini, jadi kami memastikan bahwa seri 100 ini akan di lengkapi dengan fitur dimana akan membuat mereka merasakan pengalaman dari CPU intel yang terbaru yakni generasi ke-6.”

GIGABYTE 100 Series Motherboards

Dengan seri 100 , GIGABYTE menawarkan tiga segmen motherboard untuk memenuhi kebutuhan spesifik setiap orang. Ultra Durable melayani pengguna yang mencari sebuah motherboard yang tahan lama dan komponen berkualitas tinggi sedangkan G1 Gaming™ menargetkan gamer yang menuntut audio lebih baik dan performa kartu grafis, dan dengan SOC FORCE GIGABYTE memberikan solusi bagi mereka yang mencari motherboard yang mendorong kinerja perangkat keras mereka. GIGABYTE membawa serangkaian fitur yang tidak akan membiarkan penggunanya kecewa.

Intel® 6th Gen. Core™ CPUs and Z170 Chipset

Dengan CPU terbaru Generasi ke-6 dan chipset Z170, Intel memberikan perbaikan serius dari generasi sebelumnya dan fitur baru yang revolusioner seperti dukungan untuk Windows 10 ™ dan DirectX ™ 12, sistem operasi terbaru dan terbesar dan API dari Microsoft® yang keduanya didukung oleh motherboard GIGABYTE. Selain itu, CPU 14nm soket LGA 1151 dari Intel menghadirkan dukungan DDR4 dan DDR3 serta kekuatan yang cukup untuk mendukung hingga 3 display!

World’s First USB 3.1 with Intel® Controller
Kontroller USB 3.1, adalah USB Kontroller tercepat, menggunakan 4 jalur PCIe Gen ke-3 untuk menawarkan total bandwidth 32Gb/s , untuk kecepatan transfer tanpa kompromi hingga 10Gb/s . Dengan bandwidth 2x lebih cepat dibandingkan dengan generasi dan kompatibilitas sebelumnya dengan USB 2.0 serta 3.0, karena motherboard seri 100 menyediakan konektivitas ganda melalui USB Standar-A dan USB inovatif Tipe-C™ membuat GIGABYTE menjadi solusi USB 3.1 terbaik di pasaran dengan kompatibilitas yang lebih baik pada rentang yang lebih luas.

Creative® Sound Blaster ZxRi 120+dB SNR Audio Certified
GIGABYTE’s Z170-Gaming G1 motherboards dilengkapi sebuah audio processor Creative® Sound Core3D™  quad-core dengan Burr-Brown High-End 127dB DAC.

“Kemitraan berkelanjutan yang erat antara kami dengan GIGABYTE Technology adalah sesuatu yang selalu kita banggakan, dan dengan peluncuran semua Motherboard G1 Gaming terbaru, Anda dapat melihat alasannya, ” kata Low Long Chye, General Manager Audio di Creative Technology Pte. Ltd, pencipta Sound Blaster™. “Terobosan G1 Gaming Motherboard , bersama-sama dengan Blaster ZxRi onboard sound card, dan prosesor suara multi-core dan processor suara adalah masterstroke teknologi audio rekayasa.”
Dikombinasikan dengan teknologi SBX Pro Studio ™ suite untuk pemutaran audio, solusi ini memberikan perendaman audio tingkat baru dengan menghasilkan suara yang realistis dan kemampuan untuk mendengar dengan
jelas suara yang dihasilkan didalam game.
High End Nichicon Fine Gold and WIMA Audio Caps
Dengan motherboard Z170X-Gaming G1, GIGABYTE memperkenalkan penggabungan dari kapasitor Hi-Fi grade WIMA™, dan kapasitor Nichicon™ audio grade Fine Gold. Kapasitor Nichicon Fine Gold dan kapasitor WIMA FKP2 digunakan di sistem Hi-Fi kelas premium. Pengguna akan merasakan bass frekuensi tinggi yang kaya dan jernih.
Killer DoubleShot-X3™ Pro
GIGABYTE’S Killer network solution adalah fitur pada beberapa motherboard high-end GIGABYTE Z170. Menggabungkan 2 LAN Killer E2400 dengan Killer 1535 Wi-Fi card yang memberikan 802.11ac+Bluetooth 4.1, Aplikasi Killer DoubleShot-X3™ Pro dapat memprioritaskan dan mengarahkan traffic yang penting melalui koneksi tercepat, memastikan bahwa game yang dimainkan tidak akan dipengaruhi oleh jaringan yang padat atau lagging. Dengan bekerja bersamaan, Solusi ini akan memberikan manajemen jaringan yang baik, kecepatan transfer yang cepat, dan mengurangi lagging untuk user yang sering melakukan multitasking.
Ultra Durable PCIe Metal Shield
Pertama kali hadir di seri 100, GIGABYTE memberikan sebuah inovasi terbaru di lineup teknologi Ultra Durable dengan PCIe One Piece Metal Shield. Menambahkan kartu grafis yang berat akan sangat mengkhawatirkan, apalagi kartu grafis yang panjang, dan ketika di lepaskan akan memberikan dampak pada motherboard. Inovasi one-piece stainless steel shielding design dari GIGABYTE ini memperkuat konektor PCIe untuk memberikan pengamanan ekstra untuk kartu grafis yang berat.
Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: fLx out, voogy is back!

Rebuilding a whole roster of champion is always extremely difficult. When we set out on …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: