Thursday , 19 October 2017
Home / News / E-Frag Umumkan Rising Star League SEA & NA
Because Winning is Everything

E-Frag Umumkan Rising Star League SEA & NA

Your eSports Entertainment Ltd. atau yang lebih dikenal sebagai E-Frag mengumumkan Rising Star League untuk kawasan South East Asia dan North America setelah suksesnya perhelatan Rising Star League untuk kawasan Eropa dan South Amerika. Rising Star League untuk kawasan SEA dan NA sudah dibuka, setiap tim sudah dapat mendaftarkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam tournament satu ini.

Nama Rising Star dipilih, karena akan menjadi tournament musiman yang akan terus berlangsung untuk memperluas perkembangan eSports cabang Counter-Strike: Global Offensive. Tujuan utama event ini adalah untuk membantu tim eSports yang belum terkenal dan juga bukan termasuk tim papan atas yang dimana yang diinginkan mereka yaitu, suatu hari nanti dapat mencapai impian mereka melalui tournament ini. Selain membantu para tim eSports untuk lebih terekspose, E-Frag juga berharap para tim eSports yang terlibat dapat menjadi bagian dari E-Frag sebagai pemegang saham dan juga partner dari event ini yang bisa saling membantu satu sama lain, berbagi keuntungan dan kesuksesan yang bukan hanya berasal dari event ini, namun juga dengan adanya keterlibatan dari tim – tim eSports yang terlibat.

Kedua kawasan, masing – masing North America dan South East Asia akan memiliki total hadiah sebesar $10,000 yang dimana tim yang berhasil lolos dan tim yang mendapatkan direct invite yang berhak untuk memperebutkannya.

Kualifikasi untuk Rising Stars League di kawasan South East Asia akan berlangsung dari 25 Maret hingga 29 Maret 2016. Yang dapat diikuti oleh 384 tim. Kualifikasi ini nantinya akan dimainkan dalam mode single elimination dengan format best of one.

Sedangkan untuk Rising Stars Leaguenya sendiri, akan berlangsung mulai dari 1 May hingga 1 Juni 2016. Dan total 10 tim yang akan bertarung untuk memperebutkan total hadiah sebesar $10,000. Yang akan terbagi dari 4 tim yang mendapatkan direct invite, dan 6 tim dari 3 babak kualifikasi. Peraturan yang digunakan adalah tidak adanya babak OT, dan layaknya pertandingan sepakbola, tim yang menang akan mendapatkan 3 point, dan saling berbagi 1 point dalam pertandingan yang berakhir seri dan point 0 untuk tim yang kalah.

About YOUR ESPORTS ENTERTAINMENT: YOUR ESPORTS ENTERTAINMENT, formerly known as EFrag.net (2011), was founded in 2015. Through the years we became one of the leading electronic sports internet portals worldwide. Since then YOUR ESPORTS ENTERTAINMENT has moved on to creating unique and entertaining broadcasts while developing the grassroots Counter­Strike: Global Offensive scene by running high quality and competitive tournaments and leagues with TV production quality broadcasts. To learn more please visit e​frag.net

Top Up Your Wallet From INDOMOG

Check Also

Official Communication: fLx out, voogy is back!

Rebuilding a whole roster of champion is always extremely difficult. When we set out on …

Official Gaming Notebook:

Official Gaming Peripheral:

Official Online Payment:

Official Gaming Monitor:

Official Gaming Video Card:

Official Gaming Router:

Official PC Gaming Case:

Official Grooming Partner:

Official Gaming Chair:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Media Partner:

Official Retailer Partner: