Wednesday , 18 October 2017
Home / News / Gain Competitive Edge in Heroes of the Storm

Gain Competitive Edge in Heroes of the Storm

Because Winning is Everything

Digc1RgXjF7p.878x0.Z-Z96KYq

Akhirnya, tahun ini Blizzard merilis MOBA versi mereka sendiri. Jika Anda belum tahu, Blizzard Entertainment mungkin bisa dibilang rajanya developer game multiplayer. Blizzard lah yang membuat seri Diablo, yang menjadi pakem action-RPG. Blizzard jugalah yang membuat World of Warcraft yang mengawali wabah MMORPG beberapa tahun silam, Blizzard juga yang mengeluarkan Star Craft yang merupakan salah satu langkah pertama perkembangan e-sports di dunia.

Bagaimana dengan MOBA? Well, DotA original merupakan custom map untuk Warcraft 3: The Frozen Throne, yang juga rilisan Blizzard. So, boleh dibilang bahwa Blizzard jugalah yang menaruh batu pertama MOBA yang kini menjadi rajanya kompetitif gaming.

Namun demikian, bukan Blizzard namanya jika hanya meniru. Heroes of the Storm hanya menggunakan racikan dasar MOBA namun dengan cara memasak yang berbeda sehingga menghasilkan hidangan yang baru pula. PCGamer.com bahkan mengatakan inilah game MOBA bagi para pencinta ataupun bahkan pembenci MOBA… Penasaran?

Heroes of the Storm tidak mengenal level up hero ataupun individual gold. Di HotS, Anda akan lebih fokus pada penguasaan hero & map dan kerjasama tim. Hasilnya, gamer penggemar ataupun pembenci MOBA sama-sama bisa menikmati gameplay yang ditawarkan oleh HotS.

ezqerfrdnw1cwkeunjat

Jika Anda tertarik untuk mencoba ataupun serius bermain Heroes of the Storm, Anda mungkin perlu mempertimbangkan tawaran menggiurkan yang diberikan Nvidia dengan GeForce GTX 950.

Pasalnya, dengan membeli NVIDIA GTX 950, Anda akan mendapatkan sepaket Heroes of the Storm Kaijo Diablo Bundle, yang di dalamnya termasuk Diablo Hero, Kaijo Skin, dan 7-Day Stim Pack.

YVkXqf1

Jumlah hero yang Anda miliki akan sangat berpengaruh terhadap kesuksesan Anda. Semakin banyak hero berarti semakin besar kemungkinan Anda memiliki hero counter untuk lawan Anda.

Tentunya, skin juga tak bisa ditinggalkan. Skin unik bisa membuat Anda semakin ditakuti lawan. Skin jugalah yang membuat karakter Anda berbeda dari yang lainnya. Tunjukkan pada lawan Anda bahwa Anda bukan pemain newbie dengan skin premium!

Sebenarnya, Kaijo Diablo Bundle tadi adalah bonus dari promosi Blizzard dengan NVIDIA yang terlalu manis untuk dilewatkan. Alasan utama untuk membeli GTX 950 sebenarnya adalah karena memang GTX 950 dirancang khusus untuk memberikan response rate yang lebih cepat di game-game MOBA, termasuk varian baru dari Blizzard ini: Heroes of the Storm. Anda bisa membaca ulasan kami tentang MOBA dan GTX 950 yang lebih lengkap di sini.

Jadi, tunggu apalagi, jika Anda ingin mendapatkan kemenangan lebih mudah di game-game MOBA, seperti Heroes of the Storm, plus bonus Kaijo Diablo Bundle, bawa pulang satu unit GTX 950 sekarang.

nvidia-geforce-gtx-950-now-is-the-time-to-upgrade-650px

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: fLx out, voogy is back!

Rebuilding a whole roster of champion is always extremely difficult. When we set out on …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: